Kuliner

Pertanyaan-pertanyaan yang Bisa di Tanyakan Kepada Vendor Catering Pernikahan

 

Sibuk kesana kemari mencarin vendor pernikahan yang tepat di hati pasti di alami oleh setiap pasangan pengantin saat persiapan pernikahan. Tidak jarang juga sudah datang ke banyak vendor malahan jadi semakin bingung mau memilih vendor yang mana. Biasanya yang paling bingung itu menentukan vendor catering wedding Jakarta, maklum karna catering ini paling sering di khawatirkan tidak hanya kamu tetapi biasanya anggota keluarga juga ikut khawatir.

Kebanyakan orangtua memang fokus untuk urusan catering, karna tamu undangan yang datang tidak hanya dari teman-temanmu saja, tetapi juga para kolega dari keluarga kedua belah pihak. Karna tidak mau salah pilih dan memberikan hidangan yang kurang memuaskan, ada baiknya kamu mengetahui pertanyaan-pertanyaan yang bisa kamu tanyakan kepada vendor catering pernikahan.

 

Dari pertanyaan-pertanyaan ini kamu bisa melhat mana vendor catering yang sesuai dengan pilihanmu.

Pilihan Paket Apa saja yang di Tawarkan?

Catering pernikahan biasanya sudah memiliki harga dan paket yang di tawarkan, harga dan paketnya bervariasi mulai dari harga termurah, sedang, sampai yang mahal. Semuanya tergantung dari budget yang kamu miliki, sebaiknya kamu menanyakan terlebih dahulu paket perorangnya berapa supaya kamu bisa menghitung dengan jumlah tamu undangan yang akan di undang.

Apakah Biaya Tersebut Sudah Termasuk Pelayan dan Dekorasi Catering?

Banyak vendor catering yang sudah memasukan biaya service kedalam harga paketnya dan ada juga yang belum memasukannya. Supaya kamu tidak kaget dengan adanya tambahan biaya, sebaiknya ini sudah di antisipasi dengan bertanya sejak awal.

Apakah Bisa Memberikan Test Food?

Test food sangat berperan dalam menentukan pilihan, karna memilih vendor catering sangat di pengaruhi oleh kualitas rasa dan hal ini sangat penting di lakukan dalam persiapan pernikahan, jadi jangan sampai kamu melewatkan pertanyaan yang satu ini ya.

Apakah Vendor Catering Masih Satu Rekanan dengan Tempat Pernikahan?

Biasanya tempat pernikahan sudah memiliki daftar rekanan yang dimana para pengantin tidak akan di kenakan charge jika menggunakan vendor tersebut. Nah, kamu bisa mencoba untuk mengecek untuk sekedar memastikan apakah vendor catering pernikahan Jakarta yang akan kamu pilih termasuk kedalam vendor rekanan tampat yang kamu pilih atau tidak, sehingga kamu tidak di kenakan biaya tambahan lagi saat pembayaran.

Diskon yang di Berikan?

Kalau yang satu ini wajib di tanyakan sebelum proses pembayaran di lakukan. Apakah kamu mendapatkan bonus atau tidak dari pilihan paket yang tersedia, karna kebanyakan vendor catering sudah memiliki paketan bonusnya. Jadi jangan sungkan untuk bertanya mengenai paketan bonus yang bisa kamu dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *