Uncategorized

Bagaimana Mengelola Konten Gandakan dalam SEO Anda

kHasiat Madu Hitam Sudah Terkenal Sejak Dahulu Kala. Madu termasuk salah satu vitamin yang Hampir Seluruh Lapisan Masyarakat mengonsumsinya, Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh. Baik Untuk Semua Tingkatan Usia. Dari Anak Kecil, Remaja, Dewasa Hingga Orang Lanjut Usia disarankan Mengkonsumsi Madu. Anda juga dapat mengunjungi jual madu hitam pahit propoplis di bandung untuk membeli madu dengan harga murah dan langsung dari peternak madunya. Artikel ini akan memandu Anda melalui alasan utama mengapa duplikat konten adalah hal yang buruk untuk situs Anda, cara menghindarinya, dan yang paling penting, cara memperbaikinya. Apa yang penting untuk dipahami pada awalnya, adalah bahwa duplikat konten yang diperhitungkan terhadap Anda adalah milik Anda. Apa yang dilakukan situs lain dengan konten Anda seringkali di luar kendali Anda, seperti halnya siapa yang menautkan ke Anda untuk sebagian besar … Ingatlah itu.

Cara menentukan apakah Anda memiliki konten duplikat.

Mengelola Konten
Ketika konten Anda digandakan, Anda berisiko mengalami fragmentasi peringkat Anda, pengenceran teks jangkar, dan banyak efek negatif lainnya. Tapi bagaimana Anda tahu pada awalnya? Gunakan faktor “nilai”. Tanyakan pada diri sendiri: Apakah ada nilai tambahan untuk konten ini? Jangan hanya mereproduksi konten tanpa alasan. Apakah versi halaman ini pada dasarnya yang baru, atau hanya sedikit menulis ulang sebelumnya? Pastikan Anda menambahkan nilai unik. Apakah saya mengirimkan mesin sinyal buruk? Mereka dapat mengidentifikasi kandidat konten duplikat kami dari banyak sinyal. Mirip dengan peringkat, yang paling populer diidentifikasi, dan ditandai.

Cara mengelola versi konten duplikat.

Setiap situs dapat memiliki versi potensial dari konten duplikat. Ini baik Kuncinya di sini adalah bagaimana mengelola ini. Ada alasan yang sah untuk menggandakan konten, termasuk: 1) Format dokumen alternatif. Ketika memiliki konten yang di-host sebagai HTML, Word, PDF, dll. 2) Sindikasi konten yang sah. Penggunaan feed RSS dan lainnya. 3) Penggunaan kode umum. CSS, JavaScript, atau elemen boilerplate apa pun.
Dalam kasus pertama, kami mungkin memiliki cara alternatif untuk mengirimkan konten kami. Kita harus dapat memilih format default, dan melarang mesin dari yang lain, tetapi masih memungkinkan pengguna mengakses.

Kami dapat melakukan ini dengan menambahkan kode yang tepat ke file robots.txt, dan memastikan kami mengecualikan url apa pun ke versi ini di peta situs kami juga. Berbicara tentang url, Anda harus menggunakan atribut nofollow di situs Anda juga untuk menghilangkan halaman duplikat, karena orang lain masih dapat menautkannya.
Sejauh kasus kedua, jika Anda memiliki halaman yang terdiri dari render feed rss dari situs lain – dan 10 situs lain juga memiliki halaman berdasarkan feed itu – maka ini bisa terlihat seperti duplikat konten ke mesin pencari. Jadi, intinya adalah bahwa Anda mungkin tidak berisiko untuk duplikasi, kecuali sebagian besar situs Anda didasarkan pada mereka. Dan terakhir, Anda harus melarang kode umum untuk diindeks. Dengan CSS Anda sebagai file eksternal, pastikan Anda meletakkannya di folder terpisah dan mengecualikan folder tersebut agar tidak dirayapi di robots.txt Anda dan lakukan hal yang sama untuk JavaScript Anda atau kode eksternal umum lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *