Rumah

Panduan Penting Menuju Market Properti Bagi Pembeli

Membeli sepotong real estat adalah tujuan yang dimiliki kebanyakan orang. Meskipun Anda mungkin atau mungkin belum memahami prosesnya, semua orang dapat menggunakan sedikit nasihat yang baik ketika membahas subjek. Artikel ini penuh dengan tips dan saran untuk membuat pembelian rumah berikutnya menjadi sukses besar.

Ketika menyewa sebuah real estat, pastikan untuk mengambil foto kondisi properti sebelum atau pada hari yang sama Anda mendapatkan kunci. Anda akan membutuhkan ini jika di sini ada perselisihan tentang kerusakan yang Anda mungkin atau mungkin tidak menyebabkan. Gambar adalah pilihan yang jauh lebih baik daripada hanya deskripsi tertulis.

Luangkan waktu untuk berbelanja di rumah Anda sebelum Anda menghubungi makelar. Jika Anda memiliki gagasan tentang apa yang Anda cari dan kisaran harga yang benar, dua hingga tiga kali lipat kotor tahunan Anda, itu membuat pekerjaan untuk makelar Anda jauh lebih mudah. Makelar Anda kemudian dapat menargetkan rumah tertentu yang akan membuatnya di daftar pendek Anda.

Real estat adalah bisnis yang rumit, terutama ketika Anda membeli. Membeli properti adalah keputusan yang sangat penting, dan ketika mencari agen real estat, Anda harus sangat berhati-hati mengenai siapa yang akan Anda rekrut. Anda tidak ingin berakhir kacau dari uang Anda. Temukan seseorang dengan referensi, dan lakukan riset Anda sebelumnya.

Jika Anda memiliki kolam renang atau fitur air lainnya di properti Anda, Anda mungkin harus memasang pagar pengaman. Pagar pengaman akan mencegah anak-anak kecil yang mungkin masuk ke situasi berbahaya, atau jatuh ke dalam badan air.

Untuk menemukan agen real estat yang dapat Anda gunakan ketika membeli rumah, Anda harus menanyakan semua yang Anda bicarakan dengan persis seperti apa rencana yang akan mereka kembangkan untuk menemukan Anda sebuah rumah. Apakah mereka hanya mendorong Anda berkeliling menunjukkan Anda apa-apa sampai akhirnya Anda menemukan yang Anda sukai atau apakah mereka memiliki proses yang tidak menyia-nyiakan waktu Anda atau mereka.

Ketika membeli real estat, Anda harus melakukan penelitian tentang lingkungan yang Anda sukai sebelum melihat rumah. Bicaralah dengan agen Anda tentang apa yang baru-baru ini dijual rumah dan gunakan itu untuk menetapkan batas-batas yang Anda tidak akan pergi. Kemudian ketika Anda menemukan tempat yang menarik Anda secara emosional Anda tidak akan terbawa ke dalam membayar lebih dari yang seharusnya.

Ada banyak biaya tersembunyi ketika Anda membeli rumah baru, dan pindah. Anda tidak hanya perlu membayar penggerak atau teman untuk membantu Anda, tetapi secara umum mungkin perlu beberapa waktu untuk membuat rumah baru Anda berjalan. Berencana untuk makan di luar selama setidaknya beberapa hari saat Anda menyiapkan dapur baru Anda.

Mungkin Anda berada di pasar untuk rumah baru sekarang, atau mungkin sedikit di ujung jalan. Either way, ide-ide yang disajikan di sini dalam artikel ini akan memberi Anda keuntungan yang Anda butuhkan ketika tiba saatnya untuk menandatangani garis putus-putus. Anda dapat yakin bahwa Anda memiliki pengetahuan yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan yang bijaksana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *