Uncategorized

Vespa VXL dan SXL 150: Test Ride

Vespa VXL dan SXL 150: Test Ride – Sejak mereka kembali ke India pada tahun 2012, Vespa telah mencoba melakukan berbagai hal secara berbeda. Meski memiliki harga premium, modifikasi honda vario 150 mereka berhasil mengukir ceruk untuk diri mereka sendiri. Dan meskipun angka penjualan mereka tidak tinggi, mereka benar-benar jelas mengenai posisi skutik premium mereka.

Vespa VXL dan SXL 150: Test Ride

Dan sementara semua produsen roda dua lainnya telah meringkuk untuk memperkenalkan skuter yang menggusur lebih dari 125cc, Vespa sekali lagi berkelana ke perairan yang tidak diketahui. Akankah Vespa VXL 150 dan SXL 150 menciptakan kegemparan, lebih besar dari yang diciptakan oleh kisaran 125cc-nya.

Desain dan Fitur:

Dari segi desain, Vespa VXL 150 dan SXL 150 keduanya terlihat sangat familiar. Di bagian depan SXL memiliki lampu depan persegi dengan surround krom yang disinkronkan dengan baik dengan cermin krom dan tuas rem. VXL di sisi lain mendapat lampu bulat. VXL mendapatkan velg alloy 5-spoke sementara varian SXL berwarna hitam. Keseluruhan desainnya terlihat sama dengan jajaran Veapa lainnya, namun karena ini adalah desain yang bagus yang tetap melekat pada DNA merek, kita hanya sedikit yang perlu dikeluhkan.

Kami sangat menyukai instrumentasi semi-digital tiram yang baru. Ini mendapat tampilan digital untuk pengukur bahan bakar dan odometer. Speedometer meski tetap analog. Kualitas perlengkapan saklar pada Vespa belum pernah luar biasa, terutama untuk penawaran skutik premium. http://www.otosena.com/ Kedua model ini juga mempertahankan peralatan saklar yang sama yang telah kita lihat pada semua model Vespa sejauh ini. Fitur lainnya termasuk rem cakram depan dan kompartemen penyimpanan yang berguna di bawah kunci kontak. Vespas baru berjalan di atas roda depan 11 inci lebar dan roda 10 inci di bagian belakang.

Mesin dan Kinerja:

Sementara perubahan dalam desain dan fiturnya terbatas, Vespa VXL 150 dan SXL 150 mendapatkan semua hati baru. Dengan dua skuter ini, Vespa telah mencoba untuk mengatasinya sedikit pun dan menghidupkan kembali segmen skuter 150cc. Membuat tenaga 11.6PS dan torsi puncak 11.5Nm, VXL VXL dan SXL adalah skuter yang paling kuat yang dijual di India. Semua tenaga ditransmisikan ke roda belakang melalui kotak CVT.

Angka di samping, kembar 150cc terasa segar dan energik, tapi jangan berharap bisa menghancurkan aspal. Jadi, ini lebih kuat daripada saudara kandung 125cc-nya, tapi perbedaan kekuatannya marjinal. Memutar pergelangan tangan dan kedua penawaran Vespa 150cc ini melaju tanpa banyak usaha. Rasanya bebas dari getaran dan akan cukup nyaman untuk perjalanan kota sehari-hari dan kadang-kadang jalan raya. Namun, mesin memang mendapatkan sedikit suara saat Anda mendapatkan kecepatan.

Untuk persembahan 150cc, Vespa belum mengungkapkan efisiensi bahan bakar ARAI, namun kami memperkirakan akan lebih ringan dari pada Honda Activa, sekitar 62kmpl. Yang dalam kondisi dunia nyata akan kembali mendekati 40-45kmpl.

Ride, Handling and Braking:

Kedua Vespas ini berbagi dasar mereka dengan bagian model lainnya. Itu berarti, ini juga mendapatkan chassis baja monocoque yang membantu mencapai dinamika yang baik. Skuter terasa ringan dan gesit sehingga membuatnya mudah menembus lalu lintas dan mungil melalui jalur.

Untuk skuter yang memiliki kekuatan untuk membual dan menawarkan penanganan yang terhormat, pengereman harus sama-sama mahir. Di Vespa VXL dan SXL 150, http://www.otosena.com/inilah-gambar-modifikasi-honda-vario-150-esp-keren-dan-dinamis/ rem cakram depan terasa berkayu, namun ada cukup gigitan saat dioleskan lebih keras. Sementara jenis yang lebih luas memastikannya tetap stabil meski di bawah pengereman berat.

Vespa VXL dan SXL terus menggunakan suspensi depan lengan samping di depan dan peredam kejut hidrolik di bagian belakang. Pengaturannya membuat perjalanan naik dan bukan yang paling nyaman di jalanan yang kasar dan rusak. Ya, karet 11/16 inci lebar yang lebih lebar di bagian depan dan ban compound lembut 120/70 10 inci di belakang menawarkan pegangan yang bagus, tapi kami lebih memilih suspensi teleskopik di depan.

Harga dan Putusan:

Vespa selalu menuntut premi untuk semua skuter yang dijualnya. Dan bila Anda memiliki hanya dua skrining 150cc di negara ini, yakin premium akan naik langkah lain. VXL 150 dan SXL 150 telah dihargai Rs 84.641 dan Rs 88.696 (ex-showroom Mumbai), menjadikannya skuter produksi paling mahal di negara ini. Di dekat titik harga Rs 1 lakh on-road, hal-hal bisa menjadi sulit bagi Vespa karena sangat dekat dengan beberapa penawaran motor 150cc premium di negara ini. Menjadi satu-satunya skuter 150cc yang dijual saat ini di India, SXX dan SXL bergaya ini membuat pilihan pembelian yang layak namun dengan harga yang cukup tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *