Bisnis

Mengenal Software pengawasan DVR

Melakukan Pengawasan Dengan Software DVR

Diperlukan pengawasan tingkat tinggi, jika Anda mengoperasikan beberapa kegiatan komersial. Sebagian besar rumah bisnis dianugerahi dengan sistem pengawasan paling efektif untuk memastikan kelancaran bisnis. Ini telah menjadi tuntutan waktu dan bisnis dan dengan demikian, dicapai oleh beberapa teknologi hebat seperti perangkat lunak DVR. Perekam video digital adalah perangkat yang membantu dalam merekam gambar bergerak untuk membantu Anda mengetahui, apa yang terjadi di belakang Anda? Perekam video digital adalah alat pengintai yang kuat yang berfungsi seperti penganalisa kinerja untuk bisnis Anda.

Bagian terbaiknya adalah bahwa perekam video digital, yang didedikasikan untuk meningkatkan bisnis Anda, tersedia dengan harga yang wajar dan mudah di-upgrade. Selain itu, tidak memerlukan lebih dari komputer dan mudah kompatibel dengan kamera keamanan yang sudah ada. jasa pembuatan aplikasi 

Semuanya Disimpan Di Memori Komputer

Perangkat lunak DVR berbagi popularitasnya di antara perusahaan bisnis, karena ia memiliki kecenderungan untuk menyimpan video secara langsung di hard disk komputer Anda. Ada berbagai jenis perekam video digital, ketika datang ke kegiatan pengawasan. Anda dapat memutar sejumlah video, meskipun berbulan-bulan lebih tua. Selain itu, Anda memiliki hak istimewa untuk memutar lebih dari satu video pada saat tertentu dengan bantuan berbagai kamera yang digunakan untuk merekam. Rekaman mengenai berbagai aktivitas disimpan di basis data komputer Anda yang dilindungi oleh kata sandi.

Ada juga ketentuan yang disediakan oleh perangkat lunak DVR untuk berbagi video di sistem komputer lain. Yang perlu Anda lakukan adalah melindungi semua sistem dengan kata sandi untuk menghindari akses tidak sah.

Mendeteksi Gerakan Tidak Sah

Pemutar video digital dirancang untuk mendeteksi dan merekam aktivitas gerakan. Ini berarti bahwa perangkat lunak ini sangat membantu dalam menghemat waktu dan memori komputer Anda dengan memfilter rekaman yang tidak diinginkan. Ini hanya merekam aktivitas gerakan ke hard disk komputer Anda. Perangkat lunak harus memiliki potensi untuk memandu kamera keamanan untuk memulai proses perekaman dalam mendeteksi segala jenis gerakan. Selain itu, perekam video digital terbaru cukup cerdas untuk menghasilkan suara yang mengkhawatirkan saat mendeteksi beberapa gerakan. Dengan demikian, ini adalah teknologi cerdas yang memberikan keamanan terbaik untuk bisnis Anda.

Memasang Sistem Pengawasan DVR

Pemasangan sistem pengawasan DVR dimulai dengan pemilihan DVR yang tepat sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Pilihan harus dibuat berdasarkan jumlah ruang yang diperlukan untuk menyimpan video dan juga kompatibilitas dengan sistem keamanan yang sudah ada. Perangkat keras DVR harus memiliki ketentuan untuk terhubung ke komputer pribadi melalui port USB. Selain itu, harus mudah dipasang ke kamera keamanan sistem. Akhirnya, Anda perlu menginstal perangkat keras menggunakan perangkat lunak yang sesuai untuk perangkat.

Dengan demikian, dengan melakukan sedikit usaha dan waktu, Anda berakhir dengan sistem pengawasan DVR yang sempurna yang berfungsi untuk menjaga kepentingan kegiatan bisnis Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *