Uncategorized

Konsekuensi Pajak

Dengan ekonomi yang semakin menipis dan sulit, orang membutuhkan setiap sen yang bisa mereka gunakan. Pembelian atau penjualan rumah mungkin merupakan transaksi paling signifikan yang dapat dilakukan rata-rata konsumen dalam hidup mereka. Karena alasan inilah Anda harus tahu bagaimana transaksi dapat memengaruhi pajak Anda. Pemilik rumah perlu memahami implikasi keuangan, terutama kewajiban pajak, yang melekat pada penjualan rumah mereka. Berikut adalah beberapa implikasi pajak yang dapat ditimbulkan oleh penjualan rumah Anda serta cara memotong kewajiban pajak ini.

Keuntungan Modal

Keuntungan modal adalah peningkatan nilai aset, seperti real estat atau investasi, yang menambahkan nilai aset lebih dari harga pembelian asli. Area ini perlu sangat difokuskan untuk membantu Anda menetapkan implikasi pajak dari penjualan rumah Anda. Karena capital gain hanya direalisasikan setelah penjualan aset selesai, penting untuk dicatat bahwa Anda mungkin menemukan diri Anda dengan capital gain yang harus dilaporkan pada SPT pajak penghasilan Anda. Jumlah capital gain dikenakan pajak jika gagal menebus kerugian modal. Berita baiknya adalah ada beberapa cara yang dapat Anda terapkan untuk menghindari pembayaran pajak atas capital gain yang diperoleh dari penjualan Atur Pajak Anda Dengan Mudah rumah Anda jika Anda memahami pengecualian dan pengecualian yang umumnya diterima oleh IRS.

Pengecualian dan Pengecualian

Pemilik rumah diizinkan oleh IRS untuk mengecualikan hingga $ 250.000 (dan $ 500.000 untuk pasangan yang sudah menikah) dari keuntungan dari penjualan rumah tinggal utama mereka. Namun, mereka harus memenuhi beberapa syarat. Untuk memulainya, mereka harus memenuhi tes kepemilikan yang menuntut bahwa rumah tersebut harus dimiliki setidaknya selama dua tahun (24 bulan). Lebih dari itu, mereka harus memenuhi tes penggunaan, yang membutuhkan bukti bahwa rumah tersebut memang, digunakan sebagai tempat tinggal utama Anda setidaknya dua dari lima tahun sebelum penjualan.

Anda mungkin masih memenuhi syarat untuk pengecualian parsial jika karena alasan tertentu, Anda memiliki capital gain yang tidak dapat dikecualikan, yaitu jumlah yang diizinkan terlampaui oleh keuntungan tetapi gagal memenuhi tes pengguna. Peristiwa besar kehidupan seperti perubahan dalam pekerjaan atau rekomendasi dokter menyarankan Anda pindah karena alasan kesehatan dan keadaan yang tidak terduga seperti kematian, perceraian, atau kelahiran ganda masih dapat digunakan untuk memenuhi syarat satu untuk pengecualian parsial.

Situasi yang Tidak Membutuhkan Pengecualian

Apakah Anda dapat mengklaim pengecualian atau tidak pada pengembalian pajak Anda untuk menghindari pembayaran pajak atas capital gain Anda tergantung pada beberapa faktor. Contoh yang dapat menghalangi Anda dari mengklaim pengecualian adalah jika Anda jika Anda telah menerima kredit pembeli pertama layanan mengurus pajak kali dan properti tidak digunakan sebagai rumah hunian utama selama 36 bulan pertama dari tanggal pembelian. Ingatlah bahwa kredit harus dibayar kembali.

Menangani Pengecualian tentang Surat Pemberitahuan Pajak

Terintegrasi dalam Publikasi 523, adalah lembar kerja yang memungkinkan Anda menghitung jumlah pasti yang dapat Anda kecualikan dari pajak Anda. Anda selanjutnya diminta untuk memperbarui alamat Anda dengan IRS dan Layanan Pos Amerika Serikat. Untuk memberi tahu IRS tentang perubahan alamat, Formulir 8822 dapat digunakan. Untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan semua korespondensi IRS mengenai pajak, pengembalian dana antara lain, pastikan bahwa mereka memiliki alamat terbaru yang tepat.

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *