Bisnis

Sebelum mendownload musik kamu harus perhatikan hal berikut

Mengunduh musik bukanlah sesuatu yang hanya dilakukan anak muda dewasa ini. Popularitas mode pembelian musik ini hanya akan tumbuh, sehingga masuk akal bagi semua orang untuk memahaminya. Untungnya, artikel di bawah ini dimaksudkan untuk membantu individu dari semua tingkat keahlian.

Jika Anda mencari cara yang murah untuk mengunduh musik, coba gunakan layanan gratis alih-alih mengunduh. Layanan seperti Pandora atau Slacker akan memungkinkan Anda mendengarkan musik dari perangkat apa pun. Anda tidak harus menyimpan file di ponsel atau tablet Anda; cukup dengarkan mereka streaming online.

Selalu pastikan bahwa Anda mengunduh musik Anda dari situs web yang legal. Jika Anda mengunduh musik secara ilegal, Anda dapat menghadapi denda yang keras. Dalam banyak kasus, Anda dapat didenda hingga $ 500 per lagu. Para artis layak dibayar untuk musik yang mereka buat, jadi unduh hanya salinan lagu yang Anda sukai.

Kiat hebat saat mengunduh musik adalah melihat pratinjau artis serupa di iTunes. Sebagian besar waktu, iTunes akan menampilkan selusin lagu dan artis yang sama di sebelah kanan setiap kali Anda menyorot lagu di perpustakaan Anda. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk menemukan musik baru yang Anda sukai.

Pertimbangkan untuk bergabung dengan forum penggemar musik online. Banyak yang akan membagikan unduhan mereka secara gratis. Ini memungkinkan Anda untuk menjelajahi berbagai genre musik atau CD terbaru dari artis terkenal tanpa melakukan banyak waktu atau uang untuk tugas tersebut, membuatnya lebih mudah untuk membangun perpustakaan Anda dengan perpaduan lagu yang eklektik.

Jika Anda adalah pengguna produk Apple, Anda akan ingin melihat iTunes untuk unduhan musik Anda. Pengunduhan iTunes akan memberi Anda pengalaman musik yang mulus di Mac, iPhone, dan iPad Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang konversi atau ke mana harus mengunduh musik lagi karena semuanya akan baik-baik saja di ekosistem yang biasa Anda gunakan.

Jika Anda benar-benar menyukai artis, lihat situs web mereka untuk musik. Kebanyakan band mempertahankan keberadaan online di mana mereka menawarkan informasi tentang musik dan tur, dan mereka kadang-kadang akan menawarkan musik gratis di sana. Ini mungkin termasuk lagu yang belum dirilis atau lagu dari album baru yang mereka coba promosikan.

Lihat untuk melihat ukuran file sebelum Anda mengunduhnya. Sangat mudah untuk mengunduh sesuatu tanpa sengaja. Itu juga dapat merusak komputer Anda. Periksa ukuran file untuk memastikan itu adalah ukuran biasa. Apa pun yang tampak terlalu besar atau kecil harus segera dihapus. atau bisa menyebabkan sengketa hak cipta

Jika Anda mengunduh musik dari sumber yang kurang dikenal, pastikan Anda baru saja memperbarui perangkat lunak antivirus yang berjalan selama unduhan. Kapan pun Anda tidak yakin dari mana file itu berasal, itu adalah suatu keharusan untuk melindungi komputer Anda. File-file ini dapat dicampur dengan malware dan spyware. Anda akan memerlukan perlindungan antivirus terbaik untuk mengamankan komputer Anda.

Jangan pernah mengunduh musik apa pun tanpa menjalankan program antivirus saat ini di komputer Anda. Ini penting karena ini akan melindungi komputer Anda dalam dua cara ketika mengunduh file musik. Pertama, ia memindai file untuk memastikannya aman, dan jika ada sesuatu yang diunduh tidak aman, program virus akan mendeteksi ini dan dapat menghapus virus atau file berbahaya.

Saat Anda mengunduh lagu online, periksa ukurannya. Jika kurang dari 2 megabita, kecuali itu lagu yang sangat pendek, kemungkinan besar itu adalah virus. Sebagian besar virus hanyalah teks dan tidak memakan banyak ruang hard drive, jadi berhati-hatilah terhadap file kecil.

Saat mengunduh melalui jaringan peer to peer, mainkan dengan pengaturan Anda sampai Anda mendapatkan hasil yang baik. Meskipun terlihat rumit dan sulit dipahami, Anda dapat menemukan penjelasan tentang pengaturan yang dilakukan secara online, membuat proses penyesuaiannya menjadi lebih mudah. Semakin Anda mengutak-atik, semakin baik unduhan Anda.

Lihat online untuk mencari tahu lebih lanjut tentang mengubah kecepatan jaringan Anda. Kemungkinan besar komputer Anda tidak dioptimalkan. Itu berarti Anda perlu belajar sedikit tentang perubahan ini pada pengaturan Anda untuk mendapatkan unduhan tercepat untuk kebutuhan musik online Anda. Informasi khusus untuk pengaturan komputer Anda dapat ditemukan di internet.

Saat memutuskan situs untuk mengunduh musik Anda, lihat ulasan untuk antarmuka penggunanya. Ini sangat penting jika Anda seorang pemula. Beberapa memiliki antarmuka pengguna yang sangat rumit yang sulit dinavigasi. Yang lain lebih ramah pengguna, dan mereka adalah pilihan yang lebih baik untuk pemula.

Hampir semua orang tahu sedikit tentang konsep unduhan musik, tetapi tidak semua orang merasa cukup percaya diri untuk berpartisipasi. Namun, dengan mendapatkan tingkat pemahaman mendasar tentang cara menyelesaikan unduhan musik, pintu ke jam kenikmatan dapat dibuka. Gunakan informasi di atas secara bebas dan mulailah sekarang.

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *