Bisnis

Pilihan Seragam Keperawatan Hari Ini

Setiap seragam keperawatan modern berbeda dari putih polos tadi. Gaya telah berubah, begitu juga warnanya. Ada lebih banyak kebebasan memilih ketika desainer mengalihkan bakat mereka ke pakaian yang dikenakan di rumah sakit dan klinik saat ini.

Seragam keperawatan hari ini ramping dan chic. Muncul dalam berbagai gaya. Ada celana serut, celana pinggang elastis, dan celana low rise. Beberapa celana seragam keperawatan adalah celana bergaya kargo. Kaki bisa berupa potongan boot, flare leg, atau potongan klasik. Ada banyak pilihan karena ada perawat dengan berbagai ukuran, bentuk, usia, dan selera.

Atasan seragam keperawatan memiliki variasi yang serupa dalam gaya. Ada gaya leher perahu, leher V, leher Y, leher bulat dan mandarin. Beberapa atasan seragam keperawatan adalah Baju Seragam Kerja balutan atau balutan tiruan untuk tampilan yang modis. Tunik jepret depan sangat populer, begitu juga crossover tops. Atasan penuh gaya ini menambah citra profesional perawat modern.

Warna telah berubah dalam mode seragam keperawatan juga. Semuanya berwarna putih. Sekarang, ada warna-warna cerah dan ceria untuk banyak gaya. Beberapa warna masih solid. Lainnya sebagian besar solid, tetapi memiliki detail dalam warna yang kontras untuk menambah minat.

Perkembangan terbaru dalam warna seragam keperawatan hari ini adalah print top. Warnanya cerah, dan desain cetaknya menarik. Beberapa desain terkait dengan bidang keperawatan tertentu di mana pemakainya bekerja. Seragam keperawatan bangsal anak-anak mungkin memiliki gambar kartun di atasnya, misalnya. Ada desain lain, seperti pola bunga dan pola abstrak, yang menarik untuk kantor apa pun.

Kantor atau unit keperawatan sering membuat pilihan kelompok tentang gaya dan warna seragam keperawatan mereka. Ini membuat mereka tampak seperti bagian dari tim. Orang mungkin melihat cetakan yang serasi pada staf perawat di kantor dokter atau dokter gigi swasta. Kadang-kadang bahkan resepsionis akan mengenakan seragam keperawatan yang cocok.

Ada lebih banyak perawat pria sekarang daripada sebelumnya. Para pria biasanya memakai semacam scrub untuk seragam keperawatan mereka. Ini datang dalam lebih banyak Baju Seragam untuk Kerja pilihan sekarang. Atasan lengan raglan menarik. Mereka sering memiliki lengan yang kontras. Ada kargo dan celana gaya zip-depan untuk seragam keperawatan pria. Lulur tersedia dalam berbagai warna.

Dengan semua perhatian pada mode ini, orang mungkin bertanya-tanya apakah seragam keperawatan saat ini sama sekali praktis. Jawabannya adalah mereka bahkan lebih praktis daripada di masa lalu. Kain dapat dicuci dengan mudah tanpa menyebabkan warna memudar. Kain itu juga dibuat dengan memberi sehingga seragam keperawatan tidak terasa kencang pada akhir shift yang panjang.

Gaya dibuat dengan kenyamanan yang dibangun ke dalam desain. Lengan dan celana panjangnya lapang. Atasan dibuat untuk bergerak bersama pemakainya. Tidak ada yang mengikat atau mencubit dengan desain baru seperti ada dengan beberapa gaya lama. Seragam keperawatan gaya baru dibuat untuk dipakai tanpa pemikiran lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *