Kecantikan

Tips Membeli Anting Berlian supaya Hemat namun Tetap Anggun

Tips Membeli Anting Berlian supaya Hemat namun Tetap Anggun

 

Anting berlian seringkali menjadi salah satu aksesoris paling diburu para wanita saat berkunjung ke toko perhiasan. Karena kilauan anting berlian tersebut mampu menarik hati mereka untuk segera membeli dan menggunakannya. Itulah sebabnya banyak wanita biasanya langsung tergiur tanpa melihat harganya.

Mereka percaya dengan menggunakan anting berlian akan membuatnya semakin cantik dan penampilannya lebih keren. Padahal sebenarnya tidak semua perhiasan dapat dipakai dimana saja dan kapan pun mereka menginginkannya. Ada momen sendiri dimana para wanita bisa menggunakan perhiasan pada acara tertentu supaya tidak terlalu mencolok.

Salah satu jenis perhiasan yang paling sering digunakan hampir di semua kegiatan adalah anting. Anting bisa digunakan kapan saja, namun jenis dan bahannya berbeda. Ada tempat dan waktu tersendiri supaya bisa pantas memakai jenis anting tertentu.

Beruntungnya hal ini tidak berlaku pada anting berlian yang didapatkan dari toko perhiasan. Anting berlian itu cocok digunakan kapanpun dan dimana saja orang menginginkannya. Karena berlian putih bisa menandakan kesederhanaan dan menciptakan kesan elegan pada penggunanya.

Tips Membeli Anting Berlian supaya Hemat

Anting berlian dikenal semua orang sebagai rajanya permata karena siapapun yang menggunakannya akan terlihat memiliki status sosial tinggi melebihi dari emas. Tak heran bila harga jualnya lebih mahal hingga menguras dompet. Itulah sebabnya simak tips di bawah ini supaya mendapatkan anting berlian tanpa menguras dompet:

  1. Anting berlian yang memiliki karakteristik clarity memiliki slight inclusion akan membuat Anda bisa lebih hemat hingga jutaan rupiah daripada memilih flawless. Lagipula clarity anting berlian itu sulit dibedakan menggunakan kasat mata. Sehingga jika Anda menggunakannya tetap terlihat mahal dan berkilau
  2. Supaya lebih hemat saat membeli anting berlian, sebaiknya pilih yang ukurannya kurang dari 1 karat. Umumnya harga anting berlian langsung tinggi saat melintasi batasan karat. Maka pilih yang ukurannya 0.99 supaya bisa lebih hemat. Perbedaannya sangat kecil sehingga tidak akan terlihat dengan kasat mata.
  3. Sebaiknya pilih yang warnanya bernilai G sampai dengan J supaya lebih murah. Karena sebenarnya nilai D hingga F itu tidak terlihat jauh dari G sampai J saat dilihat dengan mata telanjang. Itulah sebabnya membeli anting berlian dengan ukuran itu tentu saja akan menghemat banyak uang.

Tips Memakai Anting Berlian supaya Terlihat Anggun

Setelah memahami bagaimana cara membeli anting berlian asli supaya tidak sampai menguras kantong, selanjutnya Anda harus tahu bagaimana memakainya dengan benar. Sehingga Anda bisa terlihat anggun menggunakan anting berlian tersebut. Di bawah ini adalah tips memakai anting berlian, antara lain:

  1. Sebaiknya cek dulu jenis antingnya. Anda harus melihat ukuran dan jenis antingnya. Bila Anda ingin menggunakannya untuk segala kondisi apapun sebaiknya pilih yang bentuknya simple, minimalis, dan elegan supaya dapat menggambarkan kesederhanaan pemakainya setiap saat.
  2. Perhatikan dulu tampilan dan bentuknya. Keduanya harus disesuaikan dengan acara yang mau dikunjungi. Untuk lebih mudah, sebaiknya pilih anting berlian yang warnanya putih supaya bisa dipakai di semua situasi. Kesederhanaan anting berlian ini akan membuat kecantikan Anda terpancar dalam kondisi apapun saat memilih warna putih.

Jadi sebenarnya untuk bisa tetap cantik itu tidak harus menguras tabungan keseluruhan. Anda masih bisa berbelanja anting berlian dengan cara tersendiri supaya terlihat cantik. Maka dari itu, gunakan cara di atas saat berbelanja anting berlian di toko perhiasan supaya lebih irit biaya.

Tagged ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *