Uncategorized

Keuntungan dari menggunakan Rumah Container

jual container cafe ,- Ada banyak manfaat untuk tinggal di rumah yang dibangun dari kontainer pengiriman bekas, dan semakin banyak orang mulai menyadari hal ini dan mengambil tindakan. Jika Anda sudah cukup beruntung untuk membangun sendiri dan / atau sudah tinggal dalam satu, Anda akan tahu manfaat ini secara langsung dan akan mengalaminya sendiri.

Jauh lebih murah daripada metode bangunan konvensional dari bangunan berbingkai kayu, dan bangunan batu bata dan mortir, wadah bekas bersifat modular, fleksibel dalam desain (dan dapat dibuat terlihat sangat indah!), Tahan lama, ramah lingkungan, dan hanya serba pemenang ketika datang untuk membangun rumah Anda sendiri.

Selama beberapa paragraf berikutnya, saya akan menguraikan beberapa manfaat tinggal di dalam kontainer pengiriman bekas.

Ekonomis untuk membangun

Meskipun harga kontainer saat ini sedang naik (karena berbagai penutupan pabrik di Cina selama 2009 dan awal 2010), Anda masih dapat mengambil tawaran yang cukup baik. Ketika resesi global mulai surut dan rute perdagangan global mulai menjadi lebih sibuk lagi, produksi kontainer pengiriman juga akan meningkat. Anda akan mulai melihat harga kontainer mulai turun lagi, atau paling tidak tetap stabil.

Saat ini Anda dapat mengambil wadah bekas dengan harga sekitar $ 1,500USD. Itu harga dasar $ 1.500USD untuk ruang lantai 305sq. Tidak buruk ketika Anda membandingkannya dengan harga bentuk konstruksi yang lebih tradisional.

Jadi untuk menyimpulkan hal ini, rumah kontainer bekas jauh lebih ekonomis untuk dibangun daripada metode bangunan yang lebih konvensional.

Ramah lingkungan

Jadi bagaimana hijau bisa pengiriman wadah hidup?

Jawabannya: Mereka bisa hijau seperti yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin menempuh rute yang benar-benar hijau, maka anggap rumah Anda lebih sebagai ‘eco-pod’. Anda dapat menghasilkan energi Anda sendiri dengan meletakkan beberapa panel surya di atap. Anda dapat menggunakan hidro jika Anda dekat dengan sungai atau aliran cepat.

Anda dapat menerapkan ‘Atap Hijau / Hidup’ di bagian atas wadah Anda yang akan membantu isolasi dan sangat mengurangi biaya pemanasan Anda (di musim dingin) dan biaya pendinginan (di musim panas).

Tahan lama dan tahan cuaca

Pertimbangkan fakta bahwa kontainer pengiriman dibangun untuk tahan terhadap kondisi cuaca yang paling tidak kenal ampun, bepergian ratusan ribu mil di atas kapal-kapal kontainer pengiriman lintas samudera terbuka … Dibangun untuk memiliki masa kerja minimum 20 tahun sebelum dinonaktifkan. Setelah itu, wadah ini, ditempatkan dalam posisi tetap dan dipelihara, memiliki umur yang hampir tak terbatas.

Terbuat dari baja pra-pabrikasi dan dilas bersama-sama, mereka dibuat menjadi kaku dan kuat, dan sangat keras. Ini membuatnya sangat praktis di area aktivitas geologis tinggi, seperti zona gempa dan hotspot badai.

Kontainer pengiriman dapat dengan mudah bertahan melawan kecepatan angin hingga 175mp / jam (281km / jam) saat ditambatkan dengan tiang … yang mudah dilakukan. Setiap bangunan harus memiliki fondasi yang cocok apakah itu dari kontainer pengiriman bekas atau bangunan tradisional.

Kesimpulan

Di atas, saya telah menguraikan tiga manfaat utama yang akan segera diperhatikan oleh pemilik rumah. Mereka sebenarnya tiga hal utama yang dilihat banyak orang ketika membeli semua jenis rumah. Itu hanya menunjukkan ledakan dalam pengiriman rumah kontainer dalam beberapa tahun terakhir benar-benar dapat dibenarkan, dan mengapa begitu, begitu banyak orang beralih ke wadah ini untuk membangun rumah impian mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *