Uncategorized

Cara Mendaftar Mandiri Online Di HP

Mobile Banking Mandiri Syariah – Kini perkembangan teknologi dan informasi telah masuk ke berbagai sektor. Termasuk ke dunia perbankan yang cukup dinamis dan menyesuaikan dengan kebutuhan pasar.

Penggunaan internet banking dalam mendukung layanan finansial jarak jauh ialah salah satu terobosan yang telah banyak diimplementasikan dalam dunia perbankan.

Berbagai macam transaksi perbankan dapat Anda lakukan melalui ponsel atau laptop. Untuk melakukan transaksi ini, Anda harus terkoneksi dengan jaringan internet dengan menggunakan internet banking, Bank Mandiri merupakan salah satu jasa perbankan yang menyediakan layanan Internet dan Online Banking Mandiri. Layanan tersebut ialah internet banking nasabah individual dan bisnis.

Anda dapat mengaksesnya dengan membuka situs resmi bankmandiri.co.id di ponsel atau laptop / PC yang terkoneksi dengan jaringan internet.

Mandiri Banking Online ialah layanan internet banking Bank Mandiri yang tersedia dalam versi aplikasi mobile. Fitur yang tersedia pada aplikasi mobile tersebut, antara lain:

  1. Kontrol penuh finansial
  2. Transaksi finansial seperti transfer, top up, beli pulsa, pembayaran tagihan kartu kredit, dan pembayaran tagihan lainnya
  3. Top up atau isi ulang Mandiri e-Cash, e-Money, Go-Pay, M-Tix, dan uang elektronik lainnya
  4. Transfer uang antar bank
  5. Histori transaksi lengkap seperti cek saldo, histori transaksi tabungan dan kartu kredit, cek mutasi rekening
  6. Buka rekening deposito dan tabungan
  7. Akses situs dan aplikasi yang terintegrasi
  8. Sistem keamanan yang berlapis

Cara Daftar Mandiri Online di HP

Tahap I

  1. Pertama, Anda harus menjadi nasabah tabungan Bank Mandiri terlebih dahulu. Jika belum, kunjungi cabang Bank Mandiri terdekat dengan membawa kartu identitas.
  2. Kemudian, Anda harus memiliki kartu Mandiri Debit.
    Lalu aktifkan fitur SMS Finansial dan miliki M-PIN.
  3. Hubungi Mandiri Call 14000 atau kunjungi cabang Mandiri terdekat untuk cek status SMS Finansial anda tersebut.
  4. Anda dapat mengaktifkan SMS finansial dan membuat 6 digit M-PIN di cabang Mandiri terdekat dengan membawa kartu identitas, dan kartu debit atau buku tabungan Anda.

Nah, jangan lupa untuk buka rekening mandiri syariah online untuk mendapatkan berbagai manfaat nya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *