Uncategorized

Accessorize Sepeda Gunung Anda

Untuk Anda yang ingin membuat kolam renang tentunya dalam memilih dan menentukan sistem sirkulasi kolam renang diperlukan pertimbangan yang matang agar dapat menghasilkan kolam renang yang baik, efisien, sesuai dengan lahan yang ada, dan tentunya disesuaikan dengan dana yang ada juga.

Anda telah memutuskan untuk melakukan olahraga bersepeda gunung yang mengasyikkan dan menantang. Tidak seperti bersepeda santai, Anda membutuhkan lebih dari sekadar helm untuk memastikan bahwa Anda memiliki pengendaraan yang aman saat Anda membalap.

Hasil gambar untuk Sepeda Gunung Anda

Bersepeda gunung adalah olahraga yang sangat populer sehingga sekarang ada banyak aksesoris untuk pria dan wanita. Pastikan Anda melakukan sedikit riset pada setiap item yang ingin Anda beli untuk memastikan Anda membeli kualitas terbaik untuk jumlah uang yang ingin Anda belanjakan.

Helm sepeda
Kami mungkin mendaftarkan helm sepeda sebagai ‘aksesori’ tetapi sebenarnya tidak. Itu adalah peralatan yang diperlukan. Dalam bersepeda gunung, ini bukan masalah jika Anda akan jatuh, itu adalah pertanyaan kapan. Dan ketika Anda mengambil tajuk di atas setang Anda, memiliki helm yang aman di kepala Anda bisa menyelamatkan hidup Anda.

Meskipun Anda dapat membeli sebagian besar aksesori bekas jika diinginkan, helm sepeda adalah sesuatu yang ingin Anda beli yang baru, dan pastikan helm itu pas dengan kepala Anda. Dan jika Anda memiliki kecelakaan di mana kerusakan terjadi pada helm, kebijaksanaannya adalah Anda harus membeli yang lain. Satu kecelakaan per helm – itulah aturannya.

Perlindungan mata
Pernahkah Anda naik di jalan dan dilewati oleh mobil yang mengirimkan semburan kerikil ke arah Anda? Jika semua itu masuk ke mata Anda, Anda harus segera berhenti untuk membersihkan visi Anda. Jika Anda berada di jalan setapak yang mengarah ke bawah dengan kecepatan sangat tinggi, dan seekor lebah yang mengerikan mengambil kesempatan itu untuk memukul mata Anda, detik-detik berikut ini bisa berakhir menjadi sangat tidak nyaman. Kacamata atau kacamata hitam adalah salah satu solusi, tetapi metode terbaik adalah memakai kacamata. Apa pun yang Anda dapatkan, pastikan bahwa lensa tidak dapat dipatahkan.

Sistem hidrasi
Akal sehat untuk membawa botol air minum ketika Anda pergi jalan setapak. Sangat mudah untuk mengalami dehidrasi yang membuat energi Anda turun. Namun, untuk minum dari botol air Anda, Anda harus melepaskan salah satu pegangan, dan kadang-kadang ada saat Anda tidak ingin melakukannya. Ransel hidrasi adalah solusi yang baik. Sebagai ransel, Anda dapat meletakkan semua jenis yang diperlukan di dalamnya, dan saat Anda membutuhkan minuman, Anda cukup meraih dengan mulut Anda ke katup gigitan dan menyesapnya.

Celana pendek sepeda gunung
Saat ini pelana sepeda jauh lebih nyaman daripada sebelumnya. Ada sadel yang dibuat khusus untuk wanita dan juga pria, dan Anda dapat membeli sadel yang berisi gel yang membuat jam yang Anda habiskan di sepeda sedikit lebih nyaman. Tetapi Anda juga menginginkan pakaian dalam yang empuk dan celana pendek yang empuk, hanya untuk kenyamanan ekstra.

Sarung tangan sepeda gunung
Jika Anda jatuh dari sepeda Anda (atau seharusnya, kapan), tangan Anda mungkin akan menjadi hal pertama yang menabrak tanah – baik jalan beraspal, jalan berkerikil, tanah, lumpur, semak-semak … segala macam bahaya yang dapat merobek tangan Anda kecuali jika dilindungi dengan benar. Sarung tangan melayani tujuan lain juga, tentu saja. Jika Anda menyusuri jalan setapak, tangan Anda akan berkeringat yang dapat menyebabkan masalah menjaga genggaman tangan Anda. Mengenakan sarung tangan menghilangkan masalah itu.

Sepatu bersepeda gunung

Saat ini ada sepatu yang dibuat untuk setiap olahraga di bawah matahari, termasuk bersepeda gunung. Perbedaan utama dalam sepatu sepeda gunung adalah jenis sol – dirancang untuk berbagai jenis pedal di luar sana: dengan klip atau clipless. Jenis pedal tanpa klip mengharuskan sepatu Anda dilengkapi dengan cleat khusus. Sepatu harus awet dan nyaman.

Kit perbaikan jejak
Terlepas dari jenis bersepeda apa yang Anda lakukan, selalu masuk akal untuk membawa kit perbaikan sepeda bersama Anda. Namun, Anda dapat ‘pergi’ dengan tidak membawa satu jika Anda naik di jalan-jalan kota Anda. Anda hanya akan menjadi panggilan telepon dari seseorang yang bisa datang dan membantu Anda jika Anda memiliki flat. Tidak mudah jika Anda keluar di hutan dan ponsel Anda tidak berfungsi.

Selalu memiliki alat multi yang dirancang untuk perbaikan sepeda, tuas ban, dan kit tambalan untuk memperbaiki ban kempes. Namun, memiliki kit perbaikan akan sedikit membantu Anda jika Anda tidak tahu cara menggunakan alat! Jadi pastikan bahwa setelah Anda membeli kit, Anda membiasakan diri dengan masing-masing alat dan bagaimana menggunakannya! Mudah sekali Anda tahu caranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *