Uncategorized

Lomba Menembak dengan Senapan Angin Di Malang

Lomba Menembak dengan Senapan Angin Di Malang , Perbakin Kota Malang (Persatuan Menembak Indonesia) Kota Malang mengadakan acara pencarian bakat menembak melalui lomba. Merekan mangadakan lomba menembak dg memanfaatkan senapan angin gejlek model shiloutte yg diadakan di lapangan Brimob Malang. Dalam ajang ini dicari para sniper berbakat dari berbagai kota di Indonesia yg nantinya akan di bina oleh Perbakin Kota Malang kemudian atlet berbakat disiapkan untk ajang lomba menembak tingakt nasional maupun internasional.

Lomba Menembak dengan Senapan Angin Di Malang

Lomba menembak di Malang – Dalam lomba ini dibagi jd lima kelas yg diikuti ratusan peserta baik pria maupu perempuan. Pemenang lomba nantinya akan dibina oleh perbakin sesuai kelasnya. Peserta termuda di ajang lomba menembak di Malang ini berusia 12 tahun. http://www.delta3.co.id/

Lomba olahraga menembak senapan angin di malang – Pembagian kelas menembak ini ditentukan melalui jarak tembak. Ada lima kelas yag di perlombakan yakni kelas 17 meter yang diikuti 15 peserta. Ada juga jarak 22 meter, 33 meter, 25 meter dan jarak terjauh 41 meter.

Lomba Olahraga Menembak di Malang – dalam lomba menembak dengan senapan angin tersebut, caliber peluru yang dimanfaatkan adalah caliber 4,5 mm untuk pertandingan kelas di atas 22 meter. Termasuk memanfaatkan teleskop merupakan peraturan wajib dlm lomba menembak tersebut. Sedangkan kelas 17 meter menggunkan peluru kaliber 2,5 mm tanpa teleskop, yakni dengan mata telanjang. Lomba Menembak dengan Senapan Angin Di Malang.

Perbakin kota Malang – perlombaan menembak yang diadakan perbakin kota Malang ini sekaligus dlam rangka memperingati hari makanya Kota Malang yang ke 103. Diharapkan dgn diadakan lomba menembak, akan didapatkan atlet-atlet yg berkualitas. Para juara dari lomba menembak tersebut nantinya akan diikutkan dlm ajang atau level yang lebih tinggi hendaknya mampu menaikkan nama baik Perbakin Kota Malang dan juga Kota malang tersendiri “Ujar Kristian kepada Wartawan”.

Memang bukan pokok lagi, sebuah daerah atau Kota akan lebih cepat dikenal apabila pny prestasi di bidang olahraga, salah satunya olahraga menembak yang dinahkodai Perbakin. Semoga Perbakin jadi lebih jaya. Lomba Menembak dengan Senapan Angin Di Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *