Rumah

Meikarta Sukses Raih BTN Golden Property Award 2017

Project Meikarta James Riady mencapai penghargaan BTN Golden Properti Award 2017 (BTN GPA 2017) untuk kelompok ” Breakthrough Phenomenal Campaign (Best Marketing) “. Penghargaan di terima segera oleh Presiden Meikarta, I Ketut Budi Widjaja di Jakarta, Senin (11/9/2017).

BTN GPA 2017 itu diadakan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk bekerja sama juga dengan Indonesia Properti Watch (IPW).

Direktur Paling utama Bank BTN Maryono pada mass media menyebutkan penghargaan itu dipersembahkan pada beberapa pengembang serta insan property yang berkinerja positif. Penghargaan ini untuk mensupport momentum perkembangan usaha property di Tanah Air serta mengawal Program Sejuta Tempat tinggal yang dicanangkan pemerintah.

“Optimisme untuk melindungi momentum perkembangan property ini begitu membutuhkan peran beberapa pengembang, yang perduli pada tingginya keperluan property. Ini terlebih untuk orang-orang kelas menengah ke bawah, ” kata Maryono.

Chief Executive Officer (CEO) Lippo Group James Riady menyebutkan project Meikarta James Riady adalah terobosan yang digelindingkan grup usaha itu. Hadirnya project itu untuk penuhi keperluan juga akan tempat tinggal yang tinggi sekarang ini.

“Jadi, janganlah ada orang yang menghalangi orang umum untuk beli tempat tinggal. Janganlah hambat warga untuk beli property, ” kata James Riady dalam talk show yang di gelar dalam Meikarta James Riady rangkaian acara BTN GPA 2017, Jakarta, Senin (11/9/2017).

Bekerja Lebih Baik
Ditempat yang sama, Direktur Komunikasi Lippo Group Danang Kemayan Jati menyebutkan pihaknya menyongsong penghargaan yang didapatkan BTN GPA 2017 pada Meikarta James Riady. Penghargaan ini jadi motivasi perusahaan untuk bekerja tambah baik serta mempersiapkan project property yang dikehendaki oleh customer.

“Kami senang terima penghargaan ini, karna adalah satu animo riil pada usaha yang sekarang ini tengah kami lakukan. Kami juga mengharapkan industri property di Indonesia juga akan makin berkembang serta dapat memberi peran riil pada pembangunan ekonomi di Indonesia, ” kata Danang pada mass media.

Kota mandiri baru Meikarta yang gagasannya dibuat diatas tempat 500 hektare itu nilai investasinya Rp 278 tiliun. Kota baru di lokasi timur Jakarta ini akan mempunyai infrastruktur paling lengkap di Asia Tenggara, sekalian mensupport pusat lokasi industri di sekelilingnya.

Sebelumnyua, Ketut Budi Widjaja menuturkan tempat kota raksasa moderen itu ada di jantung ekonomi serta industri RI di koridor Jakarta-Bandung, dengan dikelilingi sebagian kota baru seperti Lippo Cikarang, Jababeka, serta MM2100. Tempat persisnya ada di lokasi Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Ia menerangkan selanjutnya, lokasi itu adalah pusat industri RI yang tiap-tiap tahunnya menghasilkan lebih dari 1 juta mobil, 10 juta motor, dan juta-an kulkas, TV, serta alat-alat rumah tangga. Beberapa ribu perusahaan raksasa nasional serta multinasional membuat pabrik serta basis bisnisnya di koridor ini, dengan di dukung beberapa ratus ribu staf serta karyawan kantor dan juta-an pekerja. Perusahaan itu diantaranya Astra, Honda, Toyota, Suzuki, Mitsubishi, Isuzu, Panasonic, Toshiba, Hankook, serta Samsung.

Visi dari Meikarta yaitu jadi kota terbesar serta paling indah di Indonesia untuk kehidupan serta pekerjaan yang tambah baik, bahkan juga tambah baik dari Jakarta. Dalam step pertama, di Meikarta juga akan dibuat 250. 000 unit apartemen dengan keseluruhan luas bangunan 22. 000. 000 mtr. persegi (m2), yang juga akan segera menyimpan lebih dari satu juta komune perkotaan.

Pekerjaan fisik telah diawali mulai sejak Januari 2016 serta sejumlah 50 gedung telah mulai siap ditempati pada Desember 2018.
Terkecuali diperlengkapi dengan transportasi yang terintegrasi, di ruang Meikarta akan ada central business district (CBD) Orange County. Nanti ada juga mal paling besar dengan luas 300. 000 m2, 10 hotel bintang lima, convention center, central park diatas tempat seluas 100 ha yang di dalamnya ada danau buatan seluas 25 ha, dan ruangan umum yang beda. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *