Uncategorized

Yang Harus Anda Ketahui Tips Membeli Mobil Porsche

Untuk kamu yang ingin mengetahui perkembangan terbaru dari teknologi dan Otomotif, silahkan kunjungi blog kami di mobiltangki.com yang menyediakan berbgai informasi terupdate mengenai otomotif dan teknologi. Ada beberapa tips membeli kunci Porsche yang harus Anda ketahui. Ketika Anda memutuskan untuk membeli kendaraan “wajib” ini, ketahuilah perbedaan antara sewa dan beli. Meskipun ada keuntungan bagi mereka berdua, Anda harus menyadari karakteristik khusus untuk membuat keputusan akhir yang tepat. Karena masing-masing individu menunjukkan kebiasaan dan kepentingan yang mengontrak, perlu dipersiapkan ketika memperoleh kepemilikan kendaraan nostalgia tersebut. Misalnya, jika Anda adalah orang yang suka mengendarai mobil baru setiap 2 hingga 3 tahun, mungkin akan lebih menguntungkan Anda untuk menyewa. Di sisi lain, jika Anda yang suka membuat kustomisasi sendiri atau mengakumulasi jarak tempuh yang berlebihan, Anda mungkin ingin membeli Porsche.

Yang Harus Anda Ketahui Tips Membeli Mobil Porsche

Tentu saja, menyewa Porsche akan memberi Anda kebebasan. Anda tidak akan membuat komitmen jangka panjang. Anda pada dasarnya menyewa, oleh karena itu total pengeluaran kas jauh lebih sedikit. Selain itu, pembayaran sewa bulanan umumnya kurang dari pembayaran pembelian. Selanjutnya, Anda dapat mengendarai kendaraan yang lebih mahal, karenanya Porsche yang merangsang. Kendaraan yang biasanya membeli $ 500- $ 600 per bulan, mungkin dikenakan biaya $ 450 per bulan untuk disewa. Jika Anda memutuskan untuk menyewa Porsche, Anda tidak akan bertanggung jawab atas masalah perbaikan dan / atau pemeliharaan utama yang pasti terjadi seiring bertambahnya usia mobil. Ketika Anda menyewa mobil, biasanya akan berada di bawah garansi pabrik selama masa sewa. Selain itu, banyak kontrak sewa memberikan ketentuan tambahan yang membahas pemeliharaan rutin, seperti penggantian oli.

Selama Anda mempertimbangkan Porsche, salah satu tips membeli kunci yang harus Anda ketahui adalah kepuasan. Anda akan mendapatkan kenyamanan mengetahui bahwa mobil pada akhirnya akan dibayar dan klasik akan menjadi transportasi gratis Anda. Terlebih lagi, begitu Anda memiliki kendaraan, Anda akan membangun nilai yang mengesankan. Porsche memang mengalami depresiasi selama bertahun-tahun, namun ia akan selalu mempertahankan beberapa nilai yang dapat digunakan sebagai trade-in atau dijual secara pribadi untuk nilai mobil saat ini. Selain itu, jika Anda membeli Porsche, Anda akan memiliki kendali penuh atas jarak tempuh. Sebaliknya, perjanjian leasing menentukan batasan-batasannya dan juga termasuk hukuman untuk melewati batas. Membeli Porsche Anda memungkinkan Anda melakukan perubahan apa pun yang sesuai dengan minat Anda yang bahkan dapat meningkatkan nilainya. Secara kebetulan, membeli Porsche dapat bermanfaat dengan perawatan yang tepat selama minimal 8 hingga 10 tahun dan lebih dari 100.000 mil.

Tes mengemudi Porsche sangat penting. Tidak diragukan lagi, Anda akan tertarik dengan kombinasi gaya, fitur, harga dan gambar, tetapi semua yang ditambahkan adalah pembelian yang berpotensi menguntungkan. Tip pembelian Porsche adalah juga untuk menguji drive dealer. Waspadai reputasi dealer Porsche. Juga, bersikap intuitif terhadap kesan langsung Anda terhadap staf penjualan. Saat mengunjungi dealer, harap menghabiskan setidaknya 20 menit dengan kendaraan yang Anda pertimbangkan. Ketika Anda secara fisik menguji drive mobil, sertakan jalan bebas hambatan serta jalan-jalan permukaan kasar. Uji coba ini penting karena akan menentukan beberapa faktor utama untuk membantu keputusan akhir Anda. Intinya, percayakan perasaan Anda. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan dengan mobil impian Anda dan membuat keputusan, Anda pasti akan mengandalkan kualitas berkendara.

Opsi keuangan sebenarnya tersedia untuk Anda selama proses ini. Sangat penting bahwa Anda mengetahui anggaran Anda untuk menerima pembayaran bulanan yang terjangkau. Sebagian besar pemberi pinjaman memerlukan uang muka 20% yang akan membantu mendapatkan pembayaran bulanan yang rendah, namun ada beberapa pemberi pinjaman yang tidak memerlukan uang muka sama sekali. Biaya perawatan dan perbaikan dapat ditekan seminimal mungkin jika Anda ingin mempertahankan pemeriksaan layanan rutin seperti yang dipersyaratkan oleh garansi. Anda bahkan dapat memperoleh perjanjian layanan kendaraan dengan dealer Porsche. Tujuan Anda, bukan untuk leasing atau membeli, baru atau bekas harus untuk mendapatkan kualitas dan kepuasan pribadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *