Wisata

Mencari Wisata Kuliner Di Garut

 

Kalau mau pesan villa garut, hotel garut, guesthouse garut, atau paket wisata garut. Bisa langsung bbm atau wa ke Telp : 0812-8400-3992 WA : 0878-8112-2266 Pin BB : 59AE4052

Tidak pas rasanya jika belum menikmati wisata kuliner di Garut. Adapun pasar tradisional yang sangat terkenal di kota Garut yaitu pasar ceplak. Pasar ini merupakan pasar yang sangat terkenal dengan makanan tradisionalnya. Jangan khawatir akan cita rasa yang akan anda nikmatin. Sudah banyak yang berkata makanan tradisional di kota ini memang benar-benar menggiurkan dan ingin balik lagi ke Garut. Sudah puas dengan belanja oleh-oleh khas kota Garut, tidak pas pada saat sore harinya tidak menikmati kuliner Garut. Harga yang ditawarkan pun sangat murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Jika anda datang ke tempat ini pada saat malam hari pastinya sudah habis walaupun tempat ini buka sampai dini ari, namun karena banyaknya pengunjung yang ingin menikmati makanan ini sehingga sebelum pukul 21.00 pun makanan sudah habis terjual. Harga kisaran makanan ini pun dari Rp 3.000 sampai RP 7.000.

Pada pagi hari anda bisa menikmati pemandian air panas yang disajikan di kota ini. Menurut masyarakat sekitar pemandian air panas ini dapat menyembuhkan dari berbagai penyakit. Banyak masyarakat yang telah berendam , dan setelahnya badan mereka terasa segar bugar. Banyak penginapan yang menyajikan pemandian air panas. Sangat pas jika udara di kota Garut sangat dingin, anda menikmati makanan yang hangat-hangat di wisata kuliner di Garut.

Tak puas rasanya jika mengunjungi kota ini hanya sebentar saja. Para wisatawan biasnya menginap di kota ini minimal seminggu, karena menurut mereka yang sudah pernah lebih dahulu berkunjung ke kota ini tidak puas rasanya jika hanya satu hari di kota ini. Garut merupakan daerah yang tidak hanya terkenal dengan jaket kulit dan dodol garutnya saja, namun terkenal dengan lagu daerahnya. Masyarakat Garut memang sangat kreatif sehingga dalam waktu mengikuti lomba di provinsi Jawa Barat, Garut mengirimkan tiga buah lagu, dan berhasil lolos dalam sepuluh finalis yang nantinya akan di ikutsertakan dalam lomba nasional di Taman Mini Indonesia Indah. ( TMII ). Memang wisata kuliner di Garut tidak ada duanya dengan daerah lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *