Bisnis

Penargetan Internet Saat Menulis Artikel

Ada beberapa alasan mengapa orang mulai menulis artikel. Terutama, ini adalah sumber pendapatan. Beberapa orang menulis artikel paruh waktu untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Orang lain telah menggunakan menulis artikel sebagai satu-satunya sumber pendapatan. Karena sebagian besar artikel yang ditulis digunakan di situs web atau situs pengiriman artikel, mempelajari cara menargetkan khalayak yang begitu luas sangat penting untuk kesuksesan Anda. Namun, sebagai permulaan, Anda memerlukan beberapa informasi umum tentang penulisan artikel.

Penulisan artikel sedikit berbeda dengan tulisan yang Anda buat di sekolah. Anda tidak memerlukan pendidikan perguruan tinggi, dalam banyak kasus, tetapi Anda memang membutuhkan tata bahasa yang luar biasa. Anda harus menulis dengan nada percakapan tetapi tetap menjaga profesionalisme. Jangan menyertakan opini kecuali Anda diminta. Berikan fakta yang telah diteliti dengan baik – tetapi jangan terlalu teknis. Setelah Anda mempelajari tentang penataan artikel, Anda dapat melanjutkan ke belajar bagaimana menulis artikel Anda untuk memenuhi tuntutan internet.

Struktur artikel adalah aspek pertama. Semua artikel harus menunjukkan judul terlebih dahulu, kemudian pendahuluan, paragraf yang membentuk tubuh, dan terakhir paragraf penutup. Kecuali Anda diberitahu sebaliknya, Anda harus memberi spasi tunggal di antara baris dan saat memulai kalimat baru. Spasi ganda antara judul dan paragraf pertama serta di antara paragraf Menulis Artikel Yang Terakhir

Kata kunci memainkan peran besar dalam keberhasilan artikel bila digunakan di Internet. Kata kunci adalah apa yang diketik orang ke dalam kotak telusur saat mereka mencari sesuatu. Anda harus menggunakan frase kata kunci dalam judul artikel, di paragraf pertama, dan kemudian secara alami di seluruh artikel sekitar sekali setiap seratus kata jasa penulis artikel seo murah .

Selain kata kunci, Anda juga akan memiliki rentang jumlah kata untuk dipertimbangkan. Artikel akan memiliki tujuan yang berbeda. Artikel yang lebih pendek rata-rata sekitar tiga ratus kata dan cenderung berupa ulasan atau posting blog. Artikel yang lebih panjang rata-rata sekitar lima ratus kata dan umumnya digunakan di situs web atau situs pengiriman. Terlepas dari panjangnya, Anda harus menulis paragraf pendek yang terdiri dari tiga sampai lima kalimat, bukan paragraf yang lebih panjang. Seorang pembaca akan kehilangan minat jika paragraf terlalu panjang jasa penulis artikel seo murah .

Pilih topik yang termasuk dalam topik yang Anda ketahui atau berpengalaman. Pada saat yang sama, jangan batasi diri Anda pada satu atau dua bidang subjek. Agar berhasil, Anda harus membiarkan diri Anda terbuka untuk berbagai topik. Dengan mengembangkan kemampuan riset dan menulis Anda, Anda membuka banyak sekali peluang.

Baca Juga : Dear Pengantin Baru, ini 5 Keuntungan Membeli Rumah Minimalis

Saat menulis artikel, fokus itu penting. Minimalkan gangguan Anda jika memungkinkan sehingga Anda dapat fokus pada informasi yang Anda coba berikan. Menulis artikel memberi Anda kemampuan untuk menyesuaikan jadwal dan menulis pada waktu yang tidak terlalu mengganggu. Bergantung pada hal-hal spesifik dalam hidup Anda, Anda dapat memilih untuk menulis secara sporadis atau pada waktu yang ditentukan.

Selalu berpegang pada topik Anda. Terkadang Anda memiliki proyek yang hanya memberi Anda kata kunci, dan Anda harus membuat judul dan topik tertentu. Tidak jarang Anda tersesat dalam rentetan pemikiran dan mengoceh tentang subjek. Anda harus membatasi tulisan Anda hanya pada topiknya saja. Jika, misalnya, topik Anda adalah tentang tip untuk mengatur kantor pusat Anda, sertakan tip bermanfaat tentang ini dan jangan mulai bertele-tele tentang satu tip khusus untuk keseluruhan artikel. Pada akhirnya, menulis artikel akan menjadi alami setelah Anda mendapatkan pengalaman.

 

Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/5235466

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *