Bisnis

Seva Pusat Mobil Murah

Tidak dapat disangkal rasa senang tersebut ketika Anda baru saja membeli mobil baru. Aroma dari aroma mobil baru yang mengilat interiornya, dan cara mobil baru mengemudikan hanyalah sebuah pengalaman yang sensasional. Tetapi ada harga yang harus dibayar untuk semua kegembiraan yang tak terkendali dalam membeli mobil baru.

Beberapa orang mungkin berinvestasi pada mobil baru karena akan menenangkan pikiran mereka tentang mobil tersebut. Karena baru itu tidak akan mudah rusak. Pembelian impulsif sering menjadi alasan utama orang membeli mobil baru. Membeli mobil baru memberi Anda semua manfaat ini seperti intrinsik dan ketenangan pikiran. Tetapi secara finansial Anda baru saja kehilangan banyak uang. Mobil adalah yang kedua setelah membeli rumah, jadi ketika Anda membeli mobil baru, Anda akan kehilangan uang selama bertahun-tahun memiliki mobil tersebut dan ini bisa menjadi ketidaknyamanan. Depresiasi salah satu alasan bagus mengapa Anda tidak harus membeli mobil baru. Maksud saya, jika Anda mampu membeli mobil baru maka belilah mobil baru sesuka hati Anda. Tapi sekarang ini terlalu banyak uang untuk membeli mobil baru Seva Pusat Mobil Murah. Cukup mobil hari ini memiliki label harga setidaknya $ 20k dan lebih tinggi dan itu hanya untuk mobil biasa, terlebih lagi, jika Anda mencari mobil yang lebih sporty dan mewah, maka bersiaplah untuk membayar minimal $ 30k ke atas. Setelah setahun memiliki mobil baru, katakanlah Anda membeli mobil seharga $ 20k, kemudian setelah setahun kehilangan nilainya dan sekarang nilainya menjadi $ 17k.

Jadi Anda berdebat tentang ketenangan pikiran tentang mobil baru. Yah, saya benci untuk memberitahukannya kepada Anda tetapi ketika Anda membeli mobil baru. Anda menjadikan diri Anda kelinci percobaan karena mobil tersebut telah membuktikan keandalannya. Beberapa mobil baru ditarik untuk masalah apa pun yang mungkin dimiliki mobil tersebut. Seperti yang saya katakan sebelumnya, jika Anda punya uang untuk membeli mobil baru, silakan saja, tetapi jika Anda seperti kebanyakan dari kita yang lebih suka menghabiskan uang hasil jerih payah itu di tempat lain, maka Anda harus membeli mobil bekas.

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *