Uncategorized

Cara Menghasilkan Uang di Masa Pensiun dan Mengalahkan Krisis Pensiun

Panggilan untuk mendapatkan uang di masa pensiun dengan cepat menjadi kebutuhan dan ini karena ketika Anda pensiun dari tempat kerja, Anda terus selamanya menghadapi kemungkinan meningkatnya biaya hidup: makanan, tempat tinggal; pakaian, pasokan listrik, asuransi, komunikasi, pajak penghasilan, dll, dengan sisa lebih sedikit dari yang Anda miliki sebelumnya untuk menikmati kemewahan kecil kehidupan. Untuk kamu yang membutuhkan informasi mengenai teknologi, otomotif silahkan kunjungi ceritanegri.com yang menyediakan berita terupdate masa kini.

Cara Menghasilkan Uang di Masa Pensiun dan Mengalahkan Krisis Pensiun

Bagi sebagian besar manula, prospeknya dua kali lipat menakutkan sebagai akibat langsung dari penurunan yang jauh akibat krisis pensiun di seluruh dunia dan kebutuhan untuk mendapatkan uang di masa pensiun menjadi keharusan.

Apa yang Anda lakukan ketika ada terlalu banyak bulan tersisa di akhir masa pensiun Anda; apakah Anda menggigit peluru dan menerima pengurangan kualitas hidup?

Tidak dapat dipungkiri, karena dengan panduan yang telah dicoba dan diuji, Anda dapat mengembangkan kemampuan Anda untuk mendapatkan uang tunai tambahan di masa pensiun dan bagi sebagian orang ini bukanlah pilihan yang diperlukan.

Bagaimana Anda memvisualisasikan kehidupan di masa pensiun?

Anda telah mencapai atau mendekati tahun ke-60/65 Anda dan memenuhi syarat untuk pensiun. Atau mungkin Anda baru berusia 50 tahun dan keluar lebih awal.

o Apakah Anda meninju udara dengan kepalan erat sekarang setelah Anda akhirnya melarikan diri dari tempat kerja?

Atau apakah Anda bertanya pada diri sendiri, “Apa yang harus saya lakukan sekarang?”

Bagi banyak pensiunan, bersantai di sekitar rumah atau berjemur di kursi geladak bukanlah prasyarat untuk kesenangan dan pemenuhan usia ketiga.

Sementara dunia tidak diragukan lagi menua dan jumlah lansia meningkat, hasil panen lansia saat ini dalam kesehatan yang lebih baik dan menjalani hidup yang lebih lama, lebih aktif daripada orang tua mereka.

o Mereka menginginkan tindakan, bukan relaksasi abadi;
o Kegembiraan, bukan waktu luang yang dipaksakan;
o Pencapaian, bukan pengunduran diri.

Pensiun konvensional terlalu suram, dan banyak yang tetap tidak siap secara emosional untuk membuang konsep kehidupan kerja sepenuhnya ke angin. Beberapa juga dapat memanfaatkan peluang dengan baik untuk meningkatkan pendapatan dasar.

Jadi, sebagai pengganti pensiun konvensional, sejumlah besar orang usia ketiga beralih ke kewirausahaan sebagai alternatif.

Dengan keterampilan komersial yang berharga yang diperoleh melalui pengalaman praktis bertahun-tahun, banyak dari pensiunan ini memberikan pertimbangan serius untuk meluncurkan bisnis mereka sendiri. Mereka percaya mereka masih memiliki apa yang diperlukan dan sangat termotivasi untuk berhasil sendiri.

Apakah sulit mendapatkan uang di masa pensiun?

o Apakah ini sangat membatasi sehingga hanya sejumlah kecil yang dapat berhasil?

o Apakah ini sangat menuntut sehingga hanya pensiunan yang mampu melakukan hal itu?

o Apakah begitu sulit sehingga hanya orang yang sangat cerdas yang memiliki kesempatan?

Tidak – siapa pun bisa melakukannya. Misalnya, jika Anda dinonaktifkan atau cacat sampai tingkat tertentu dan akan merasa tidak mungkin untuk terlibat dalam aktivitas penghasil uang secara fisik, Anda masih dapat berpartisipasi dalam perusahaan ‘online’ – untuk rute alternatif mana Anda akan menemukan banyak opsi.

Jadi siapa Jim Green dan mengapa Anda harus membaca apa yang ia katakan tentang cara mendapatkan uang di masa pensiun?

Jim Green berusia 75 tahun dan aktif dalam bisnis seperti 50 tahun yang lalu. Dia juga seorang penulis terlaris dengan 24 judul untuk kreditnya termasuk “Your Retirement Masterplan” dan “Hasilkan Uang dengan Pensiun” http://earn-money-in-retirement.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *