Uncategorized

Setya Novanto Merasa Terhormat Sanggup Dapat Kartu Anggota NU

Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto membuat acara buka puasa sama dengan kader partai ditempat tinggalnya, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan. Dalam sambutannya, pria yang karib disapa Setnov ini menyebut acara ini di hadiri kader dan Dewan Pembina Partai Golkar.

Terkecuali itu, Setnov juga bercerita seandainya dirinya mendapatkan kartu isyarat anggota Nahdlatul Ulama (NU) atau yang disingkat KartaNU.

” Pada bln. waktu itu, saya udah kasih, Ketua PBNU telah kasih saya kartu isyarat anggota NU yang di berikan selekasnya Kiai Haji Ma’ruf Amin dan Kiai Haji Aqil Siradj, ” ujar Setnov ditempat tinggalnya, Rabu (7/6/2017).

Setnov menganalisis dengan diberikannya KartaNU ini yaitu satu penghormatan bukan cuma buat dirinya, tapi juga buat segala keluarga besar Partai Golkar.

” Penghormatan itu tdk beda bukan cuma diserahkan pada saya pribadi, tapi lebih pada Partai Golkar. Maka itu atas nama segala keluarga besar Partai Golkar menyatakan terima kasih pada Pak Aqil Siradj, ” kata Ketua DPR ini.

Setnov memaparkan ini semua punya makna buat Partai Golkar. Makna itu berikan seandainya Partai Golkar dan NU harus berdiri sama.

” Buat Partai Golkar penghargaan itu punya makna seandainya NU dan Partai Golkar harus berdiri sama jadi penjaga terus kokohnya NKRI serta kebinekaan bangsa, ” ujar dia.

Saat, sambung Setnov, Golkar dan NU harus sanggup bergerak buat Islam yang rahmatan lil alamin.

” Golkar dan NU harus bergerak sama ormas Islam buat menaikkan ajaran Islam jadi rahmatan lil alamin, ” tutup Setnov.

Ada pada acara ini, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Ahli Partai Golkar Agung Laksono, dan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham.

Nampak juga, Bendahara Umum Partai Golkar Robert Kardinal dan anggota Fraksi sekalian Ketua Pansus Angket KPK Agun Gunandjar, serta lebih dari satu pengurus DPP Partai Golkar beda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *