Uncategorized

Membeli Mobil Baru: Saatnya Kita Tetap Siaga Seperti Sebelumnya

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, kami saat ini Menyediakan dan jual apartemen di bekasi dekat LRT yang memiliki fasilitas berupa Kolam Renang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda. dan Green Avenue ini memiliki aksesibilitas lengkap, memudahkan penghuni yang memiliki mobilisasi tinggi karena letaknya 30m dari stasiun LRT, 0 km dari pintu tol Bekasi Timur serta terdapat pool bus transjabodebek dan transpatriot bekasi yang dapat memberikan alternative kenyamanan dalam berkendara.

Sepertinya semua orang keluar untuk mendapatkan uang kita. Biaya meroket dan semakin banyak produk dan layanan yang berlomba-lomba mencari perhatian kami. Media memfokuskan perhatiannya pada “serangan belakang” dengan mengarahkan iklannya pada anak-anak kita, kebutuhan kita, ketakutan dan emosi kita. Oke, well, bagian itu bukan hal baru, tetapi tentu saja lebih efektif.

Pengakuan merek sangat penting untuk barang eceran yang sangat kompetitif dan layanan pelanggan dan reputasi adalah variabel yang membuat atau merusak kesepakatan.

Jadi, mengapa kompetisi ini tidak mengubah cara kita membeli mobil?

Ingat kembali di tahun 70-an? Masa lalu yang indah ketika membeli mobil baru berarti berjalan ke tempat parkir mobil murahan terdekat, dihajar oleh pria yang licin dan cepat bicara, semuanya mengenakan kostum disko terbaiknya.

Bagaimana mungkin, meskipun pakaian dan faktor keju telah berubah, pria yang licin dan cepat bicara masih ada? Dan sepertinya akan melakukan yang lebih baik dari sebelumnya.

Dealer mobil hari ini membanggakan peningkatan dukungan dan layanan pelanggan; menggembar-gemborkan karyawan khusus yang ada hanya untuk melayani Anda. Mereka mengabarkan karyawan mereka sangat berfokus pada pelanggan dan siap melayani setiap kebutuhan Anda.

Tetapi apakah mereka?

Sebagai konsumen, kami benar-benar telah mengembangkan rasa aman yang salah ketika datang ke dealer mobil dan membeli mobil kami. Tentunya hal-hal tidak dapat menjadi seperti mereka beberapa dekade yang lalu. Perusahaan yang tidak mematuhi mantra pelanggan yang selalu benar selalu merupakan perusahaan yang tidak bertahan lama …. benar?

Nah, saya di sini untuk mengatakan bahwa serigala sudah pasti keluar dari pakaian disko-70 …. dan sekarang mengenakan kemeja putih bersih, celana panjang dan dasi. Teman-teman, serigala itu hidup dan sehat dan sedang menunggu Anda untuk menjadi korban kesetiaan palsu kepada Anda.

Bagaimana mereka bisa lolos? Bagaimana mereka mengelola untuk mempertahankan keuntungan besar mereka melalui semua tuntutan masyarakat untuk meningkatkan layanan pelanggan? Bagaimana mungkin kita masih harus menanggung pengalaman yang kita lakukan ketika kita pergi membeli mobil?

Saya di sini untuk mengatakan, dealer mobil telah beradaptasi dengan cukup baik. Mereka bukan lagi serigala … sekarang mereka adalah singa.

Pembeli mobil generasi kami telah diberi rasa aman palsu karena internet. Kami berpikir bahwa hanya dengan mengetahui apa yang internet katakan, faktur dealer adalah kami memiliki kekuatan untuk mengendalikannya. Sebenarnya, yang kita tahu adalah apa yang seharusnya mereka bayar untuk kendaraan itu. Itu tidak berarti mereka akan mengertakkan gigi dan berkata, “Oh, sial, Frank dan Betty Smith menemukan jumlah faktur rahasia kami yang tersembunyi … sekarang kami HARUS menjualnya kepada mereka untuk itu!”

Sama sekali tidak, temanku.

Tentu, dealer termotivasi untuk menjual mobil. Jika mereka tidak menjual mobil kepada Anda, mereka tidak mendapat untung. Tetapi, jika mereka tidak menghasilkan dan untung, mereka tidak menjual mobil kepada Anda.

Mitos seputar pedagang masih ada; kerahasiaan adalah apa yang membuat mereka tetap menguntungkan selama pergantian milenium.

Siapa yang memantau penawaran mobil untuk memastikan semuanya ditangani dengan adil dan Anda membayar laba yang adil untuk mobil? Siapa yang berjaga-jaga untuk memastikan orang-orang dengan kredit buruk benar-benar kembali ke jalur yang benar untuk membangun kembali kehidupan mereka dengan pinjaman otomatis?

Ini seperti menempatkan penyihir yang bertanggung jawab atas rejimen kesehatan Hansel dan Gretel; “apa untungnya baginya” jauh lebih besar daripada “apa untungnya bagi mereka.”

Satu-satunya orang yang mengawasi Anda ketika Anda membeli mobil adalah ANDA. Terserah Anda untuk waspada dan melindungi diri Anda sendiri, kredit Anda, dan uang Anda. Anda dapat mengandalkan singa yang membuntuti Anda saat Anda menelepon atau masuk ke tempat parkir. Anda dapat mengandalkan mereka yang ingin menghasilkan lebih banyak uang dari Anda daripada yang Anda hasilkan dalam satu atau dua bulan di pekerjaan Anda. Mengandalkan itu. Dan jika Anda tidak hati-hati, itu akan menjadi kenyataan.

Perlu lebih dari sekadar internet untuk melindungi Anda dari pemangsa ini. Anda perlu melihat membeli mobil dalam cahaya yang sama sekali baru. Generasi baru pembeli mobil harus muncul untuk menjaga agar dealer-dealer ini tidak membiarkan mereka menggertak dan menipu kita agar menyerahkan semua uang tunai dan peringkat kredit kita yang susah payah diperoleh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *