Uncategorized

Penggorengan Dalam Lemak – Batang Mars?

Penggorengan dalam lemak melakukan persis apa yang namanya mereka katakan: apapun yang Anda masukkan ke dalamnya akan digoreng dalam lemak yang Anda tambahkan (biasanya minyak sayur atau minyak bunga matahari). 
Kebanyakan orang yang memiliki penggorengan dalam lemak menggunakannya untuk membuat keripik dari potongan kentang, tapi Anda bisa benar-benar menggoreng apa saja: 
ikan, ayam, sosis, parsnips dan wortel adalah hal yang menarik untuk dicoba. Daging dengan kulit umumnya akan membentuk lapisan renyah saat digoreng, sedangkan sayuran irisan tipis cenderung berubah menjadi keripik atau keripik.
Baca juga : beberapa referensi panduan buku memasak yang cocok untuk anda pemula.

Penggorengan dalam lemak adalah alat kunci dalam banyak makanan cepat saji, terutama toko ikan dan keripik Inggris, tempat ikan, keripik dan hampir semua barang yang mereka jual telah digoreng – tidak terlalu sehat, tapi sangat lezat. 

 Di Skotlandia, satu toko ikan dan keripik giat bahkan mulai menggoreng coklat cokelat Mars sebagai promosi khusus, dan praktiknya menyebar dengan cepat. Bilah batuan yang digoreng dipercaya oleh banyak orang sebagai makanan paling tidak sehat di dunia, tidak memungkiri, meski Amerika telah berada di posisi kedua dengan Twinkie yang digoreng.

Namun, bertentangan dengan kepercayaan populer, tidak ada yang secara inheren tidak sehat tentang makanan yang digoreng, jika sudah dipersiapkan dengan baik. 

Masalah dengan penggorengan dalam makanan cepat saji adalah bahwa minyak biasanya tidak berubah cukup sering, artinya semua nutrisi telah hilang dan bahan kimia berbahaya sudah sempat terbentuk. 
Jika minyak dalam penggorengan lemak dalam benar-benar sering berubah, tidak ada alasan untuk menggoreng dalam lemak menjadi kurang sehat daripada jenis masakan lainnya.

Selain kerusakan penggorengan dalam lemak dapat dilakukan untuk diet sehat Anda jika Anda tidak hati-hati, penggorengan lemak dalam rumah juga dikenal sebagai risiko kebakaran yang signifikan – ini adalah salah satu penyebab utama kebakaran rumah tangga di banyak tempat. 

Ini karena minyak panas di dalamnya bisa menangkap cahaya dan bertindak sebagai bahan bakar untuk api, dan menuangkan air ke atasnya tidak akan mengeluarkan api, malah menyebabkan ledakan. Untuk alasan ini, Anda harus memastikan tidak pernah meninggalkan ruangan saat penggorengan lemak dalam menyala, dan jika yang terburuk terjadi, ingatlah untuk menggunakan garam, bukan air, untuk memadamkan api yang ditimbulkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *