Uncategorized

Bermimpi untuk menjual domain Anda untuk jutaan?

Setiap hari Anda mendengar cerita tentang nama yang mendapat ribuan dolar dari pembeli. Anda juga terjun langsung ke permainan domaining dan berharap hari keberuntungan itu tiba ketika seseorang mungkin tertarik pada nama domain Anda. Kanan? Masalah utama dengan pemula di sini adalah mereka melakukan penelitian yang sangat sedikit dan mulai menghabiskan uang mereka untuk nama-nama yang tidak berguna. Setelah 6 bulan atau satu tahun, moral mereka menurun dan mereka kembali ke tempat mereka sebelumnya tetapi dengan kantong yang lebih ringan dari sebelumnya. Kunjungi juga Jasa Laser Cutting Yang menyedikan jasa Cutting Acrylic, Laser Cutting ACP, Laser Cutting Kain dengan tanpa minimal order.

Bermimpi untuk menjual domain Anda untuk jutaan?

Beberapa orang masuk ke kekacauan merek dagang. Mereka dituntut oleh perusahaan pemegang merek dagang dan kemudian mereka menunjukkan kemarahan mereka secara terbuka di forum dan papan pesan lainnya.

Beberapa bahkan tidak dapat memonetisasi domain mereka untuk mendapatkan biaya perpanjangan untuk periode mendatang.

Jika Anda memiliki 4 atau 5 domain, maka Anda pasti dapat melepaskan jumlah itu dari kantong Anda sendiri. Tetapi ketika angkanya sekitar 100 dan 1000, sangat sulit untuk memperbarui domain untuk masa depan.

Saran saya untuk pemula adalah tetap pada 25 hingga 50 domain. Mereka dapat memperoleh 10 atau 20 pembaruan per tahun jika nama Anda di bawah rata-rata. Beberapa domain mungkin memberi Anda lebih banyak pendapatan dan itu dapat mengisi celah untuk Anda. Pada akhirnya yang utama adalah tidak kehilangan domain tanpa bayaran. Anda setidaknya harus mendapatkan biaya registrasi darinya. Ini tidak akan memulai kejatuhan kerajaan domain Anda yang ingin Anda bangun. Kerugian 1 dolar juga merupakan kerugian besar jika Anda memiliki lebih dari 100 atau 500 domain dalam portofolio domain Anda.

Jadi, jenis domain apa yang harus Anda beli?

Pilih dengan bijak pada nama mana Anda menaruh uang Anda. Tiga karakter .com membuat banyak kekacauan sekarang di pasar. Harga mereka naik tinggi di aftermarket nama domain. Kata-kata umum kamus juga sudah lama hilang. TLD baru tidak begitu stabil saat ini, dot-com masih menguasai internet. Anda mungkin beruntung dalam beberapa TLD lain, tetapi saya tidak akan menyarankan Anda jika Anda baru dalam permainan.

4 huruf memiliki 456976 kombinasi dari AAAA ke ZZZZ. Dari mereka hanya sekitar 5000 yang tersisa. Yang tentu saja sampah.

Apa yang kita lakukan sekarang jika kita masih ingin keluar basah dalam hal ini?

Cari beberapa orang yang bersedia menjual domainnya dengan harga lebih murah. Ada banyak tempat untuk menemukan jenis domain yang tersedia untuk dijual dengan harga lebih murah. Anda dapat mengunjungi forum yang dibuat khusus untuk diskusi semacam ini. Jika Anda tidak tahu apa-apa maka ini adalah http://www.nameslot.com. Pergi ke sana mencari beberapa domain yang mungkin termasuk dalam kategori kami dan kemudian mendekati penjual. Di sini juga mencari masalah merek dagang dan daftar hitam untuk domain tertentu. Anda biasanya dapat memperoleh info ini dari melakukan pencarian whois untuk domain itu di sini http://www.whois.sc

Buka mata dan telinga Anda untuk berita terbaru. Mungkin memberi sedikit cahaya dan Anda mungkin yang beruntung yang mengambil nama itu hanya untuk biaya pendaftaran dan menjualnya dengan harga 1000. Kerjakan mereka dan dapatkan setiap sen dari mereka. Ini akan membuat Anda tetap dalam permainan. Hal utama di sini adalah bukan untuk memenangkan permainan tetapi untuk berada di dalamnya dan menjadi yang terakhir. Untuk tips dan info masuk lebih lanjut ke http://www.nameslot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *