Uncategorized

Beberapa Hal yang Harus di Persiapkan Menjelang Lamaran Pernikahan

 

Rasa tidak sabar dan deg-degan pasti banyak di rasakan oleh pasangan yang ingin mengadakan prosesi lamaran. Benar tidak? Lamaran merupakan suatu momen dimana ikatan cinta kalian berdua hanya tinggal selangkah lagi.

Sebelum melaksanakan pernikahan, hal krusial yang di lakukan calon pasangan pengantin ialah menyiapkan lamaran pernikahan. Acara lamaran menjadi salah satu bukti keseriusan dari seorang pria untuk mempersunting calon istrinya di hadapan orang tua dan keluarga wanita. Nah, supaya acara lamaran bisa berjalan dengan sukses kayanya kamu harus memperhatikan beberapa hal di bawah ini deh. Simak informasinya ya.

 

Menyiapkan Cincin Lamaran dari Jauh-jauh Hari

Khususnya untuk pria, menyiapkan cincin lamaran untuk sang putri merupakan suatu keharusan. Karna sangat sakral akan makna, maka mempersiapkan lamaran pernikahan dengan cincin adalah hal yang penting. Apalagi inti dari acara lamaran ini ialah ikrar kemantapan melangsungkan acara pernikahan, maka dari itu harus di persiapkan dengan baik.

Mempersiapkan Hantaran dengan Sempurna

Di dalam budaya kita, hantaran menjadi suatu hal yang penting dalam acara lamaran. Biarpun urusan hantaran ini terkadang di urus oleh orang tua atau saudara-saudara, tetapi supervisi kamu dalam persiapan lamaran pernikahan tetaplah di butuhkan. Untuk hantaran, ada baiknya kamu membeli barang yang kelak nantinya berguna untuk di pakai oleh kalian berdua, seperti bed cover, perlatan sholat, peralatan mandi, atau makanan juga bisa.

Hidangan Catering untuk Tamu Undangan yang Datang

Adanya hidangan catering yang enak dan mencukupi untuk tamu undangan yang datang merupakan suatu kehormatan sendiri untuk kita dalam melayani tamu undangan yang sudah datang. Kamu harus memastikan jangan sampai kekurangan makanan ya.

Membuat Konten Acara yang Menarik

Biasanya acara lamaran memang memiliki kesan yang gitu-gitu aja. Nah, hal ini tentunya menjadi tugas kamu untuk menyiapkan acara lamaran dengan konten acara yang menarik dan tidak membosankan. Supaya tidak seperti acara lamaran pada umumnya, kamu bisa memodifikasi acara lamaran seperti menggunakan MC atau bisa menyediakan berbagai doorprize di tengah acara. Hal ini bisa di lakukan tanpa mengurangi esensi dari acara lamaran.

Menyesuaikan Pakaian dengan Dekorasi yang Ada

Mempersiapkan acara lamaran juga harus dengan detail supaya hasilnya memuaskan. Untuk menambah kesan yang indah dan warna-warni di dalam acara lamaran, kamu bisa membuat konsep dekorasi yang menarik dan tidak terkesan itu-itu saja. Oh iya, supaya lebih enak saat di lihat jangan lupa untuk menyesuaikan pakaian yang di gunakan dengan dekorasi lamaran.

Persiapkan lamaran secara detail dan menyeluruh supaya acara lamaran bisa berjalan dengan khidmat dan tujuan akhirnya bisa terlaksana dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *