Interior, Uncategorized

5 Tips Untuk Ruang Tamu Jadi Lebih Nyaman

5 Tips Untuk Ruang Tamu Jadi Lebih Nyaman – Sebagai ruang yang dipakai untuk menjamu tamu, tentu penting dalam menentukan kursi maupun kursi yang nyaman dan cocok pada ruang tamu.

Saat kamu berbelanja untuk kursi pada ruang tamu di toko mebel jati, tak hanya semata-mata menentukan style kursi maupun bahan menurut selera, tetapi juga perlu menentukan kursi tamu tersebut awet dan tahan lama.

Mengutip overstock. com, ini tips menentukan kursi tamu untuk membikin ruang tamu lebih nyaman, hangat, dan kamu juga dapat menjamu tamu lebih baik.

  • Pastikan Luas Ruang Tamu

Sebelum menentukan furniture apa juga itu, terlebih dahulu ukur ruang tamu, paling utama lokasi pada mana kamu akan menempatkan kursi tamu tersebut.

akan tetapi, tak hanya menentukan kursi yang punya lebar dan panjang cocok pada ruang, tetapi juga pastikan ada ruang untuk berjalan pada sekitarnya.

  • kursi Aksen Cocok untuk Ruang Tamu Kecil

kursi aksen merupakan perabotan yang menonjol dan dipakai untuk melengkapi dekor ruang. Biasanya, kursi aksen punya dimensi lebih kecil dari kursi ruang tamu.

apabila ruang tamu kecil, gunakan kursi aksen sebagai dekor ruang, sekaligus memberikan pilihan lokasi duduk ekstra pada ruang tamu tersebut.

pilih kursi aksen dengan warna cerah untuk meningkatkan alterasi warna ke sudut ruang tamu, malahan saat tak ada yang duduk pada sana.

  • Pertimbangkan suasana ruang

apabila kamu pingin menjadikan ruang tamu sebagai ruang yang lebih resmi dan hanya dipakai di acara-acara khusus, cari kursi dengan sandaran tegak.

apabila pingin suasana ruang tamu jadi lokasi berkumpul yang santai, cari tampilan kursi yang dimaksudkan untuk bersantai, seperti kursi malas.

  • pilih bahan kursi Sesuai Kebutuhan

Tentu saja kamu perlu memikirkan untuk menentukan bahan kursi yang sesuai dengan kebutuhan. Baik itu kursi kulit, kursi kain, maupun kursi microfiber.

kursi kulit akan memberikan kesan ruang tamu yang bernuansa chic saat dipadukan dengan perabotan modern.

sedangkan, kursi kain cocok diseleksi untuk kamu yang pingin menjadikan ruang tamu terkesan kasual maupun semata-mata pingin mempunyai alterasi warna yang dapat diseleksi.

Untuk kamu yang punya hewan peliharaan, maupun Si Kecil yang masih berumur bayi, dapat menentukan kursi microfiber untuk ruang tamu yang mudah dibersihkan.

  • Tentukan Selera dekor Sendiri

Terakhir yang tak boleh dibiarkan, hunian kamu merupakan ekspresi dari karakter dan selera kamu dan pasangan. Jadi pilih furniture, aksesoris, dan dekor hunian yang membikin bahagia.

Baik itu dengan mencampurkan mebel jati untuk suasana ala pedesaan, maupun sentuhan elegan dengan aksesoris bulu.

tak hanya itu, kamu dapat memperbarui ruang tamu dengan mudah memakai sarung bantal warna-warni.

yup, itu ia 5 tips menentukan kursi tamu untuk menjadikan ruang tamu lebih hidup. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *