Uncategorized

Sekolah Kejuruan & Institut Teknis sistem Online Learning

daftar e- Learning Bagaimana jika Anda dapat memiliki karir impian Anda, menghasilkan uang yang baik dan bekerja berjam-jam terhormat, tanpa harus kuliah di universitas empat tahun? Meskipun ini mungkin terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, itu tidak benar. Bahkan, orang sering salah berasumsi bahwa pilihan mereka untuk peningkatan karir terbatas untuk mengabdikan diri pada pelatihan universitas selama bertahun-tahun untuk mendapatkan gelar. Program pelatihan karir, sekolah kejuruan, dan lembaga teknis dengan cepat menjadi batu loncatan yang logis bagi karyawan yang ingin mencari pekerjaan yang lebih baik dan membekali diri mereka dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mencapai tujuan mereka, tanpa mengorbankan banyak waktu dan uang untuk melakukannya .

Banyaknya Program Pilihan

Ada banyak alasan mengapa program-program ini semakin populer. Para siswa yang hadir cenderung siswa non-tradisional yang bekerja dewasa. Rata-rata orang dewasa yang bekerja memiliki keluarga untuk didukung, hipotek (atau sewa), tagihan yang harus dibayar, dan sangat sedikit waktu luang untuk menghadiri kelas, atau sumber daya untuk membayarnya. Setelah bekerja delapan jam sehari, pikiran menghadiri kuliah atau menyelesaikan tugas pekerjaan rumah bisa dimengerti bukan yang menyenangkan. Banyak orang dewasa yang bekerja adalah orang tua yang menghargai jam-jam berharga mereka dengan anak-anak mereka di malam hari dan pada akhir pekan, dan tidak dapat membayangkan menyerahkannya untuk menghadiri kelas. Program Karir dan Teknis dirancang untuk situasi seperti itu, dan menawarkan orang dewasa yang bekerja alternatif cepat untuk kemajuan yang akan mempersiapkan mereka untuk memasuki banyak bidang yang menarik dan menantang, tanpa waktu yang biasanya diperlukan untuk mendapatkan gelar. Banyak dari bidang ini bahkan menawarkan gaji sebaik yang ditawarkan kepada siswa yang memperoleh gelar B.A. atau B.S. di universitas empat tahun.

Dilengkapi Dengan Pelatihan Karir

Program pelatihan karier yang khas berlangsung selama tiga hingga dua belas bulan, dengan beberapa lebih pendek dan beberapa lebih lama. Program-program ini terdiri dari kelas-kelas yang umumnya diadakan di beberapa lokasi kampus, yang memungkinkan siswa kesempatan untuk menemukan lokasi yang nyaman bagi mereka tanpa harus melakukan perjalanan jarak jauh. Kelas-kelas ini terutama pada waktu malam dan akhir pekan, dan dirancang untuk memaksimalkan waktu yang dihabiskan untuk belajar tanpa tugas dan proyek konyol yang tidak berlaku untuk bidang studi. Dalam program yang berfokus pada teknis dan karier, siswa akan belajar langsung, pengetahuan praktis yang dapat segera diterapkan di tempat kerja ketika mereka memilih untuk memulai pekerjaan baru. Pengusaha menghargai jenis pengalaman ini, dan terus mencari karyawan yang mengetahui spesifik yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan sukses.

 

Sebagian besar program terkenal juga tersedia melalui program gelar online terakreditasi, dan dapat diambil sesuai dengan kecepatan siswa. Hal ini memungkinkan siswa nontradisional lebih bebas untuk belajar ketika itu paling nyaman, tanpa mengorbankan waktu keluarga dalam prosesnya. Seorang siswa dapat menerima jumlah perhatian personal yang sama secara online, dengan akses mudah ke instruktur melalui email dan melalui telepon. Dalam banyak program kuliah online, tugas membaca umumnya diberikan setiap minggu, memungkinkan siswa untuk berinteraksi satu sama lain dan instruktur melalui forum pesan, pesan instan, dan email.

Program Studi Populer

Beberapa program studi paling populer dalam pelatihan karir, kejuruan, dan bidang teknis adalah asisten perawat, asisten medis, paralegal, asisten guru, manajemen restoran / hotel, pijat, seni kuliner, transcriptionist medis, dan pengkodean / penagihan medis. Ini adalah karir yang sangat diminati, namun biasanya hanya membutuhkan beberapa bulan pelatihan.

Karyawan yang merasa terjebak dalam pekerjaan buntu atau tidak terpenuhi dapat membuka peluang bagi mereka dengan mengikuti pelatihan karir, program kejuruan dan teknis. Institusi karir dan perguruan tinggi teknik yang menawarkan kursus ini tersedia secara lokal dan online, dengan berbagai pilihan dan pengaturan program yang sesuai dengan kebutuhan setiap individu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *