Mesin, Rumah

Servis AC yang Dilakukan Sendiri di Rumah

Servis AC yang Dilakukan Sendiri di Rumah. Kelegaan manis rumah yang sejuk dan kering setelah sore yang panas dan berkeringat di halaman. Seperti sistem mekanis lainnya, AC membutuhkan sedikit TLC agar dapat berjalan dengan lancar, termasuk banyak tugas yang dapat Anda atasi sendiri. Kami meminta ahli pipa dan pemanas Rumah Tua untuk membagikan tips pemeliharaan AC-nya untuk unit sentral udara dan jendela. Mengapa dan Bagaimana Mengganti Filter dalam Servis AC. Filter kotor membunuh efisiensi AC Anda.

Jadi pasang yang baru setiap bulan selama musim pendingin untuk unit pusat dan jendela atau bersihkan jika Anda memiliki jenis yang dapat dicuci, cari nilai pelaporan efisiensi minimum filter, atau MERV, yang berkisar dari 1 hingga 12 untuk unit AC rumah, semakin tinggi angkanya, semakin baik penyaringan yang disediakan dan semakin banyak energi yang dibutuhkan untuk menarik udara melaluinya. Sehingga menyeimbangkan kualitas udara dengan biaya energi.

Pembersihan Pada Mesin Pendingin Ruangan (AC)

Mengapa dan Bagaimana Cara Memperbaiki Kebocoran. Saluran dapat kehilangan hingga 30 persen dari aliran udara melalui kebocoran, dan unit AC jendela terkenal sulit untuk ditutup dengan benar. Temukan kebocoran menggunakan trik asap lama. Untuk unit jendela, nyalakan sebatang dupa dan pegang di tempat unit dan bingkai jendela bertemu, untuk AC pusat, pegang tongkat di dekat koneksi saluran. Jika asapnya berhembus, Anda mengalami kebocoran. Untuk pekerjaan saluran, gunakan pita foil untuk menutup celah kecil dan saluran damar untuk yang lebih besar. Untuk unit AC jendela, masukkan busa di antara perangkat dan bingkai jendela, dengan merekatkan sesuai kebutuhan.

Dapatkah Melakukan Servis AC Sendiri di Rumah?

Mengapa dan Bagaimana Cara Menggunakan Timer. Tidak perlu meledakkan AC dengan kemiringan penuh saat Anda sedang bekerja. Untuk unit pusat, instal termostat yang dapat diprogram yang memungkinkan Anda mengatur suhu lebih tinggi saat Anda pergi dan suhu dingin saat Anda di rumah. Unit jendela yang lebih baru memiliki pengatur waktu built-in dan termostat yang dapat disesuaikan, atau Anda dapat membeli pengatur waktu di toko rumah mana pun. Pastikan itu cocok dengan tegangan perangkat Anda. Kecuali Anda akan berlibur, jangan matikan sistem; jika tidak, kompresor udara harus bekerja lebih keras untuk mendinginkan rumah Anda nanti. Untuk Servis AC pada saluran di loteng panas atau ruang merangkak harus dibungkus agar udara di dalamnya tetap dingin. Anda dapat menggunakan busa semprot, insulasi batt, atau insulasi busa kaku.

 

Tagged , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *