Uncategorized

7 Aturan Komunikasi ke Atas

7 Aturan Komunikasi ke Atas . Jika mencari jasa multimedia yang berpengalaman dengan gambar yang sempurna, membuat kartun, video production, video branding , dan membuat logo. Anda bisa klik Video Animasi Top lalu buatlah video kesukaan anda.

Sedikit demi sedikit, tempat kerja Anda berubah.

Ketika industri lama menghilang, dan bersama dengan mereka, kontrol gaya manajemen, sehingga struktur baru dan sistem baru mengambil tempat mereka.

Di mana setelah manajer duduk di atas piramida, dan mengeluarkan perintah kepada tim di bawah ini, hari ini ada setiap kesempatan bahwa itu adalah tim yang duduk di atas piramida dan mengeluarkan informasi kepada manajer di bawah.

7 Aturan Komunikasi ke Atas

Hari ini, adalah tim yang memiliki informasi dan pengetahuan. Ini adalah tim yang tahu bagaimana perasaan pelanggan bisnis. Dan tim yang bisa mengelola sendiri.

Semua ini berarti berpikir ulang tentang sifat komunikasi tradisional.

Di mana sekali aliran komunikasi yang dominan adalah dari atas ke bawah, dalam aliran satu arah, di era informasi saat ini, komunikasi bersifat multi-arah dan terarah. Ia pergi ke mana saja dan pergi ke tempat yang diperlukan.

Itu bisa naik atau turun, secara horizontal, dan semua cara secara diagonal.

Dan salah satu keterampilan utama dari komunikasi semacam ini adalah Pelaporan ke Atas.

Keterampilan ini membutuhkan: mengetahui cara mendapatkan dan menjaga telinga atasan Anda; melaporkan secara tepat waktu; mengetahui apa yang perlu dia dengar; singkat dan akurat; menyeimbangkan masalah dengan solusi; dan bersedia dipertanyakan dan diperiksa silang.

Untuk mengilustrasikan Upward Reporting, berikut adalah seperangkat aturan yang dipasang oleh seorang manajer kepada tim yang mengatur dirinya sendiri tentang bagaimana dia ingin terus diberi informasi.

7 Aturan Komunikasi ke Atas

“Saat Anda melaporkan, ingatlah …

<b> Aturan 1: </ b> Terus informasikan saya secara teratur; Aku benci kejutan yang menjijikkan.

<b> Aturan 2: </ b> Jangan tenggat waktu saya. Saya tahu ini sudah dilakukan untuk Anda, tetapi tolong beri saya waktu untuk berpikir.

<b> Aturan 3: </ b> Hanya bawa hal-hal yang benar-benar tidak dapat Anda selesaikan. Yang lain hanya akan kembali kepada Anda.

<b> Aturan 4: </ b> Jangan biarkan poin buruk karena Anda ingin terlihat baik: beri tahu saya semuanya.

<b> Aturan 5: </ b> Beri saya setidaknya tiga opsi untuk setiap masalah. Saya lebih suka memilih dan lebih cepat.

<b> Aturan 6: </ b> Kerjakan pekerjaan rumah Anda sebelum Anda datang; Saya tidak ingin Anda harus pergi dan mencari sesuatu.

<b> Aturan 7: </ b> Ingat bahwa ini adalah bagaimana Anda ingin staf Anda melaporkan kepada Anda ketika Anda berada di posisi saya! ”

Komunikasi adalah, dan selalu ada, perekat yang mengikat suatu organisasi bersama. Hanya karena arah komunikasi yang dominan itu mungkin telah bergeser dari atas ke bawah ke bawah, tidak berarti itu kurang penting. Pelajari cara melaporkan dengan benar dan Anda akan menguasai rezim baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *