Uncategorized

Distributor Liquid Vape Dengan Varian Rasa Kekinian

Bagi para vapers, liquid merupakan kebutuhan pokok. Karena liquid merupakan cairan yang bisa mengahsilkan uap pada vape. Banyaknya peminat vape, kini harga liquid juga cukup beragam. Harga vape ini tergantung dari varian rasanya. Dalam memilih liquid ini, Anda harus memilih sesuai dengan budget yang dimiliki dan tentunya rasa yang dipilih harus sesuai dengan selera pengecap. Nah, bagi Anda yang pemula menggunakan vape, Anda perlu mengetahui macam-macam liquid vape.

Perlu Anda ketahui bahwa liquid yang dijual oleh distributor liquid ada yang mengandung nikotin dan tidak. Bagi Anda yang sebelumnya perokok aktif, untuk pertama penggunaan vape ini Anda bisa memilih liquid dengan kandungan nikotin. Namun, untuk penggunaan bertahap, bisa menggunakan liquid tanpa nikotin. Nah, agar tidak salah memilih rasa liquid, simak ulasan berikut mengenai macam-macam vape dan macam-macam rasa liquid.

Macam Liquid Vape Berdasarkan Rasanya

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa dalam memilih liquid harus disesuaikan dengan selera. Apalagi saat ini ada berbagai macam jenis liquid berdasarkan rasanya. Langsung saja berikut ini macam liquid berdasarkan rasanya:

  • Creamy

Rasa liquid yang paling banyak diminati para pengguna vape yaitu creamy. Yang mana rasa creamy ini terasa lebih manis dan enak. Karena varian rasa creamy ini cukup banyak. Seperti coklat, strawbery, susu, pisang dan perpaduan anek rasa. Bagi orang Indonesia, rasa rasa liquid creamy ini sangat cocok.

  • Fruity

Rasa liquid yang sangat mudah Anda temukan di distributor liquid vape Jakarta yaitu fruity. Sesuai dengan namanya, rasa ini adalah rasa buah-buahan seperti melon, mangga, stawbery dan lain sebagainya. Alasan banyak orang memilih rasa ini yaitu rasanya yang enak serta harganya lebih murah dibandingkan rasa creamy.

  • Rasa Rokok

Rasa lain pada liquid vape yaitu rasa rokok. Bagi orang yang dulunya perokok aktif, liquid vape rasa rokok ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Layaknya rokok, liquid rasa ini rasanya juuga menyerupai temabakau. Ya, intinya dalam memilih liquid, pilih sesuai dengan selera masing-masing.

Jenis-jenis Vape

Distributor liquid vape murah kini mulai menjual jenis-jenis vape. Bagi pemula, perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa jenis vape yang harus diketahui. Setiap jenis vape ini tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Maka dari itu, dalam pemilihan jenis vape ini, sesuaikan dengan kebutuhan serta budget yang dimiliki. Untuk lebih jelasnya berikut ini jenis-jenis vape:

  • Jenis pen

Sesuai namanya, vape jenis pen ini berbentuk seperti bolpoin. Sehingga jenis vape ini sangat cocok dibawa kemana-mana dengan mudah. Bahkan, jenis vape ini bisa dengan mudah dimasukkan kantong. Selain itu, kelebihan dari jenis vape pen yaitu lebih mudah dalam memanaskan cairan liquid.

  • Jenis portable

Jenis vape yang selanjutnya yaitu jenis portable, dengan bentuk yang lebih besar dari jenis pen. Meski ukuran vape ini lebih besar, namun tetap bisa dimasukkan pada kantong. Kelebihan vape jenis ini yaitu baterai bisa lebih awet.

  • Jenis desktop

Jenis vape yang selanjutnya yaitu desktop. Yang mana vape ini ukurannya lebih besar dibandingkan jenis pen dan portable. Kelebihan dari jenis vape ini yaitu bisa menghasilkan rasa yang lebih enak. Namun, kekurangan dari vape ini yaitu ukurannya yang terlalu besar, sehingga tak bisa dibawa kemana-mana.

Itulah ulasan mengenai macam-macam rasa liquid serta jenis-jenis vape. Nah, bagi Anda yang sedang mencari liquid vape berkualitas, Anda bisa membelinya pada jasa kami. Kami merupakan distributor yang menyediakan berbagai jenis rasa liquid dan vape yang lengkap. Selain itu, harga yang kami berikan cukup murah dengan kualitas terbaik. JIka berminat, hubungi kontak kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *