Uncategorized

Menghasilkan Gambar T- shirt Yang menjual

​Fotografi produk bermutu besar sangat berarti buat e- commerce baju. Untuk banyak pelanggan, foto produk Kamu hendak memastikan apakah mereka membeli produk Kamu ataupun bukan.

Tetapi berarti tidak bearti wajib mahal. Perbandingan antara handal serta pemula merupakan bakat, perlengkapan, serta pengalaman. Bila Kamu mempunyai mata buat fotografi serta anggaran simpel, simak 7 langkah ini buat memperoleh keuntungan dari mari serta mengadakan foto produk baju jadi yang indah.

Siapkan Pakaianmu

Produk Kamu wajib nampak terbaik dalam foto Kamu. Ini merupakan kenyataan kehidupan yang tidak menguntungkan kalau busana dapat jadi keriput, kusut, serta mulai nampak usang dari penyimpanan serta transportasi.

Mempersiapkan baju buat difoto merupakan titik dini yang berarti buat memotret baju, tetapi banyak juru foto melupakan langkah ini serta mengandalkan Photoshop buat membetulkan keriput, bercak, serta cacat yang lain yang nampak. Jangan jalani itu. Photoshop bukan sihir: perlu waktu serta kemampuan buat memahami metode editing canggih, serta keahlian mengedit yang kelewatan mempertaruhkan mutu foto.

Cobalah buat menangkap garmen Kamu dalam kondisi sedekat bisa jadi serta pakai Photoshop cuma buat meningkatkan sentuhan akhir serta koreksi corak.

Cek secara seksama produk Kamu dari atas ke dasar, di dalam serta di luar. Apakah ada tag, stiker, serta tipe bahan identifikasi yang lain yang butuh dihapus? Lakukanlah Apakah produk jadi keriput ataupun keriput dikala penyimpanan? Besi ataupun uap itu. Membetulkan kehancuran serta melenyapkan kendala. Misalnya, pakai rol serat ataupun pita buat melenyapkan debu serta senar.

 

Atur Studio Anda

Dengan sebagian benda, Kamu dapat mengganti nyaris seluruh ruangan dengan ruang studio fotografi. Bila Kamu dengan anggaran yang sedikit, Kamu dapat memperoleh kamera, tripod, kertas putih lembut, selotip, serta sinar natural. Bila Kamu mempunyai sedikit lebih banyak buat dibelanjakan serta mau mengendalikan kapan serta di mana Kamu menembak, terdapat manfaatnya berinvestasi di sebagian perlengkapan lagi.

Bila Kamu memotret beberapa barang kecil semacam perhiasan, tas, dompet ataupun pernak- pernik yang lain, Kamu dapat memperoleh studio gambar mini portabel semacam Foldio. Foldio muncul dengan sebagian latar balik yang berbeda, lampu LED serta aplikasi iOS buat menolong Kamu menangkap gambar produk handal dari kenyamanan rumah ataupun kantor Kamu.

Latar Belakang

Senantiasa pakai latar balik putih ataupun abu- abu cerah buat menghindari kendala serta yakinkan Kamu menangkap corak seakurat bisa jadi. Gulungan kertas putih jasa foto produk yang lembut sesuai, murah, serta gampang ada di toko peralatan fotografi manapun. Bila telah memilikinya, pakai c- stand buat menahan mulusnya. Sapu gulungan ke lantai sehingga melengkung, menghindari kerutan serta bayangan yang mengusik, serta kencangkan dengan pita.

Memakai dudukan hendak berikan Kamu lebih banyak fleksibilitas di tempat Kamu memposisikan latar balik Kamu, sehingga Kamu dapat bermanuver di dekat studio. Bila Kamu memakai anggaran bootstrap, Kamu dapat melekatkan gulungan lembut ke langit- langit ataupun bilik.

Posisikan produk Kamu pada model ataupun manekin di tengah latar balik serta langsung di depan tempat kamera Kamu terletak.

Kamera

Kamera Kamu merupakan bagian berarti dari fotografi produk Kamu, tetapi jangan membuat kesalahan dengan menganggapnya sendiri hendak memastikan kesuksesan Kamu. Itu cuma satu bagian dari misteri, serta Kamu tidak butuh memasukkan segala anggaran Kamu ke dalamnya. Hendaknya pakai DSLR yang mempunyai, paling tidak, pemaparan manual serta pengaturan aperture, ataupun pakai alternatif alternatif yang sangat murah di sidik jari Kamu, smartphone Kamu!

Pakai tripod. Kestabilan hendak melenyapkan goyangan kamera serta membenarkan tembakan Kamu tidak berubah- ubah, sekalian pula melepaskan Kamu buat memakai tangan Kamu pada tugas- tugas lain. Kamu tidak butuh menghasilkan banyak duit buat tripod, tetapi berarti buat memakainya.

Posisikan tripod serta kamera Kamu sehingga langsung menghadap ke produk. Sebagian besar waktu, Kamu tidak hendak menggerakkan kamera sejauh pengambilan foto. Buat bermacam sudut produk, Kamu hendak memindahkan produk.

Pencahayaan

Sinar jendela natural merupakan sumber sinar murah serta bermutu besar buat tiap juru foto baju. Bila Kamu mempunyai jendela besar serta berlimpah sinar natural, hebat! Bisa jadi seluruh yang Kamu butuhkan. Tetapi, bila Kamu mempunyai fasilitas, kami sangat menganjurkan supaya Kamu menyewa ataupun berinvestasi dalam kit pencahayaan yang gampang digunakan.

Mempunyai perlengkapan pencahayaan buatan yang Kamu mau hendak membolehkan Kamu buat menembak apabila tidak lumayan sinar masuk lewat jendela. Fleksibilitas ditambahkan secara dramatis bisa tingkatkan efisiensi Kamu, sedangkan pencahayaan yang tidak berubah- ubah menolong Kamu menetapkan standar handal. Buat pengaturan sinar tunggal, Kamu membutuhkan lampu kepala, softbox, c- stand, kemasan baterai, serta wizard saku.

” Kepala ringan” merupakan apa yang bisa jadi Kamu anggap bagaikan sinar itu sendiri. Kami sarankan Kamu mengawalinya dengan kepala lampu stik mono, yang diucap” monolight.” Ini bisa jadi bagian sangat mahal dari kit Anda- mungkin lebih mahal daripada kamera Anda- jadi sempatkan waktu buat mempelajari serta temukan kecocokan jangka panjang Kamu yang terbaik.

Softbox dibutuhkan buat menyebarkan sinar serta menangkap produk Kamu secara menyeluruh serta menarik. C- stand hendak menahan kepala lampu serta softbox di sekitarnya. Penyihir saku hendak menyinkronkan kamera serta lampu Kamu, yang pada dasarnya membuat kepala lampu jadi berkedip. Paket baterai melaksanakan persis semacam yang Kamu kira; Itu kekuatan sinar Kamu.

Posisi Pencahayaan

Bila Kamu memakai sinar natural, posisikan produk Kamu di dekat jendela yang dapat menembus sinar tidak langsung. Bila Kamu memakai pengaturan monolight, berikut merupakan diagram pemikiran mata burung tentang penyetelan sinar tunggal yang efisien.

Tempatkan satu sumber sinar serta softbox ataupun payung pada sudut 45 derajat ke produk sehingga pencahayaan pada produk jadi lembut serta apalagi melimpah. Jagalah kamera Kamu langsung di depan subjek Kamu. Bila Kamu sudah menempatkan produk sangat dekat dengan latar balik, Kamu bisa jadi hendak hadapi bayangan. Bila ini terjalin, lumayan pindahkan subjek lebih jauh dari latar balik buat memperoleh latar balik putih bersih. Tetapkan kekuatan sumber sinar Kamu jadi dekat setengahnya.

Secara manual menguraikan foto Kamu dengan benar umumnya cuma permasalahan pemakaian meteran sinar kamera Kamu, yang bisa Kamu temukan dengan memandang lewat jendela bidik kamera Kamu, serta membiasakan pengaturan buat membuat tingkatan takik menggapai 0. Tidak sesederhana dikala Kamu memakai Strobe, sebab tidak terdapat penerangan supaya kamera dapat membaca hingga lampu kilat menyala. Tetapi, meteran sinar genggam hendak menolong Kamu membaca sinar dengan gampang serta akurat. Dengan menyinkronkannya ke sistem sinar serta meletakkannya di depan subjek, Kamu bisa membenarkan pembacaan yang akurat.

Bila Kamu tidak mempunyai light m, mulailah dengan kecepatan rana Kamu set pada 1/ 200 ataupun di dasar serta aperture Kamu diset pada f/ 11 ataupun lebih besar. Dari situ, Kamu butuh melaksanakan uji serta tweak pengaturan kamera Kamu buat memperoleh pemaparan serta fokus yang maksimal.

Membolehkan waktu buat mengisi ulang antara berkedip. Tergantung pada kekuatan kemasan baterai Kamu, sumber sinar Kamu bisa jadi tidak menyala pas waktu bila Kamu memotret sangat kilat.

Style Pada Model

Memotret garmen pada model merupakan metode terbaik buat menampilkan wujud serta kecocokan, sekalian mendesak pelanggan buat memvisualisasikan diri mereka memanfaatkannya.

Model membuat baju jadi hidup, tetapi handal sangat mahal biayanya. Mannequins merupakan alternatif yang terjangkau serta gampang buat bekerja dengan. Sempatkan waktu buat menata produk Kamu pada manekin; Bila baju Kamu nampak sangat besar, coba paskan lebih dekat ke manekin Kamu dengan menjepitnya serta menyelipkannya hingga cocok dengan benar.

Bila Kamu takut manekin dapat mengusik ataupun kurangi produk Kamu, Kamu dapat memakai metode manekin tidak kasat mata dalam proses pasca penciptaan. Sebagian foto bonus dari tiap produk hendak membolehkan Kamu membebaskan manekin dari foto produk Kamu serta menunjukkan foto 3D yang menampilkan wujud serta kecocokan.

Atur Kamera Anda

Bila pengaturan kamera Kamu salah, hingga tidak terdapat jumlah kemampuan Photoshopping yang dapat membuat foto Kamu nampak handal. Yakinkan Kamu menguasai ISO, aperture, serta white balance saat sebelum memotret produk Kamu.

ISO

Yakinkan ISO kamu tidak lebih dari 600- 640. ISO yang lebih besar menciptakan” noise” ataupun” grain” yang mengusik, yang ialah bercak- bercak keabu- abuan ataupun bercorak yang membuat gambar nampak lebih dramatis. Terus menjadi besar Kamu terus menjadi kurang baik kebisingannya. Pada ISO yang lebih besar, kamera tidak dapat menangkap ketajaman sebanyak itu, jadi perinci mulai nampak lembut. Memakai tripod hendak membolehkan Kamu menaruh ISO Kamu pada 100 ataupun 200 buat kejelasan serta ketajaman yang maksimal.

Aperture

Aperture, yang ditunjukkan oleh f jumlah pengaturan kamera Kamu( misalnya f/ 16, f/ 2. 8), kontrol fokus. Biasanya, terus menjadi besar jumlah aperture terus menjadi banyak aspek foto yang hendak di fokuskan penuh. Yakinkan buat mengendalikan aperture Kamu lebih besar dari f/ 11; Ini hendak membolehkan seluruh aspek produk Kamu jadi fokus seluruhnya.

White Balance

Sempatkah Kamu memandang gambar serta kayaknya itu diambil lewat filter biru ataupun oranye? Penyeimbang putih bisa jadi mati. Sumber sinar mempunyai kehangatan yang berbeda, menghasilkan apa yang diketahui bagaikan pemeran corak serta membuat kamera Kamu susah memastikan putihnya yang sesungguhnya. Setelan white balance Kamu mengendalikan gimana kamera menafsirkan corak yang di catat. Terdapat banyak tipe sumber sinar, tetapi yang sangat universal merupakan tungsten, neon, LED, serta cahaya matahari natural.

Kamu bisa menyetel white balance Kamu secara spesial cocok dengan tipe sumber sinar yang Kamu pakai ataupun atur white balance Kamu ke AUTO serta perkenankan kamera memutuskan. Apapun yang Kamu seleksi, jangan kurang ingat tentang white balance ataupun Kamu bisa jadi susah ditekan buat berupaya serta menghasilkan corak yang akurat di Photoshop.

Shoot

Arahkan kamera Kamu ke subjek Kamu serta tekan separuh jalur ke dasar pada tombol pelepas rana Kamu, perkenankan kamera Kamu fokus pada subjek Kamu, kemudian jepret tembakannya. Sesuaikan pengaturan kamera Kamu sejauh pengambilan foto bila Kamu memandang foto Kamu membutuhkan sinar yang sedikit banyak. Terus menjadi banyak Kamu menembak, terus menjadi naluriah penyesuaian Kamu.

Ambil foto sebanyak bisa jadi. Kamu bisa jadi mau mengambil depan serta balik, sudut 45 derajat, sisi kiri serta kanan, serta rincian apapun. Terus menjadi banyak pengambilan, terus menjadi baik. Kamu mau banyak opsi buat memilah foto akhir Kamu dari, serta mempunyai lebih banyak foto per produk di web Kamu sudah ditunjukkan buat tingkatkan penjualan. Pelanggan hendak bisa mempercayai kesan mereka terhadap produk bila didukung dalam banyak gambar dari banyak sudut.

Proses Produksi

Sehabis pemotretan, saatnya mempersiapkan foto produk Kamu buat website. Tujuan pengolahan pasca penciptaan merupakan membuat foto Kamu nampak se handal bisa jadi sembari mempertahankan kinerja maksimal.

Ini merupakan langkah sangat simpel serta sangat menguntungkan buat melaksanakan outsourcing, sebab peninggalan digital bisa ditransfer dengan gampang serta penghematan waktu serta bayaran berarti.

Bila Kamu lebih suka melaksanakannya sendiri, Kamu wajib membenarkan proses pasca penciptaan Kamu menanggulangi penyelarasan, pemotongan, penghapusan latar balik, serta koreksi corak buat mempertahankan penampilan yang tidak berubah- ubah serta handal. Simpan catatan proses Kamu sehingga Kamu bisa meningkatkan seperangkat spesifikasi standar buat pemotretan serta pengeditan.

Alignment

Yakinkan produk Kamu mempunyai dimensi yang sama serta dipusatkan di dalam tiap foto. Kamu mau seluruh sudut, sudut, serta tepi produk Kamu berbaris dalam ikatan satu sama lain. Metode termudah buat membenarkan keselarasan Kamu pas merupakan membuat panduan dalam template Photoshop.

Cropping

Sama semacam keselarasan, Kamu wajib memangkas foto produk secara identik sehingga pelanggan Kamu mempunyai pengalaman belanja online tanpa batasan. Bila Kamu memakai panduan buat penyelarasan, hingga tanam secara tidak berubah- ubah serta dimensi foto cocok dengan spesifikasi foto web website Kamu sepatutnya tidak jadi permasalahan.

Background

Kami memakai latar balik putih, yang ialah aplikasi yang direkomendasikan serta apalagi diperlukan oleh sebagian pasar. Kamu bisa mengambil langkah lebih jauh serta betul- betul melenyapkan mungkin kendala dengan menghapus latar balik. Membebaskan latar balik hendak membolehkan Kamu lebih fleksibel dalam mendesain website serta kurangi dimensi file secara simpel.

Colour

Apalagi dengan mencermati penyeimbang putih, sebagian corak semacam neon, merah, serta pink- sulit dipotret dengan benar di kamera serta kerapkali butuh di- tweak di Photoshop.

Representasi corak yang tidak pas bisa membuat pelanggan frustrasi serta tidak puas, hingga sempatkan sebagian menit ekstra buat membenarkan kalau corak baju Kamu akurat. Intinya merupakan Kamu mau pelanggan memandang dengan pas apa yang hendak mereka terima lewat pos bila mereka memesan produk Kamu.

Terdapat sebagian metode buat men- tweak corak, sehingga dapat mengenali penawaran Photoshop serta memilah perlengkapan kesukaan Kamu. Sehabis Kamu membetulkan rupanya, yakinkan buat mengganti foto Kamu jadi format SRGB buat membenarkan kalau bermacam browser, layar pc, serta web website tidak hendak mengganti corak akurat yang Kamu bekerja dengan sangat keras buat terbuat untuk pelanggan Kamu.

Experience Is The Teacher

Melaksanakannya sendiri ialah tantangan besar. Ini tidak hendak sempurna buat awal kalinya, tetapi tidak apa- apa. Tujuan Kamu wajib tingkatkan dengan tiap pengambilan foto serta mengambil foto produk terbaik. Foto produk yang lebih baik berarti lebih banyak penjualan serta lebih banyak peluang untuk orang buat menikmati produk Kamu.

Ingat 7 langkah buat mengambil fotografi produk baju jadi menawan. Siapkan produk Kamu, bangun studio Kamu, letakkan pencahayaan Kamu, style produk Kamu, atur kamera Kamu, tembak, serta sempurnakan foto Kamu dalam pemrosesan pasca penciptaan. Bila Kamu menjajaki langkah- langkah tersebut, Kamu hendak mempunyai foto produk bermutu besar yang dapat Kamu banggakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *