Uncategorized

Langkah 3, Menggunakan Informasi yang Tepat untuk Membantu Menjual Mobil

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, kami saat ini Menyediakan apartemen di bekasi dekat LRT yang memiliki fasilitas berupa Kolam Renang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda. Green Avenue memiliki aksesibilitas lengkap, memudahkan penghuni yang memiliki mobilisasi tinggi karena letaknya 30m dari stasiun LRT, 0 km dari pintu tol Bekasi Timur serta terdapat pool bus transjabodebek dan transpatriot bekasi yang dapat memberikan alternative kenyamanan dalam berkendara.


Memposting mobil Anda untuk dijual online adalah cara yang bagus untuk menarik calon pembeli. Pada langkah 2 dari seri ini, berjudul “Jual Mobil Anda Secara Online: Langkah 2, Menggunakan Gambar Mobil Anda dengan Benar”, Anda belajar cara memilih gambar yang tepat dari kendaraan Anda untuk ditampilkan di iklan baris.

Langkah ketiga dalam menempatkan iklan adalah memilih informasi apa yang ingin Anda gunakan dalam daftar Anda. Sebagian besar situs web yang diklasifikasikan secara otomatis memiliki bidang informasi yang berupa kotak centang atau kotak teks kosong untuk jawaban singkat. Inilah bahayanya. Jika Anda tidak memberikan informasi yang cukup, Anda dapat kehilangan calon pembeli. Mereka mungkin berpikir bahwa informasi yang hilang adalah upaya untuk menyembunyikan apa yang salah dengan mobil atau truk Anda. Solusinya adalah menjawab SEMUA bidang informasi yang berlaku untuk kendaraan Anda.

Jadi, jenis informasi apa yang Anda tampilkan dengan listing Anda? Informasi paling penting yang harus dimasukkan dalam daftar Anda adalah: merek, model, tahun, jarak tempuh, jenis mesin, dan jenis transmisi. Saat mencari mobil atau truk untuk dibeli, terutama mobil atau truk bekas, ini adalah informasi yang harus diketahui calon pembeli sebelum mengambil langkah selanjutnya, menghubungi penjual. Informasi ini akan menentukan apakah pembeli bahkan tertarik pada kendaraan untuk memulai.

Informasi sekunder yang harus dimasukkan dalam daftar Anda adalah: gaya tubuh, kereta, dan nomor VIN. Anda harus selalu memasukkan gaya tubuh (2dr, 4dr, SUV, truk, dll.) Dan drive train (FWD, RWD, 4WD, dll.) Dalam daftar Anda. Merupakan ide bagus juga untuk memasukkan nomor VIN. Persentase pembeli dan dealer yang berkembang menggunakan CarFax.com untuk mendapatkan informasi tentang kendaraan. Jika pembeli serius tentang pembelian mobil Anda, ia dapat meneliti nomor VIN melalui CarFax.com tanpa ketidaknyamanan tambahan memanggil Anda terlebih dahulu.

Berikutnya di baris informasi penting adalah aksesori atau opsi kendaraan Anda. Ini adalah informasi yang dapat memisahkan kendaraan Anda dari sisa paket. Daftar semua opsi yang dimiliki kendaraan Anda. Apakah itu memiliki power windows, pemutar CD, rem ABS, pemutar DVD, atau atap tenaga matahari, pembeli perlu mengetahui aksesori atau opsi pada kendaraan Anda. Daftarkan semuanya. Bahkan jika sistem iklan baris yang Anda gunakan tidak mencantumkan aksesori dalam daftar yang dapat dipilih, sertakan mereka dalam bidang deskripsi.

Anda tidak boleh lupa untuk memasukkan informasi kontak Anda. Daftarkan alamat Anda serta nomor telepon Anda. Jika pembeli tertarik dengan kendaraan Anda, ia dapat menelepon atau mampir untuk test drive jika cukup dekat.

Sebagai ringkasan, Anda harus memasukkan yang berikut ini dalam iklan baris Anda (tercantum menurut urutan kepentingan):
– Alamat kontak dan nomor telepon
– Buat
– Model
– Tahun
– Jarak tempuh
– Jenis mesin
– Tipe transmisi
– Gaya tubuh
– Berkendara kereta
– Nomor VIN
– Aksesori atau opsi

Tidak ada yang namanya terlalu banyak mencantumkan informasi tentang kendaraan Anda, jadi ketik saja dan beri tahu sebanyak mungkin tentang mobil atau truk Anda. Hal terburuk yang dapat terjadi adalah pembeli potensial akan menghabiskan lebih banyak waktu melihat listing Anda dan lebih sedikit waktu melihat listing orang lain. Bukankah itu yang Anda inginkan?

Memilih informasi yang tepat untuk iklan baris Anda dapat membuat mobil Anda berbeda dari sisa paket, setidaknya dalam pikiran pembeli. Cari angsuran berikutnya berjudul “Jual Mobil Anda Online: Langkah 4, Menulis Deskripsi Menarik tentang Mobil Anda.” Senang menjual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *