Kecantikan

Membahas 3 Rahasia Kecantikan Alami Wanita Asia, Apa Saja?

Tiga bahan alami asli Asia ini telah jadi rahasia kecantikan mulai sejak beberapa ribu th. yang kemarin. Apa sajakah?

Di masa moderen ini, kecantikan alami tetaplah jadi yang diimpikan beberapa wanita. Beragam merk produsen perawatan kecantikan juga berlomba keluarkan product yang terbuat berbahan alami, karena perawatan kecantikan holistic sekarang ini jadi buruan.

Di Asia sendiri ada beragam jenis bahan alami sebagai rahasia kecantikan. Tapi ada tiga bahan yang paling popular.

Ginseng
Mulai sejak dahulu, ginseng dipakai jadi bahan penyembuhan alami. Banyak riset yang telah menunjukkan kalau ginseng bisa berperan untuk mendorong sel di badan lakukan pergantian. Meminum gingseng dengan teratur juga akan buat seorang jadi awet muda.

Seiring waktu berjalan, ginseng tidak cuma dipakai jadi penyembuhan, tetapi juga dipakai untuk perawatan kecantikan. Cuma saja membuat ginseng jadi skincare tidak semudah itu.

“Keefektifan ginseng waktu diminum serta dioles nyatanya berlainan, ” Sekian tutur Junseong Park, peneliti dari produsen perawatan kulit serta kosmetika Amore Pacific, waktu didapati di acara “Journey to Beauty Innovation” Kota Kinabalu, Malaysia sekian waktu lalu. Oleh karenanya, tidak semuanya product dengan bahan basic ginseng bisa diserap kulit dengan efisien. Di Amore Pacific, riset dikerjakan bertahun-tahun sampai mereka temukan bahan aktif dalam ginseng yang bisa menolong pergantian sel kulit lebih cepat. Uniknya, bahan dari gingseng itu tidak cuma dapat diperoleh dari akarnya, tetapi di ambil dari daun, batang serta bunganya.

Dengan bahan basic ginseng, Amore Pacific keluarkan product perawatan kulit Sulwhasoo, yang fokusnya menangani problem penuaan pada kulit.

Teh Hijau
Mulai sejak beratus-ratus tahun lantas, teh hijau diakui orang-orang Asia untuk melindungi kesehatan juga kecantikan. Teh hijau kaya anti-oksidan alami yang dapat menyingkirkan toksin dari badan juga kulit. Diluar itu, kandungan anti-oksidan didalam teh hijau dapat dibuktikan 100 kali semakin besar dari yang berada di dalam vitamin C.

Innisfree jadi satu diantara skin care paling baik dari Korea sudah memakai teh hijau didalam rangkaian perawatan kulit mereka. Dengan memakai daun teh hijau paling baik yang tumbuh di pulau Jeju, Korea Selatan, rangkaian perawatan dari Innisfree juga akan buat kulit si pengguna jadi lebih bersih serta tampak lebih muda.
Kacang Kedelai
Orang-orang Asia telah tidak asing sekali lagi dengan kacang kedelai. Di Asia, kacang kedelai dibuat jadi makanan juga minuman. Dari indonesia, tempe jadi satu diantara makanan paling bergizi didunia. Didunia kecantikan, kacang kedelai juga jadi satu diantara bahan alami yang umum dipakai. Peneliti dari Amore Pacific temukan kalau, kacang kedelai bisa mendorong kulit untuk mencegah cahaya UV dengan alami, tanpa ada membuatnya stress. Diluar itu, kacang kedelai dapat juga buat kulit lebih kencang dengan alami karna memiliki kandungan collagen yang berguna untuk kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *