Kesehatan

Mengenal Vitabumin Madu Anak

Tiap manusia akan melewatkan tiap-tiap fase dalam hidupnya. Fase itu mulai dari dilahirkan, bayi, balita, anak-anak, remaja, dewasa, tua, sampai meninggal. Ya, dari sekian fase manusia, fase anak-anak merupakan fase emasnya tiap orang. Bagaimana bisa? Ya, karena pada fase anak-anak tersebut setiap orang akan mengalami pertumbuhan. Oleh karena itu nutrisi yang masuk ke dalam tubuh anak-anak haruslah sangat diperhatikan. Inilah tugas para orang tua untuk bisa menjaga anaknya dengan baik agar tumbuh kembangnya dapat berjalan dengan baik. Dari sanalah generasi bangsa yang unggul bisa diperoleh oleh suatu bangsa. Berbicara masalah pertumbuhan anak-anak, tentunya tidak bisa lepas dari faktor asupan makanan untuk anak-anak. Sama halnya dengan orang dewasa maupun lansia, anak-anak membutuhkan makanan yang sehat, bergizi dan seimbang. Di samping makanan yang sehat, bergizi dan seimbang, setiap anak haruslah diberikan vitamin, susu, dan makanan atau minuman pendamping lainnya seperti salah satunya adalah madu. Secara umum, madu sangatlah baik untuk segala usia. Nah, apakah Anda sudah mengenal vitabumin madu anak?

Apa itu vitabumin madu anak? Ya, artikel kali ini akan membahasnya secara lengkap dan akan memberikan manfaat bagi Anda khususnya yang memiliki anak-anak masih kecil. Vitabumin dapat dikatakan sebagai pioneer madu untuk anak-anak. Madu vitabumin memiliki formula khusus untuk memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Lalu, apa bedanya dengan madu-madu lainnya? Madu vitabumin ini merupakan madu yang terbuat dari madu murni atau madu asli. Namun, tidak hanya itu karena madu ini di dalamnya terdiri dari bahan-bahan alami dan bernutrisi lainnya seperti ekstrak albumin ikan gabus, ekstrak temulawak, serta bee polen. Dari komposisinya saja kita sudah bisa melihat bahwa madu vitabumin ini sangat baik untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangan anak-anak.

vitabumin

Vitabumin madu anak memang pada dasarnya sama dengan madu lainnya yang sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak-anak, namun madu ini pun memiliki manfaat lainnya yang baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Manfaat dari madu vitabumi antara lain yaitu dapat meningkatkan nafsu makan pada anak-anak. Pastinya sudah menjadi hal yang biasa dialami oleh para orang tua yang mengeluhkan anaknya sulit untuk makan dan memiliki tubuh yang tidak ideal atau tidak sesuai dengan usianya. Ya, madu vitabumin ini memiliki khasiat menambah nafsu makan pada si kecil. Madu, temulawak, dan pegagan yang menjadi komposisi madu vitabumin ini terbukti dapat meingkatkan nafsu makan dan memberikan daya tahan tubuh yang tinggi. Selain itu, madu vitabumin dapat meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan untuk anak-anak. Pegagan, albumin dan madu murni dalam madu vitabumin ini dapat menjadi makanan atau nutrisi yang baik untuk otak. Sehingga mampu memacu perkembangan kerja otak, sehingga anak-anak mudah untuk berkonsentrasi, memiliki kemampuan psikomotorik yang baik pula.

Tidak hanya itu, vitabumin madu anak juga dapat menjadi nutrisi pendamping pengobatan flek pada paru-paru. Fungsi antibiotik yang terkandung dalam temulawak, pegagan, madu dapat sangat berguna untuk mempercepat penyembuhan pada penyakit TBC anak. Temulawak dapat melindungi liver atau hati dari pengaruh obat-obatan kimia untuk penyakit TBC yang masuk ke dalam tubuh anak. Bagi anak-anak yang mengalami autisme, dengan mengkonsumsi madu vitabumin ini dapat memberikan banyak manfaat. Temulawak yang terkandung dalam madu ini dapat meningkatkan daya tahan otak dari keracunan dan dapat meningkatkan daya kerja otak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *