Bisnis

Warna Lele Jual Kolam Terpal Karet

Warna Lele Jual Kolam Terpal Karet

Warna Lele Jual Kolam Terpal Karet

Apakah kita sadar jika kita mempunyai ikan lele dengan warna yang berbeda itu adalah Jual Kolam Terpal Karet salah satu gejala penyakit pada ikan lele yang anda budidaya? pastinya bagi orang yang sudah paham seluk beluk dalam membudidaya ikan lele langsung mengerti hanya dengan melihat saja ikan lele yang kita budidaya. namun itu berbeda lagi bagi kita yang masih baru atau pemula atau masih awam dibidang budidaya ikan lele yang menggunakan kolam terpal ini.

Pastinya dari segi ikan lele iotu mempunyai Jual Kolam Terpal Karet ciri khas warna yang tergolong cukup menarik. Karena ada yang mempunyai warna gelap bergaris pada bagian tengah tubuhnya dan pada bagian sedikit ke pinggir agar terang, ada juga yang berwarna hitam kecoklatan seperti halnya batang kayu, ada juga yang berwarna hitam pekat sedikit kehijauan. Namun Jual Kolam Terpal Karet hal itu juga tergantung dari jenisnya dan jug dari ras apa dan cara pengembangbiakannya. perlu kita sadari semuanya bahwa karena itu pada dasarnya tidak berwarna hitam pekat namun berwarna hitam agak kehijauan jadi hitam itu ada agak hitam cerah atau berwarna lebih cepat lebih jelasnya abu-abu abu-abu pekat Kalau agak sedikit kehijauan dan itupun adalah kualitas dari lele yang sangat bagus.. jika Jual Kolam Terpal Karet nanti kita menyadari bahwa warna insang pada ikan lele kita itu berwarna sedikit pucat artinya itu adalah salah satu tanda bahwa ikan lele kita itu terserang oleh bakteri pseudomonas ini, dan juga bisa nyatu warna tubuhnya menjadi gelap.

Dan itu persamaan antara gejala yang pertama dari gejala yang kedua dari penyakit ikan lele oleh bakteri pseudomonas ini pastinya juga Jual Kolam Terpal Karet sangat berpengaruh bagi ikan lele tersebut. biasanya juga dari gerakannya itu pun menjadi sangat lambat dari biasanya Karena itu waktu kita melihatnya bergaya semuanya itu sangat normal maksudnya itu yaitu berlari lari atau berenang ke mana-mana gitu dengan dengan teknik Gayanya yang seperti ikan lele pada umumnya apa ada kolam terpal. namun pada Jual Kolam Terpal Karet ikan lele yang terjangkit dari bakteri pseudomonas ini pastinya dia itu berenangnya ngga hanya di dasar namun dia gitu orangnya di atas namun bergeraknya itu sangat lambat dan juga ikan itu terlihat lemah dari gaya berenang ini apalagi dari pernapasan yang terlihat megap-megap atau terburu-buru dan Jual Kolam Terpal Karet itu juga bila kita amati secara Jual Kolam Terpal Karet saksama pastinya dari warna insang tersebut kita melihat  ikan lele tersbut berada pada masa kritisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *