Uncategorized

Pernah Berpikir Tentang Mendapatkan Sebuah Lubang Barbekyu?

Lubang barbeque telah ada sejak lama. Beberapa orang mengklaim bahwa barbequing di pit lebih baik dari pada memasak di dapur.

Barbeque pits keluar sekitar tahun 1920. Tapi mereka hanya menjadi populer di tahun 1950 ketika hampir semua orang memiliki satu. Kembali pada hari-hari itu lebih banyak orang berkumpul keluarga dan teman-temannya dan memasak besar, tapi sekarang sulit menemukan waktu untuk semua itu. Tetapi bahkan jika Anda menggunakannya sekali-sekali itu masih marah memiliki.

Anda mungkin merasa menantang untuk mencari lubang BBQ, tapi tempat terbaik untuk mencarinya ada di internet. Di sana Anda bisa melihat bagaimana membangunnya dari nol; itu tidak sesulit kedengarannya.

Tapi sebelum memulai sesuatu, pastikan untuk memeriksa kota Anda, jika Anda diizinkan melakukannya. Beberapa bahkan mungkin memerlukan pemeriksaan sebelum atau sesudah Anda membangunnya, jadi hati-hati. Jangan hanya mulai membuat sesuatu di belakang rumah jam. Lihat apakah Anda diijinkan untuk pertama Anda tidak ingin mendapat masalah dan membayar denda.

Baca juga : tips dan info ide menarik dekorasi kue.

Luangkan waktu untuk penelitian sebelum Anda melihatnya. Tentukan apakah Anda ingin menambahkan listrik atau kompor gas, karena mungkin juga ada izin tambahan yang diperlukan, mereka mungkin meminta Anda untuk memasang barang listrik oleh petugas profesional untuk memastikan keselamatan.

Anda juga harus memutuskan bagaimana boros dari lubang yang Anda inginkan. Apakah Anda menginginkan sesuatu yang sederhana atau Anda ingin pergi semua keluar. Pikirkan berapa banyak yang ingin Anda belanjakan dan kebutuhan Anda. Ada banyak fitur opsional yang bisa Anda gunakan; pada akhirnya terserah Anda. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, seperti jenis panggangan apa yang Anda inginkan, apakah Anda memerlukan panggangan untuk menempatkan makanan di tempat atau tempat api yang berventilasi baik.

Ada hal-hal yang tak terbatas untuk diingat, seperti apakah Anda akan membuat lubang itu bertahan di iklim yang keras yang mungkin Anda hadapi. Pikirkan jenis cuaca yang Anda terima. Pikirkan di mana Anda akan menempatkannya, pastikan itu terlihat bagus sebelum Anda mulai membangunnya.

Jika Anda memerlukan bantuan hanya mencari buku dan memeriksa internet. Gunakan semua sumber daya yang Anda miliki sebelum memulai proyek besar ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *