Olahraga

Cara Mudah Menonton La Liga Live Match

Cara Mudah Menonton La Liga Live Match

Anda gelisah sebab banyak situs online untuk nonton bola diblokir pemerintah? Tenang saja, sebab sejumlah provider kini siap menampung para pecinta bola mania untuk menyaksikan keseruan laga bola. Anda dapat menyaksikan La Liga Live Match, Liga Spanyol, Liga Italia dan juga liga top dunia.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa menyaksikan laga klub favorit merupakan sebuah kesenangan tersendiri khususnya bagi pecinta bola. Terlebih jika pertandingan tersebut disaksikan secara beramai-ramai dengan teman atau kerabat yang memiliki hobi sama. Namun terkadang waktu kita tidak memungkinkan untuk melakukan hal itu, terlebih karena kesibukan dan aktivitas masing-masing.

Link Streaming untuk Menonton La Liga Live Match

Disamping itu semua, anda tidak perlu merasa galau karena tidak bisa menyaksikan tim sepak bola favorit. Sekarang ini, sudah tersedia banyak situs streaming yang dapat anda manfaatkan untuk menonton La Liga Live Match. 

Berikut daftar link yang dapat dilihat untuk menonton keseruan La Liga Live Match kesayangan.

1. Mivo

Mivo merupakan startup Indonesia yang sudah berusia 5 tahun. Mivo memungkinkan para penggunanya untuk bisa menyaksikan channel TV Indonesia dengan cara online. Hal ini tentunya sangat berguna bagi masyarakat terutama yang tinggal di luar negeri atau bagi mereka yang lebih mudah untuk mengakses komputer daripada televisi.

Mivo hadir sejak tahun 2009 silam dan sekarang ini menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan. Mivo mempunyai lebih dari 50 pegawai serta 4.5 pengunjung setiap bulannya. Hal ini tentunya menandakan bahwa link streaming satu ini memang cocok untuk menonton keseruan La Liga Live Match.

2. Mola TV

Mola TV merupakan layanan multiplatform TV kabel, video on-demand, IPTV, di over-the-top Indonesia serta Timor Leste yang dioperasikan sekaligus milik Djarum Media.

Di bulan Oktober 2018 silam, Mola TV menjadi salah satu pemegang lisensi hak siaran Liga Utama Inggris di wilayah Timor Leste dan Indonesia pada musim 2019/2020 sampai 2021/2022 mengganti penyiar terdahulu yang sudah habis masa kontraknya.

Mola TV menampilkan seluruh pertandingan La Liga Live Match dengan jumlah sekitar 380 laga di bawah merk Mola Sports. Mola TV sendiri berdiri dengan tujuan untuk menjadikan layanan mereka bisa lebih mudah diakses maupun dijangkau oleh banyak masyarakat di Indonesia serta Timor Leste. Layanan ini khususnya ditujukan untuk tayangan olahraga.

Selain pertandingan sepak bola di Liga Utama Inggris, berbagai turnamen kejuaran tenis tingkat dunia dalam Piala Davis juga turut memanfaatkan layanan situs streaming ini.

Tepatnya tanggal 02 Agustus tahun 2019 silam, Mola TV telah resmi diluncurkan di acara pertemuan VIP serta acara Grand Launching yang diadakan di Jakarta, Hotel Indonesia Kempinski.

Pada tanggal 02 September 2019, situs Mola TV telah menjadi pemegang resmi lisensi hak siaran pertandingan PSSI dalam kurun waktu 3 tahun, sampai 2022 di jumpa pers. Acara tersebut juga menjadi momen penandatanganan Nota kesepahaman oleh perwakilan Mola TV dan PSSI.

Mola TV akan menayangkan seluruh pertandingan tim nasional Indonesia untuk tim utama (tanpa batasan usia) serta junior, Elite Pro Academy, Liga 3, Liga 1 Putri dan Piala Soeratin.

Di tanggal 13 September 2019, situs Mola TV mengumumkan lewat akun instagramnya atas status resmi mereka menjadi pemegang lisensi hak siaran turnamen final pada UEFA Euro 2020 serta menemani MNC Media selaku mitranya.

3. Sofasocer

Skor live sepakbola dalam semua La Liga Live Match mempunya update cepat serta akurat untuk skor, menit, babak pertama serta hasil sepak bola di penuh waktu, kartu, pencetak gol dan asisten, substitusi, live streaming dan statistik pertandingan.

Cuplikan video tersedia bagi liga sepak bola terpopuler misalnya Copa del Rey dan Spanyol La Liga BBVA liga, Coppa Italia dan Italia Serie, DFB Pokal dan Bundesliga Jerman, Liga Champions dan Prancis Ligue 1, Liga Europa serta turnamen internasional contohnya Eropa Kejuaraan dan World Championship.

SofaScore mempunyai rincian bagi masing-masing tim yang mana penonton bisa menyaksikan 10 terakhir sepakbola laga, jadwal, meja, hasil, statistik dan lainnya.

4. RCTI.TV

Rcti.tv adalah saluran live streaming yang dapat dinikmati dimanapun dan oleh siapapun.

5. vidio.com

Vidio.com merupakan sebuah situs web untuk berbagi video dan memungkinkan para penggunanya lebih mudah untuk mengunggah, menonton maupun berbagi video.

Vidio.com adalah wadah bagi semua hasil karya kreatif para anak bangsa mengenai Indonesia baik dalam bidang seni, budaya, musik, olahraga, film, dan beragam video lainnya yang cocok ditonton oleh masyarakat.

Vidio.com juga mempunyai banyak aktivasi digital interaktif misalnya video musik kontes, live streamin dan lainnya. Disamping itu, terdapat pula acara paling favorit di berbagai saluran TV Indonesia.

6. beIN sports connect

Ini dia aplikasi nonton bola terfavorit no 1 di Indonesia. La Liga Live Match, Juve, Liverpool, Barcelona. Nonton keseruan pertandingan bola dari laptop, HP dan tablet dimanapun dan kapanpun tentunya akan sangat mengasikkan. Anda juga bisa membayar kapan saja dan dimana saja melalui transfer ATM dan via GoPay. Siaran langsung sepak bola bisa dinikmati dengan kualitas HD pilihan yang nyaman.

Anda dapat mendownload https://useetv.com/livetv/bein1  melalui Playstore.

7. Maxstream

Maxstream adalah aplikasi video besutan Telkomsel. Maxstream bisa menampilkan serial TV maupun film yang terdapat pada aplikasi video misalnya VIU, HOOQ dan Nickelodeon Play. Anda bisa mengunduh aplikasi untuk menonton keseruan La Liga Live Match ini di Google Play Store.

Nah, itulah sejumlah link streaming yang dapat anda manfaatkan untuk menonton keseruan La Liga Live Match. Tentunya hal ini sangat memudahkan anda untuk menyaksikan siaran sepak bola kesayangan kapanpun dimanapun tanpa khawatir akan ketinggalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *