Uncategorized

Cara Mudah mencari Personal Trainer

Lewatlah sudah hari-hari dimana hanya orang kaya dan terkenal yang mampu membeli pelatih pribadi. Saat ini, pelatih pribadi terjangkau, lebih berlimpah, dan merupakan pilihan bagi siapa saja yang ingin mencapai tujuan kebugaran mereka. Seringkali, tugas yang paling berat adalah menemukan pelatih pribadi yang memenuhi syarat di daerah Anda yang paling cocok dengan gaya latihan Anda. Artikel ini didedikasikan untuk menyediakan Anda dengan informasi dan sumber daya yang Anda butuhkan untuk belajar bagaimana menemukan pelatih pribadi yang tepat untuk Anda. Personal Trainer

Jika Anda masih tidak yakin bahwa menyewa pelatih pribadi adalah rute terbaik untuk Anda, pertimbangkan manfaatnya:

– Akuntabilitas. Membuat janji temu untuk kebugaran dengan pelatih pribadi memastikan Anda tidak hanya akan meledakkannya seperti perjalanan sendirian ke gym.

– Mengurangi Cedera. Pelatih pribadi bersertifikat memiliki kualifikasi untuk memastikan Anda menggunakan formulir yang benar dan mengurangi kemungkinan cedera.

– Motivasi. Seorang pelatih pribadi akan mendorong Anda ke batas tubuh Anda, sedangkan pada Anda sendiri, Anda cenderung menyerah sebelum saat Anda seharusnya.

– Dapatkan Hasil. Jika Anda sudah berlatih sendiri dan tidak melihat hasil, pelatih pribadi dapat membantu Anda mencapainya.

– Perangi Kebosanan. Pelatih pribadi yang baik akan mencampur latihan Anda cukup agar tetap menarik.

Jadi, Anda telah memutuskan bahwa menyewa pelatih pribadi adalah rute yang ingin Anda tuju? Mulai dari mana? Pertama, Anda harus bersedia menginvestasikan waktu dan upaya untuk menemukan pasangan yang cocok untuk kebutuhan kebugaran Anda. Tanyakan kepada diri Anda beberapa pertanyaan:

Sertifikasi apa yang akan dimiliki oleh pelatih pribadi ideal saya?

Berapa tarif yang bersedia saya bayar?

Kualitas apa yang akan dimiliki oleh pelatih pribadi ideal saya untuk memastikan saya memenuhi tujuan kebugaran saya?

Bagaimana saya ingin mengukur kesuksesan saya? Kehilangan beberapa inci? Kehilangan pound?

Apa yang Harus Saya Harapkan dari Pelatih Pribadi?

Ketika memulai pencarian Anda untuk pelatih pribadi, Anda mungkin akan menemukan pelatih dengan berbagai latar belakang, spesialisasi, lokasi pelatihan, sertifikasi, tarif, dan kepribadian. Penting untuk menetapkan beberapa parameter untuk diri Anda sendiri sebelum memulai pencarian untuk memastikan Anda mempersempitnya menjadi pelatih pribadi yang paling cocok untuk Anda.

Anda dapat menemukan pelatih pribadi yang berspesialisasi dalam bidang-bidang tertentu. Misalnya, pelatih pribadi yang berspesialisasi dalam penurunan berat badan, atau seseorang yang berspesialisasi dalam membantu atlet mencapai tujuan mereka. Tanyakan kepada para kandidat apa spesialisasi mereka, jika ada, dan evaluasi bagaimana itu sesuai dengan tujuan Anda sendiri.

Sebagian besar pelatih pribadi menawarkan sesi selama satu jam. Beberapa juga menawarkan sesi setengah jam, tetapi Anda harus mempertimbangkan apakah Anda akan dapat mencapai hasil dalam sesi setengah jam. Formula paling umum adalah sesi berdurasi dua jam per minggu. Semoga pelatih pribadi yang Anda pilih juga akan membuat Anda bertanggung jawab atas latihan yang Anda lakukan di luar sesi itu.

Bagian dari layanan yang diberikan pelatih pribadi adalah memastikan Anda tetap termotivasi. Tanyakan kandidat bagaimana mereka memotivasi klien mereka. Pertemuan pertama Anda harus mencakup diskusi penetapan tujuan. Idealnya, pelatih akan melakukan penilaian kebugaran dan mencatat pengukuran Anda sebelum latihan pertama Anda. Kemudian, pelatih pribadi harus mengukur secara berkala untuk membandingkan hasil dan menilai kemajuan menuju pencapaian tujuan Anda. Pematokbandingan antara interval 4 dan 6 minggu dapat membantu mengukur kesuksesan Anda dan memastikan Anda tetap termotivasi untuk terus berlatih.

Pelatih pribadi dapat melakukan sesi mereka di gym, di rumah mereka, di rumah Anda, atau studio pribadi. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menemukan pelatih pribadi yang melakukan sesi mereka di lokasi yang disukai. Misalnya, jika orang banyak mengintimidasi Anda, Anda mungkin ingin menghindari pelatih yang berlatih di gym. Juga, jangan meremehkan pusat kebugaran di rumah. Pelatih pribadi yang baik membutuhkan peralatan minimal untuk memberi Anda latihan yang lengkap. Jika Anda lebih nyaman berlatih di lingkungan pribadi, cari pelatih yang dapat mengakomodasi Anda.

Yang paling penting, ingat bahwa hanya karena seseorang menyebut diri mereka sebagai pelatih pribadi tidak berarti mereka layak mendapatkan gelar tersebut. Kerjakan pekerjaan rumah Anda, dan ikuti insting Anda untuk mengambil keputusan.

Cara Melakukan Wawancara dengan Pelatih Pribadi

Jangan takut untuk bertanya! Anda bisa belajar banyak tentang pelatih pribadi sebelum berlatih bersama mereka. Pertimbangkan hal berikut sebagai bagian dari wawancara Anda:

Apakah Anda memiliki sertifikasi? Jika ya, yang mana? Apakah sertifikasi Anda terkini?

apa latar belakang pendidikanmu?

Apakah Anda berspesialisasi dalam jenis klien tertentu atau klien dengan jenis tujuan tertentu? yaitu, penurunan berat badan, atlet, ibu nifas, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *