Rumah

Meikarta Cocok Dijadikan Investasi dan Tempat Bisnis, Mengapa?

Jakarta – Terkecuali jadi rumah, apartemen dapat juga jadi ladang investasi yang menjanjikan. Ditambah lagi, bila apartemen itu ada di tempat yang strategis serta mempunyai sarana lengkap.

Jadi, tidak heran waktu penjualan step pertama unit apartemen Meikarta, beberapa ribu unit apartemen laku manis terjual.
Jadi rumah, apartemen Meikarta mempunyai banyak keuntungan, satu diantaranya tempat yang strategis.

Bermacam infrastruktur seperti LRT Cawang – Bekasi Timur – Cikarang, project kereta cepat Jakarta – Bandung, akses gampang menuju tol Cikampek, Bandara Internasional Kertajati, sampai pelabuhan Patimban dapat diketemukan disini.

Meikarta juga juga akan jadi investasi yang bernilai besar, Meikarta James Riady
Mengenai sarana seperti shopping mall, pusat kebudayaan, rumah sakit, anjuran pendidikan, hotel, perkantoran, serta Central Park, juga akan buat usaha retail begitu mengundang selera.

Apabila lihat masa depan kota baru Meikarta yang cerah karna sarana lengkap dan infrastruktur yang menarik, jadi peluang untuk melakukan bisnis disanat juga terbuka lebar.

Misalnya, hadirnya shopping mall juga akan jadi ladang untuk penjual berkelas besar dengan barang dagangan makanan, minuman, baju, serta aksesori. Untuk yang mempunyai modal, dapat buka Catalog Showroom, mengingat penghuni apartemen umumnya golongan milenial yang telah punya kebiasaan dengan toko eceran begini.

Peluang yang lain yaitu dengan buka toko swalayan. Nanti, juga akan ada beberapa toko besar yang jual makanan maupun obat-obatan dalam jumlah besar dengan harga yang rendah.

Dengan jumlah penghuni apartemen yang menjangkau beberapa ribu orang ini, jadi pusat ritel Meikarta juga akan tampak semakin besar dari Dubai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *