Uncategorized

Peralatan Kriket

Bagi anda yang memiliki sofa dan saat ini membutuhkan perawatan agar sofa kesayangan anda tetap berada dalam kondisi terbaik. Dengan harga yang terjangkau dan layanan profesional Cuci sofa ciputat dapat membersihkan sofa anda yang kotor dan berdebu untuk kembali bersih, nyaman dan wangi.

Ketika Anda baru memulai bermain kriket, tidak selalu mudah untuk memutuskan apa yang perlu Anda beli. Jika Anda pergi ke toko olahraga dan bertanya kepada mereka apa yang Anda butuhkan, Anda akan mendapatkan banyak peralatan. Jadi yang terbaik adalah mencari tahu apa yang Anda butuhkan sebelum berbelanja. Dengan begitu Anda lebih mungkin mendapatkan apa yang Anda butuhkan, daripada apa yang menurut pemilik toko Anda butuhkan.

Di bawah ini, kurang lebih adalah daftar peralatan kriket yang komprehensif, Anda tidak memerlukan semua yang ada di daftar ini, karena banyak klub akan meminjamkan Anda peralatan terutama di tingkat junior:

Putih kriket, kelelawar kriket, bola, helm, sarung tangan, sarung tangan batting (penjaga gawang), sarung tangan penjaga gawang, bantalan memukul, bantalan penjaga gawang, kotak, bantalan dada, pelindung lengan, bantalan paha dalam, sepatu kriket (sepatu bowling; batting sepatu bot), kotak (pelindung pangkal paha), tunggul dan uang jaminan.

Untuk sebagian besar gim yang Anda mainkan, Anda membutuhkan set putih Anda sendiri. Putih kriket terdiri dari celana kriket putih dan kemeja kriket. Pastikan bahwa Anda mendapatkan celana kriket yang tepat dan juga kemeja dan jumper kriket putih yang baik karena dapat menjadi dingin jika Anda berdiri di lapangan untuk waktu yang lama terutama jika Anda bermain di Inggris (awal dan akhir musim adalah yang terdingin).

Jika Anda tidak dapat meminjam peralatan dari klub Anda, item peralatan terpenting lainnya adalah kelelawar dan kotak kriket. Kelelawar kriket yang baik sangat penting jika Anda ingin mencetak banyak lari dan merupakan peralatan yang sangat pribadi, luangkan waktu untuk memilih kelelawar, idealnya Anda harus pergi ke toko dan mengambilnya sebelum Anda membeli sehingga Anda tahu bagaimana rasanya bermain dengan.

(Setelah Anda tahu apa yang Anda inginkan, Anda sering dapat membeli kelelawar secara online lebih murah). Anda memerlukan kotak yang bagus untuk melindungi pangkal paha Anda dari bola, karena mendapatkan pukulan ‘turun di bawah’ sangat menyakitkan (saya tahu dari pengalaman), jadi berinvestasi dalam kotak yang baik sebelum Anda mulai adalah suatu keharusan – Anda tidak dapat memukul tanpa satu .

Bantalan kriket dan sarung tangan kriket adalah hal terpenting berikutnya yang Anda butuhkan saat mulai bermain (sering kali Anda harus dapat meminjamnya dari rekan tim atau klub jika Anda tidak dapat membelinya). Bantalan kriket akan melindungi kaki Anda dan jika Anda mendapatkan pasangan yang baik, ia akan membuat Anda jauh lebih nyaman di lapangan. Ketika Anda membeli pembalut, juga lebih baik pergi ke toko untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan pasangan yang pas untuk Anda dan mudah bagi Anda untuk mengenakan dan bermain.

Bahkan jika Anda melihat pasangan yang terlihat bagus di online , Anda akan lebih baik membayar sedikit lebih banyak di toko sehingga Anda memastikan bahwa Anda mendapatkan pasangan yang tepat untuk Anda. Sarung tangan memukul kriket juga penting untuk melindungi tangan Anda saat memukul, karena jari-jari dapat dengan mudah dipatahkan ketika dipukul dengan bola kriket yang keras.

Jika Anda pemain muda, ada baiknya membeli helm untuk menjaga kepala Anda aman dari bola tinggi atau bola apa pun yang membelokkan kelelawar ke arah wajah Anda. Peraturan sekarang berarti bahwa pemain muda di bawah 18 harus mengenakan helm saat memukul (atau jika Anda penjaga gawang jika Anda berdiri). Anda mungkin dapat meminjam helm dari rekan tim atau klub Anda, tetapi jika Anda serius dengan kriket, Anda pasti layak berinvestasi dalam satu.

Jangkrik yang serius juga harus berinvestasi dalam sepasang sepatu kriket. Karena sangat penting untuk membeli ini karena kaki Anda dapat menderita jika Anda tidak memiliki sepatu yang tepat. Memiliki bola kriket mengenai jari-jari kaki Anda ketika memukul sangat menyakitkan dan sepatu bot kriket yang baik akan memberikan perlindungan lebih dari sepasang pelatih sederhana. Anda tidak perlu peralatan dalam jumlah besar untuk bermain kriket, karena seringkali Anda dapat meminjam peralatan dari teman atau klub Anda, ditambah jika Anda berinvestasi dalam peralatan kriket berkualitas tinggi maka itu akan bertahan lama juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *