Wisata

tempat yang bagus untuk honeymoon di Belitung

tempat yang bagus untuk honeymoon di Belitung – Pulau Belitung adalah pulau yang terkenal dengan aneka wisata pantai laut yang indah dengan hamparan pasir putih. Sehingga menarik para wisatawan local maupun interlocal untuk berkunjung. Selain itu, tempat ini juga memberikan pemandangan terindah dan romatis. Cocok sekali bagi pasangan yang akan honeymoon mengisi kebahagia berdua. Berikut ini tempat yang bagus untuk honeymoon di Belitung bagi pasangan yang baru menikah yang ingin berkunjung ke tempat wisata belitung di bawah ini :

Pantai Tanjung Tinggi

Pantai ini adalah pantai terpopuler yang ada di pulau Belitung. Pantai yang memiliki keindahan yang sangat luar biasa, dan juga pernah digunakan sebagai spot syuting untuk film Laskar Pelangi. Di pantai ini Anda bisa bebas berenang dengan ombak pantai yang aman karena relatif tenang. Tempat ini buka 24 Jam dengan harga tiket masuk yang Gratis.

Pulau Lengkuas

tempat yang bagus untuk honeymoon di Belitung

Pulau yang memiliki pantai dengan air yang jenir dan hamparan pasir putih serta Menara Mercusuar peninggalan Belanda yang menarik untuk dikunjungi. Suasana yang sejuk menambah suasana romantic dalam menikmati kebersamaan. Tiket masuknya juga gratis.

Danau Kaolin

Danau indah yang wajib untuk dikunjungi bagi anda yang menggunakan paket honeymoon belitung . Tempat yang memberikan keindahan pemandangan yang sangat luar biasa yang hanya bias dinikmati di Belitung. Tetapi tempat ini hanya dapat dikunjungi melalui jasa tour.

Pantai Tanjung Kelayangan

Pantai indah yang sudah wajib dikunjungi oleh para turis maupun pasangan hononeymoon. Pantai Tanjung Kelayangan ini, pantainya sangat bersih dan indah. Disini juga bisa melihat Batu Kelayang yang merupakan maskot dari Sail Wakatobi, Belitung 2011. Pantai ini terdiri dari dua bagian besar, yaitu bagian barat dengan susunan batu granit dan sebelah timur terdapat hamparan pasir putih yang sangat cantik.

Pantai Penyabong Belitong

Pantai Penyabong atau Pantai batu lubang adalah pantai terindah di Pulau Belitung tepatnya di Kecamatan Membalong, Belitong Selatan. Di Pantai ini Anda bisa menikmati indahnya pantai dengan gugusan batu granit membentuk sebuah dermaga.

Museum Kata Andrea Hirata

Musium yang berada di Jl. Laskar Pelangi 10 Gantung, Pulau Belitung yang juga menjadi lokasi shuting film Laskar Pelangi. Disini terdapat buku karangan Andrea Hirata yang tidak diterbitkan secara umum, dan hanya bisa dibaca ditempat ini. Tempat ini menjadi tempat honeymoon yang juga titawarkan oleh beberapa fasilitas paket honeymoon.
Selain itu, masih banyak lagi tempat-tempat romantic yang cocok sekali untuk honeymoon di Belitung yang murah dan sangat bagus dinikmati berdua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *