Bisnis

Langkah Memulai Bisnis Jasa Les Privat

Langkah Memulai Bisnis Jasa Les Privat – Pengajaran memiliki reputasi lama untuk menjadi pilihan karir yang memuaskan. Namun, karena tekanan dan peraturan terus meningkat, gaji tidak lagi dianggap sangat sesuai dengan tingkat pekerjaan yang ada – dan beberapa orang mempertimbangkan cara alternatif mengikuti semangat mereka untuk mendapatkan pendidikan.

Sementara les sering dilihat sebagai hobi paruh waktu, mendirikan lembaja penyedia jasa les privat adalah pilihan tepat bagi mereka yang bermimpi menginspirasi orang muda sambil menghasilkan keuntungan yang lumayan.

Apakah Anda ingin menjadi tutor wiraswasta atau memiliki rencana wirausaha yang lebih ambisius untuk mendirikan agen les dan mempekerjakan staf Anda sendiri; Kami punya lima tip berharga untuk membantu Anda mengubah kecintaan Anda terhadap pendidikan menjadi usaha bisnis yang menguntungkan.

Langkah Memulai Bisnis Jasa Les Privat

1. Lakukan pekerjaan rumah Anda: Riset pasar sangat penting

Salah satu langkah awal saat memulai karir les Anda akan memilih mata pelajaran spesialis Anda – biasanya berkaitan dengan pilihan tingkat A atau kursus universitas Anda, tergantung pada tingkat yang Anda putuskan untuk diajarkan kepada siswa di.

Namun, sebelum mempersempit pilihan subjek Anda, penting untuk meneliti pasar Anda. Jika Anda memilih subjek kompetitif yang sudah terwakili dengan baik di wilayah Anda, akan sulit masuk ke pasar karena pesaing Anda akan memiliki reputasi dan basis klien yang mapan. Cari tahu apakah ada topik yang memiliki khalayak yang cukup besar / meningkat, Anda dapat melakukan ini dengan memeriksa forum atau meneliti subjek di sekolah-sekolah di daerah Anda. Meskipun tidak praktis mengajarkan topik, Anda tidak memiliki cukup pengetahuan tentang, memilih subjek yang melengkapi kualifikasi Anda dan pasar Anda adalah kombinasi terbaik untuk kesuksesan.

2. Kenali subjek dan industri Anda

Meskipun calon pengusaha tidak memiliki guru yang berkualitas untuk menyiapkan bisnis les, pengetahuan yang baik tentang subjek pilihan atau industri Anda diperlukan dan oleh karena itu kualifikasi merupakan kunci untuk memenangkan pelanggan – terutama pada masa-masa awal ketika Anda mencoba Membangun reputasi dan basis klien. Selanjutnya, pemahaman tentang sistem sekolah dan ujian penting karena siswa dan orang tua akan menghubungkan keefektifan Anda dengan kemampuan Anda untuk meningkatkan nilai. Pengetahuan tentang sistem pendidikan dan daftar subjek juga diperlukan jika Anda ingin memulai sebuah agen; Ini akan membantu Anda untuk menyewa staf yang tepat, memahami bidang apa yang perlu ditutupi dan mempersiapkan staf Anda untuk ujian serta posisi terendah dan tertinggi dalam kalender kerja tahunan.

3. Dapatkan materi kelas dan toolkit teknologi Anda siap

Rencana bisnis yang terperinci akan membantu memastikan bahwa Anda memiliki keuangan Anda agar tidak aktif. Anda harus mengantisipasi biaya dimuka seperti bahan kelas umum seperti stasioner, buku, kartu nama dan kop surat serta mempersiapkan berfluktuasi pendapatan berdasarkan permintaan dan mengantisipasi kemungkinan diperlukan beberapa saat untuk membangun basis klien.

4. Pemasaran dan promosi: Buat bisnis Anda terdengar di atas obrolan di kelas

Pada seminar bimbingan baru-baru ini oleh National Tutoring Conference, badan industri yang baru dibentuk, pakar Fred Moore dari agen merek Matter of Form membahas cara-cara kunci di mana tutor dapat membuat bisnis mereka menonjol. Sementara kata ‘mulut ke mulut’ masih merupakan cara mapan di mana bisnis jasa les privat menarik lebih banyak pelanggan – dan karena itu penting untuk dipersiapkan, berpengetahuan dan memotivasi guru – Anda harus membangun basis klien Anda terlebih dahulu.

5. Jangan takut untuk tumbuh: Meluncurkan sebuah agensi

Seiring bisnis bimbingan Anda terus berkembang, Anda mungkin mendapati bahwa Anda tidak lagi memiliki waktu dan sumber daya untuk mengelola semua siswa dan mungkin sudah waktunya untuk menghadapi staf. Lebih banyak tutor juga akan berarti Anda dapat membangun reputasi dan basis klien dalam waktu yang lebih singkat. Salah satu tantangan utama dalam mengembangkan bisnis Anda akan menemukan staf yang tepat untuk bekerja untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *