Uncategorized

SEO outsourcing vs SEO in-house

Jika anda mencari Tanah Kavling yang strategis dan murah, proses mudah dan cepat silahkan kunjungi Jual Tanah Kavling Pandaan Pasuruan. SEO menjadi semakin penting bagi semua orang yang ingin melakukan bisnis dan menggunakan Internet sebagai alat pemasaran. Ini adalah jalur di mana pasar Anda menemukan penawaran Anda. Sudah hampir menjadi keharusan bagi bisnis untuk memasukkan SEO ke dalam rencana pemasaran mereka. Banyak perusahaan berjuang dengan keputusan apakah akan menyewa perusahaan atau melakukan SEO in-house mereka. Sayangnya banyak perusahaan tidak memiliki pengetahuan tentang SEO dan menganggap itu akan lebih murah bagi mereka dalam jangka panjang untuk mempekerjakan seseorang “in-house”. Untuk beberapa perusahaan ini mungkin efisien sementara yang lain mengabaikan mempekerjakan perusahaan profesional untuk SEO bisa mahal. Hal ini sama pentingnya dengan kesehatan bisnis Anda seolah-olah Anda merasa bahwa Anda sendiri dapat menyembuhkan penyakit fatal karena Anda memiliki akses ke Internet dan buku alih-alih pergi ke dokter yang sangat terlatih. Sekarang Anda tertawa dan mengatakan itu tidak masuk akal, tetapi apakah pertumbuhan perusahaan Anda sepadan dengan risikonya.

SEO outsourcing

Pengetahuan vs. Biaya vs. Waktu = Keberhasilan Anda

SEO adalah bisnis yang terus berubah. Mesin pencari sering mengubah algoritma mereka dan aturan baru diberlakukan. Seseorang harus memiliki sumber daya untuk menemukan informasi ini dan memahami bagaimana menerapkan perubahan. Perusahaan SEO lebih cenderung menyadari perubahan pada protokol optimisasi mesin pencari daripada individu in-house. Banyak individu in-house akan fokus pada pengembangan dan penerapan strategi SEO Anda tetapi biasanya tetap dalam kegelapan tentang apa yang terjadi di luar organisasi Anda karena mereka tidak bekerja dengan skenario lain. Profesional SEO outsourcing harus melakukan fungsi yang sama sambil terus mempelajari industri ini, tetap mengikuti tren yang berubah dan membiasakan diri dengan teknik SEO terbaru. Ini adalah bagian dari bisnis mereka sehari-hari dan perlu jika mereka berniat untuk bersaing di pasar dan ingin bertahan hidup.

Bagaimana dengan biaya? Tentunya biaya mempekerjakan seorang individu secara substansial lebih rendah daripada biaya mempekerjakan perusahaan, kan? Ini adalah kesalahpahaman umum. Mari kita lihat seperti ini. Anda menyewa Manajer Pemasaran E-Commerce yang tugasnya adalah mengembangkan dan mengimplementasikan rencana pemasaran online strategis untuk suatu organisasi. Tetap mengikuti perubahan dalam lingkungan pemasaran online untuk yang terbaik melayani tujuan organisasi dan menyesuaikan rencana yang sesuai. Mereka bahkan mungkin bertanggung jawab untuk mengawasi aspek-aspek lain dari situs web seperti komponen iklan dan konten. Dalam kebanyakan kasus individu akan mengenakan banyak topi yang menyebarkannya tipis. Gaji pokoknya menurut Salary.com rata-rata adalah $ 85.703. Itu adalah $ 7141,92 per bulan dan sekitar $ 42 per jam. Ini untuk satu individu dengan harapan bahwa mereka memberikan hasil positif. Katakanlah mereka tidak. Dibutuhkan 3 hingga 6 bulan untuk mulai benar-benar melihat apakah individu tersebut merupakan aset atau bukan. Itu adalah $ 21.425,76 jika Anda memutuskan untuk membiarkan individu masuk hanya dalam bulan ketiga. Belum termasuk biaya pajak dan manfaat. Dan jika berhasil, perusahaan Anda hanya membayar $ 85.703 per tahun untuk SEO.

SEO outsourcing

Perusahaan SEO rata-rata memungut biaya mulai dari $ 5500 hingga $ 35000 untuk melakukan tugas yang sama dengan staf profesional yang sangat terlatih di bidang pembuatan tautan, penulisan, pengoptimalan, pengembangan web, dll. Bahkan pada akhirnya Anda mendapatkan staf untuk keseluruhan tahun sekitar berapa biayanya untuk menyewa seseorang di rumah selama seperempat. Dan jika itu tidak membuahkan hasil positif dan Anda memutuskan untuk mengakhiri hubungan Anda hanya akan kehilangan kurang dari $ 10.000 jika diprator berdasarkan $ 35000. dalam kebanyakan kasus Anda bahkan dapat memperolehnya kembali. Ini secara logistik menghemat waktu dan uang Anda.

Apakah Anda setuju bahwa memiliki seorang individu melakukan pekerjaan lima jarang ide yang baik? Apakah Anda merasa hemat biaya?

Waktu adalah masalah lain dengan in-house SEO. Akankah seseorang dapat mengoptimalkan banyak halaman, menulis konten, tag, membuat tautan, menjalankan laporan, dan melakukan tugas SEO lainnya secara tepat waktu? Satu orang hanya bisa melakukan banyak hal. Apakah Anda setuju bahwa waktu adalah uang? Sebagian besar perusahaan SEO dapat melakukan dalam hitungan hari apa yang mungkin memerlukan satu minggu untuk dilakukan. Banyak perusahaan yang menggunakan personil SEO in-house menghabiskan lebih dari yang diperlukan untuk mendapatkan jumlah pekerjaan yang sama dilakukan dalam jumlah waktu yang lebih lama. Sekali lagi Anda memiliki satu individu melakukan banyak tugas versus banyak individu melakukan satu tugas secara efektif.

Bagaimanapun, apakah outsourcing langkah yang tepat untuk Anda atau perusahaan Anda? Apakah Anda memilih untuk melakukan outsourcing atau tidak, berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat:

Lakukan riset dengan melakukan analisis biaya / manfaat sederhana tentang biaya outsourcing dan in-house SEO. Harganya dua kali lipat ketika Anda melakukan kesalahan pertama kali.

Hasil adalah yang terpenting. Peringkat teratas untuk frase yang tidak seorang pun mencari berarti sedikit, dan tidak boleh digunakan sebagai ukuran kemampuan seseorang. Pastikan mereka dapat memberi Anda kata kunci yang sesuai untuk bisnis Anda dan juga beragam rencana tindakan.

Apa yang orang lain katakan tentang perusahaan atau individu? Mintalah referensi dan periksa. Tetapi bahkan jika mereka memiliki referensi terbatas atau tidak ada, jangan panik. Mereka mungkin masih tahu apa yang mereka lakukan. Cukup uji mereka pada proyek kecil dan lihat apakah mereka memberikan hasil untuk Anda. Ini adalah cara yang benar untuk mengukur apakah mereka bekerja untuk Anda. Ada banyak variabel yang Anda mungkin tidak memiliki hak istimewa dalam referensi seperti hubungan pribadi mereka atau jika mereka adalah bagian dari tim yang berhasil tetapi mereka berkontribusi sedikit.

Ingat, SEO penting untuk pertumbuhan bisnis Anda dan waktu adalah uang dengan satu atau lain cara. Lakukan perhitungan dan tanyakan pada diri sendiri apa yang masuk akal untuk Anda.

tentang Penulis
Jeffery Beale, Jazar Dezign
jefferybeale@jazardezign.com
http://www.jazardezign.com

Jeff Beale adalah spesialis pemasaran yang telah bekerja dengan perencanaan dan implementasi strategi pemasaran untuk beberapa bisnis mulai dari organisasi pemilik mandiri hingga pemerintah dan entitas perusahaan. Dia dikenal karena menghemat ribuan dalam anggaran pemasaran dan meningkatkan pertumbuhan dengan pemanfaatan strategi pemasaran online yang beragam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *