Kesehatan

Mengobati Nyeri Saraf-Punggung

Apa Saraf yang Terjepit?

Saraf terjepit adalah kondisi di mana saraf (di mana saja di tubuh Anda) ditekan atau ditekan dari jaringan di sekitarnya seperti tulang rawan, tendon, tulang atau otot. Dalam keadaan normal tidak ada saraf di tubuh Anda yang ditekan atau ditekan oleh jaringan di sekitarnya.

Apa Yang Terjadi Ketika Saraf Terjepit?

Jaringan di sekitarnya Gejala Syaraf Kejepit menekan saraf, baik itu di mana saja di tubuh Anda; tekanan menyebabkan gangguan atau menyempitnya saraf dari melakukan fungsinya dengan baik.

Gejala Saraf Terjepit

Ketika saraf Anda mengerut dengan cara seperti yang disebutkan di atas; gejala biasanya muncul dalam bentuk sensasi kesemutan, mati rasa dan kelemahan yang kemudian menyebabkan rasa sakit.

Contohnya Saraf terjepit

Seperti yang disebutkan sebelumnya, saraf terjepit dapat terjadi di mana saja di tubuh. Tapi, ini paling umum di tulang belakang (daerah punggung bawah) dan pergelangan tangan (tangan dan jari).

Pijat Duduk

Sekitar 60% orang Amerika, pada tempat pengobatan syaraf kejepit di pekanbaru satu titik, dalam hidup mereka menderita semacam sakit punggung. Namun, frekuensi rasa sakit bervariasi dari orang ke orang. Berikut ini mengikuti terapi pesan duduk yang dapat dengan mudah diberikan oleh orang yang Anda cintai di daerah Anda yang terkena dampak. Metode ini mengharuskan Anda, penderita sakit punggung, untuk duduk di kursi yang berpaling sehingga punggung kursi ditekan di depan Anda.

Kemudian mintalah orang yang Anda kasihi untuk pertama-tama memberikan tekanan lembut dengan lutut pada bagian belakang Anda yang terkena. Tekan kembali dengan lembut dalam gerakan memutar kecil. Selanjutnya, lanjutkan ke paha. Ikuti prosedur yang sama saja, kali ini, dengan tangan dan bukan lutut dan bergerak dari lutut ke pinggul. Sekarang, pindah ke betis dan ikuti prosedur yang sama dengan tangan. Kali ini, bergeraklah dari lutut ke kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *