Rumah

Renovasi Interior Rumah Anda Dengan Berbagai Tip Mudah Ini

Ukuran ruangan dapat dipengaruhi secara drastis dengan menyesuaikan pencahayaan, memindahkan furnitur dan bahkan memilih cat. Kamar-kamar yang lebih ringan, airier cenderung memiliki jendela yang lebih besar dan warna yang lebih terang, misalnya. Jika Anda ingin mendesain ulang ruangan tetapi tidak yakin harus mulai dari mana, baca artikel ini!

Gunakan slipcovers. Jika Anda memiliki sofa dan sofa tua yang bosan dengan Anda, pikirkan tentang hanya membeli sarung untuk menutupi mereka. Slipcovers hadir dalam semua desain dan warna, jadi Anda pasti menemukan yang sesuai dengan dekorasi di rumah Anda. Pastikan untuk mencuci sarung secara teratur.

Jadilah kreatif dengan bingkai foto. Anda harus ingat bahwa karya seni Anda adalah elemen desain tersendiri. Anda dapat melakukan lebih dari sekadar menggantungnya dalam garis lurus. Pertimbangkan untuk memajangnya di dinding dalam pola kreatif. Mengambil keuntungan dari semua ruang putih dapat meningkatkan mood rumah.

Jangan takut warna! Begitu banyak orang menjaga dinding putih di rumah mereka hanya karena mereka tidak yakin warna apa yang akan bekerja untuk mereka. Anda tidak perlu menjadi gila dengan warna – bahkan mengecat satu dinding dengan warna-warna cerah akan mengubah nuansa ruangan. Jika Anda takut melukis, mulailah dengan bantal dengan warna-warna cerah dan lihat apa yang Anda pikirkan.

Meskipun Anda mencoba untuk tetap pada anggaran, Anda tidak perlu berhemat pada cat. Anda hanya akan menyesal ketika Anda menggunakan cat berkualitas rendah; itu akan rusak dan luntur dan juga merusak dinding Anda. Cobalah mendapatkan merek yang bagus sehingga desain Anda akan bertahan.

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan untuk membuat meja kopi Anda lebih enak dilihat dan kurang berantakan? Pikirkan tentang menempatkan beberapa item fokal di meja kopi seperti beberapa buku besar dan vas kecil dengan beberapa bunga potong, ini adalah sentuhan yang bagus untuk setiap ruangan.

Saat menyewa desainer interior profesional, pastikan Anda melihat portofolio terlebih dahulu. Ini akan memberi tahu Anda apakah Anda, dan perancang memiliki selera yang sama. Seorang desainer berbakat dapat melakukan banyak hal, tetapi jika Anda tidak menyukai gayanya, Anda mungkin harus mencari yang lebih cocok untuk Anda.

Coba merenovasi ruang bawah tanah Anda. Sering kali, ruang bawah tanah hanya digunakan untuk penyimpanan dan disimpan gelap dan lembab. Dengan perhatian yang sama, Anda memberi kamar lain; Anda benar-benar bisa mengubahnya menjadi tempat Anda ingin menghabiskan waktu. Anda bisa menjadikannya ruang rekreasi, kantor, atau bahkan kamar tidur.

Ketika Anda mendekorasi ruang tamu Anda, Anda akan ingin membuat titik fokus di ruangan dan mengatur perabotan dari sana. Titik fokus Anda bisa berupa jendela besar atau mungkin perapian. Jika Anda bekerja untuk melengkapi furnitur Anda dengan titik fokus ini, Anda akan memiliki ruangan yang akan Anda banggakan.

Desain interior dapat terdengar seperti proses yang rumit, tetapi ini tidak harus menjadi masalah. Cukup mempertimbangkan faktor-faktor seperti penempatan furnitur dan berapa banyak pencahayaan yang Anda miliki dapat membuat perbedaan besar. Ingat tips dalam artikel ini untuk menciptakan nuansa untuk properti Anda yang Anda cintai!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *