Bisnis

Takaran Protein Pada Makanan Jual Ikan Koi

Takaran Protein Pada Makanan Jual Ikan Koi

Takaran Protein Pada Makanan Jual Ikan Koi

Dalam perawatan Jual Ikan Koi, pastinya juga mengenal suhu dan juga temperatur yang ada pada kolam Jual Ikan Koi. Dan hal tersebut juga membengaruhi daripada kita memberikan makanan terhadap Jual Ikan Koi itu sendiri entah itu dari kurang lebihnya maupun takaran proteinnya.

Pada suhu in itu adalah pada suhu agak dingin teman-teman maksudnya itu adalah pada suhu ini itu nanti pada suhu 15 derajat Celcius ya  kita dah cukup memberi makan satu kali aja jadi sama sama seperti susun 16 derajat Celcius. namun jika ketika kita memberi kurun waktu dalam hitungan Minggu, pada suhu ini yaitu suhu 15 derajat Celcius kita deket memberi makan ikan kehidupan di dengan pakannya itu adalah 6 kali  sekali setiap minggunya. jadi pada nantinya ada satu hari yang kita itu tidak perlu memberi makan teman-teman pada Jual Ikan Koi tersebut.  Dan pada suhu itu pula kita juga harus memperhatikan daripada temperaturnya , entah itu dari suhu maupun cuaca yang ada pada kolam Jual Ikan Koi anda. Dan hal tersebut dapat mempengaruhi daripada kesehatan dan juga kolam Jual Ikan Koi yang anda p[unyai maupun yang anda gunakan sebagai kolam budidaya. Dan dari segi pakan juga harus selalu dikontrol  agar tidak mengotori kondisi olam ikan Jual Ikan Koi.

kita untuk memberi makan Jual Ikan Koi ni pasiennya dengan kadar protein yang susah tinggi yaitu adalah 25%  kita itu bisa menjemputnya dengan makanan seperti sayuran atau buah-buahan yang mengandung karbohidrat  dikarenakan penyesuaian itu agak dingin dan pastinya dengan karbohidrat tadi itu dapat menunjang tenaga daripada Ikan Koi tersebut apa lagi di hari raya tahan tubuhnya. dan jika suatu nanti turun hingga dibawah 15 derajat Celcius nya, pemberian pakan ikan itu hanya dilakukan 4 sampai 5 kali dalam seminggu atau dia diberikan saat ikan benar-benar lapar. yang dimaksud nya adalah 3 kita itu nanti mengetahui bahwa suhu pada kolam Ikan Koi to take dibawah 15 derajat Celcius yaitu 14 atau 13 derajat, pemberontakan itu nanti juga ngga usah terlalu banyak banyak  yaitu cukup 4 sampai 5 kali aja dalam 1 minggu di tindakan kita itu pun hanya perlu bahkan kita itu juga bisa memberi makan ikan kayu tersebut hanya saat tekan benar-benar lapar . Jadi intinya kan kau ini adalah Jual Ikan Koi jenis air dingin ya pastinya. dikarenakan pada saat air dingin atau air tadi si dingin itu nanti kan ini malah jarang makan dikarenakan ikan galau ini menyukai hewan yang sangat dingin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *