Uncategorized

Mobil Listrik Baru Membantu Memotong Tagihan Bahan Bakar

Lemon merupakan salah satu buah yang kaya akan manfaat. Di balik rasa asam dari jeruk sari lemon untuk diet, tersimpan manfaat yang beragam. Manfaat lemon begitu beragam, mulai dari kesehatan hingga kecantikan. Salah satu manfaat lemon yang sudah banyak diketahui adalah untuk mendetoks tubuh dari racun-racun yang selama ini tersisa di dalam tubuh. Sehingga, tubuh pun akan menjadi bugar kembali dan terbebas dari berbagai penyakit. Selain itu, buat kamu yang sedang dalam proses penurunan berat badan, lemon ternyata bisa menjadi salah satu alternatif jitu untuk membuat tubuh langsing.

Mobil listrik memiliki potensi besar untuk mengubah industri otomotif, terutama dengan kenaikan harga gas, tetapi desain baru dari California menargetkan ceruk para pengemudi perkotaan yang sibuk.

Mobil serba listrik Zap Xebra adalah 40-mph, mobil roda tiga yang dirancang untuk orang-orang yang melakukan banyak mengemudi di dalam kota. Tidak seperti hibrida, mobil Zap tidak membutuhkan gas sama sekali – cukup tancapkan ke outlet konvensional.

Zap melihat pasar dengan keluarga multicar yang mencari keuntungan hemat bahan bakar yang ditawarkan listrik untuk perjalanan dan tugas perkotaan. Banyak yang melihatnya sebagai mobil kedua yang hebat untuk mengemudi di dalam kota, tetapi menurut Zap, mobil ini segera menjadi mobil pertama untuk seluruh keluarga.

“Banyak orang membeli mobil listrik karena mereka ingin menggunakannya ketika mereka tidak membutuhkan mobil gas mereka,” kata Alex Campbell, juru bicara Zap. “Apa yang mereka sadari dengan cepat adalah bahwa sebagian besar perjalanan harian mereka sempurna untuk mobil listrik dan secara realistis itu menjadi mobil pertama.”

Studi menunjukkan bahwa sebagian besar perjalanan mengemudi dalam jarak 20 mil dari rumah – jarak yang jauh dalam batas kota untuk Xebra, yang dapat melakukan perjalanan hingga 40 mil per charge, kata Campbell.

Ketika konsumen memiliki pilihan antara mengendarai mobil listrik dan mobil gas, mereka cenderung memilih mobil listrik, kata Campbell.

Dia mengatakan proyek Xebra Zap adalah keturunan dari lebih dari tiga dekade pemikiran dan evolusi dalam transportasi listrik. Mobil itu dibuat sebagai trah sendiri karena penggunaan dan tujuan kendaraan listrik berbeda dengan mobil gas.

Sekitar 3 sen per mil – dibandingkan dengan 12 sen atau lebih untuk gas – tidak ada perbandingan untuk konsumen yang sadar biaya. Dengan kenaikan harga gas, orang akan jauh lebih terbuka terhadap desain baru yang hemat biaya dan unik ini, katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *