Rumah

Proyek Meikarta Genjot Perekonomian Rakyat

Jakarta РPembangunan kota moderen Meikarta di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dengan investasi Rp 278 triliun mulai menghasilkan efek pengganda (multiplier effect) serta efek menetes ke bawah (trickle-down effect). Kota baru yang tengah masuk step pembuatan infrastruktur serta taman ini tidak cuma berhasil memikat hati banyak customer, namun juga mendongkrak ekonomi rakyat.

Beberapa ratus pedagang, terlebih pedagang kuliner, bisa didapati di tempat sehari-hari. Terkecuali melayani beberapa customer serta beberapa pekerja di Meikarta, beberapa pedagang melayani warga yang datang untuk berwisata atau olahraga. Pada akhir minggu, sekitaran 5. 000 orang datang bertandang ke Meikarta.

Kota mandiri baru yang diperkembang Lippo Group lewat PT Lippo Cikarang Tbk bukan sekedar juga akan di dukung infrastruktur yang lengkap. Kota yang didesain lebih indah dari Jakarta serta jadi satu diantara jalan keluar menangani kemacetan Ibu Kota ini ramah lingkungan. Danau buatan serta taman hijau yang luas telah dibuat di Meikarta diatas tempat 100 hektare (ha), yang saat ini jadi satu diantara tujuan wisata untuk orang-orang serta tempat mencari rejeki untuk warga sekitaran, seperti berdagang minuman dan makanan – Meikarta James Riady

Warga juga semakin banyak berdatangan karna di lokasi Meikarta ada juga bermacam kuliner serta bermacam jajanan enak yang datang dari warga sekitaran Cikarang, Bekasi, serta Bandung. Lebih dari 200 pedagang ada di lokasi sekitaran taman serta danau buatan yang diatur indah.

Terkecuali pedagang ramai berjualan, warga berdatangan untuk nikmati situasi di Meikarta yang enak serta tenang. Lokasi danau yang beri kesegaran buat orang-orang kerasan terlalu lama disana. Pedagang juga suka karna dagangannya laku.

Di lokasi ini ada juga beberapa permainan menarik yang disiapkan pengelola Meikarta, seperti bumper car serta komedi putar. Pengunjung biasanya beralasan kehadiran mereka ke lokasi Meikarta karna menginginkan lihat segera pembangunan kota mandiri itu.

Setiap akhir minggu sekitaran 5. 000 orang ada di lokasi Meikarta untuk berwisata atau bersantai dengan keluarga. Mereka nikmati juga beragam hidangan kuliner serta asik bermain dengan anak-anak atau rekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *