Bisnis, Kuliner

Yuk Pilih-Pilih Model Gerobak Angkringan Terbaik!

gerobak angkringan pandanaran

Mula-mula kami mengucapkan selamat kepada Anda karena telah berani memulai langkah kesuksesan dengan terjun di dunia bisnis angkringan. Seperti kita tahu, usaha angkringan semakin naik kelas, ramai pengunjung dan tentu saja akan menguntungkan bagi siapa saja yang ingin memulainya.

Dalam proses menyeriusi bisnis ini, Anda mungkin telah mulai membuat gerobak angkringan sendiri, atau mencari pengrajin yang sekiranya bisa membuatkan gerobak angkringan terbaik dengan harga yang bersahabat. Sembari mencari jasa pembuat gerobak terbaik, Anda juga perlu memilah-milah Model Gerobak Angkringan yang sekiranya cocok dengan selera calon konsumen.

Model Gerobak Angkringan nyatanya tidak hanya satu, tapi ada banyak ragamnya. Bagi kita yang masih awam, pengetahuan tentang Model Gerobak Angkringan akan sangat membantu untuk melancarkan bisnis angkringan yang mantap dan sesuai dengan segmentasi pasar.

gerobak angkringan pandanaran
Sedia Gerobak Angkringan Untuk Usaha

Tak perlu prolog berpanjang-panjang, mari sejenak kita simak Model Gerobak Angkringan yang nantinya bisa Anda pilih untuk membuat bisnis angkringan Anda jadi mantap:

  1. Model Dorong Biasa

Model Gerobak Angkringan jenis ini adalah yang paling lazim ditemui dan paling banyak digunakan oleh pelapak angkringan. Karenanya, model ini bisa banyak kita temui di jalan-jalan tempat mangkal para pedagang angkringan. Gerobak cocok untuk Anda yang ingin menjajakan makanan angkringan dengan berpindah-pindah tempat.

Karena dijalankan dengan cara didorong, gerobak ini dilengkapi dua roda di sisi kiri dan kanannya. Adapun atapnya terbuat dari seng. Gerobak dilengkapi tiga bangku yang mengeliling gerobak. Bangku ini tersedia untuk konsumen yang membeli makanan dan minuman yang dimakan ditempat.

  1. Model Pikul

Meski dinamakan “Model Pikul”, Model Gerobak Angkringan jenis ini justru kebanyakan tidak dipikul. Ia memang tidak dibekali roda sehingga tidak bisa dipindah-pindahkan sesuka hati dengan cara didorong. Adapun pikulan yang terdapat dalam gerobak hanya digunakan sebagai properti atau hiasan belaka, sebab nyatanya gerobak bersifat paten alias menetap, alias tidak bisa dipindah-pindahkan ke tempat lain.

Model Gerobak Angkringan cocok untuk Anda yang telah memiliki lapak angkringan yang menetap, mungkin itu lahan milik sendiri, atau mungkin juga sudah menyewa dalam jangka waktu yang panjang. Gerobak model pikul tampak ringkas dan cocok untuk Anda yang bergaya minimalis.

  1. Model Susun

Model Gerobak Angkringan jenis ini masuk kategori gerobak dorongan, hanya saja fungsinya lebih banyak di mana kita bisa menaruh nasi dan makanan lebih banyak. Sebagai konsekuensi dari susunan kayu, gerobak model ini tidak punya lubang untuk menyimpan kompor. Gerobak model ini cocok bagi Anda yang ingin berjualan angkringan dengan menu yang banyak dan beragam.

  1. Model Joglo

Model Gerobak Angkringan yang terakhir dan yang paling keren adalah model joglo. Gerobak yang masuk kategori gerobak dorongan ini tampil beda karena atapnya tidak terbuat dari seng. Atap model joglo lebih bagus dan kuat karena terbuat dari kayu yang bentuknya seperti atap joglo. Selain akan lebih kuat, bentuknya yang eksotik akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan.

***

Demikianlah informasi seputar ragam Model Gerobak Angkringan. Anda bisa memilih salah satu dari model tersebut menyesuaikan dengan selera dan kemampuan Anda. Semakin kompleks model gerobak, maka semakin tinggi pula harganya.

Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir, beli gerobak angkringan pandanaran silakan cek website kami kayukerajinan.com Anda akan mendapatkan penawaran harga yang murah, tapi kualitasnya tetap unggulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *