Fashion

5 Warna Anting Emas Elegan yang Perlu Anda Ketahui

5 Warna Anting Emas Elegan yang Perlu Anda Ketahui

5 Warna Anting Emas Elegan yang Perlu Anda Ketahui

Salah satu kategori toko perhiasan emas terbaik adalah toko tersebut harus mampu menyajikan Anting emas elegan dan berbagai jenis perhiasan emas bukan hanya dari bentuknya tetapi juga dari warnanya. Perhiasan emas sebenarnya memiliki berbagai jenis variasi warna, namun yang paling populer dikenal masyarakat hanya lah emas kuning dan emas putih.

Emas merupakan salah satu perhiasan yang paling banyak digemari karena tampilannya sangat indah dan juga harganya cenderung stabil. Berbagai jenis perhiasan emas dapat ditemukan dengan mudah di pasaran, mulai dari cincin, kalung, gelang, dan juga anting emas. Yang menggunakan anting emas bukan hanya wanita, beberapa pria juga banyak menggunakan anting emas.

Saat ini berbagai jenis varian warna emas sudah berhasil dibuat. Pada umumnya warna tersebut diperoleh dari pencampuran emas murni dengan bahan logam lainnya. Kebanyakan emas yang dijual di pasaran merupakan hasil pencampuran emas dengan bahan logam lain, dan bahan logam yang digunakan bisa menentukan warna dari emas tersebut. 

Warna Anting Emas Elegan yang Paling Menarik

1. Emas Kuning

Bisa dibilang bahwa emas kuning merupakan warna emas yang paling banyak ditemukan di toko perhiasan emas karena emas yang satu ini memancarkan keindahan yang sangat mewah. Emas kuning diperoleh dari pencampuran emas murni dengan zinc dan tembaga. Emas kuning memiliki harga yang stabil sehingga banyak juga digunakan orang sebagai bahan investasi. 

2. Emas Putih

Jenis warna anting emas elegan lainnya yang juga banyak dijual di pasaran adalah warna emas putih. Soal keindahannya emas putih juga sangat mewah dan menawan. Emas putih sendiri merupakan hasil campuran dari emas kuning dengan logam lain yang berwarna putih, seperti perak, palladium, atau nikel. Hasil pencampuran emas kuning dengan beberapa logam tersebut menghasilkan warna putih yang berkilau dan indah.

3. Emas Rose Gold

Warna anting emas lainnya yang juga memiliki tampilan sangat menawan adalah emas rose gold. Jika dilihat secara sekilas anting emas berwarna rose gold terlihat seperti warna merah muda, sehingga emas ini kerap disebut emas merah muda. Anting emas rose gold terbuat dari campuran emas murni dengan bahan tembaga.

4. Emas Hijau

Jenis warna anting emas lain yang juga sangat menawan adalah emas hijau. Emas yang satu ini sebenarnya jarang ditemui di pasaran, namun kemewahannya sebenarnya tidak kalah dengan warna emas lain. Emas hijau ini merupakan campuran dari emas murni dengan perak, sehingga menghasilkan nuansa kehijauan.

5. Emas Hitam

Warna anting emas elegan yang populer lainnya adalah emas hitam. Anting emas hitam beberapa tahun belakangan menjadi favorit banyak orang. Emas hitam diperoleh dari pencampuran emas murni dengan bahan ruthenium hitam. Ruhtenium merupakan kelompok terakhir dari logam platina yang banyak ditemukan di rusia.

Memilih Anting Emas Sesuaikan dengan Warna Kulit

Setiap warna pada anting emas memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Masing – masing warna emas tersebut memberikan kemewahan dengan ciri khasnya masing – masing. saat Anda ingin membeli anting emas tersebut, sebaiknya perhatikan warna emas dengan warna kulit Anda.

Dengan menyesuaikan warna anting emas dengan warna kulit, maka pancaran kemewahan dari emas tersebut akan semakin terlihat. Selain itu warna dari emas tersebut juga berpengaruh terhadap harganya. Saat ini warna emas yang paling populer adalah emas putih dan emas kuning sehingga kedua warna tersebut yang harganya paling stabil.

Kualitas warna pada emas tersebut juga menentukan kualitas anting emas. Untuk mendapatkan warna emas cerah dan berkualitas, maka sebaiknya Anda membeli emas di tempat terbaik. Aurum Lab merupakan toko perhiasan emas terbaik yang menjual berbagai varian warna emas dan berbagai anting emas elegan untuk Anda.

Tagged ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *