Uncategorized

Pola Warna Ikan Koi

Pola Warna Ikan Koi

Semua skema warna pada tubuh koi sebaiknya seimbang. Sisi putih pada mulut serta sisi ekor sangat terpenting. Kepala yang membuat aksara semestinya baik, tetapi yang berupa unik yang seringkali diperlukan.

Sisi sebagai pusat pelajari ialah sisi kepala serta punggung serta daerah ekor. Daerah kepala serta punggung tidak dekat lebih penting dibanding daerah ekor.

Warna merah pada kepala harus lebar serta cerah. Garis putih pada leher begitu diinginkan sekali pada seekor Kohaku. Pada daerah ekor yang begitu diinginkan mempunyai warna putih yang bersih, tidak kehitam-hitaman.

Skema warna yang keiihatan berat pada daerah ini benar-benar tidak diinginkan. Warna merah yang buram contohnya, begitu tidak diinginkan ada pada daerah ini.

Kolam Ikan Koi

Ikan koi memang ikan pajangan di kolam taman. Jika koki mungkin merajai akuarium, jadi koi mungkin raja ikan hias dalam kolam taman.

Seperti pohon raksasa, koi memang lebih patut menempati kolam taman yang luas dibanding kerabatnya koki yang seperti pohon bonsai lebih patut dalam akuarium.

Ada seseorang entrepreneur ikan koi yang datang dari daerah Jawa Barat sempat memberi komentar mengenai prihal itu: Sedang kecantikan koi yang malah semakin banyak di bagian atas tubuhnya justru tidak terlihat jika koi diletakkan dalam akuarium.

baca juga : https://www.jualikankoi.co.id/

Jadi yang dapat di nikmati hanya badan sisi samping saja Dengan tempatkan mereka dalam kolam taman, kita bebas nikmati keelokan tubuhnya tidak saja sisi atas akan tetapi pun keseluruhnya tubuhnya.

Untuk dapat nikmati koi dalam kolam taman, harus kita sediakan kolam yang betul-betul sama dengan keperluan koi.

Berarti, kolam yang harus kita siapkan tidak hanya penuhi prasyarat dengan tehnis, pun dengan estetis dapat di nikmati.

Karena dalam pikirannya teringat keperluan tempat yang harus cukuplah luas, sebelumnya orang menduga tidak gampang mempunyai kolam koi, Tapi bila tempat itu ada tidak mungkin diupayakan

Dalam kehidupan keluarga moderen keperluan rekreasi diletakkan sejajar dengan keperluan yang lain seperti sandang, pangan serta papan. Sering Kolam untuk koi jadi sisi dalam dekorasi satu taman yang rekreatif.

Berarti jika kolam untuk koi tidak sebatas hadir untuk rumah koi, tiada memanjakan mata yang melihat-nya, tapi kedatangan kolam koi dalam satu taman harus menyatu dengan taman itu keseluruhannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *